Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e297f39f0bdb21f1b1579f2/mungkin-ini-alesan-kenapa-cowo-disebut-berengsek-sama-cewek
Hai Semua, Kali ini gue bakal cerita Hal yang paling terberat dalam hidup gue.  Oke Langsung Ke cerita nya. Sebelum nya mohon maaf kalo tulisan ini berantakan. Jadi, gue kenal cewek sebut saja yura ( nama samaran ). Kenalan gue dengan yura udah 2 minggu berjalan. gw kenal dya karena dya posting salah satu grup percarian jodoh di sosmed .  singkat cerita gue lamar dya via chatting, dan respon dya
Lapor Hansip
23-01-2020 18:10

Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek

Hai Semua, Kali ini gue bakal cerita Hal yang paling terberat dalam hidup gue. 

Oke Langsung Ke cerita nya.

Sebelum nya mohon maaf kalo tulisan ini berantakan.

Jadi, gue kenal cewek sebut saja yura ( nama samaran ). Kenalan gue dengan yura udah 2 minggu berjalan. gw kenal dya karena dya posting salah satu grup percarian jodoh di sosmed .  singkat cerita gue lamar dya via chatting, dan respon dya menerima gue. Kita sepakat bahwa gue bakal ngomong rencana baik gue ke keluarga yura 2 hari kedepan. singkat gambaran yura, dya baik wajah manis ibadah nya tak perlu diragukan karena tiap hari selalu mengingatkan gue dengan tuhan. berjalan nya waktu, gatau entah angin darimana gue kenal lah dengan amel ( nama samaran ) . sama via chatting juga gue kenal amel. gue chat dya karena dia ngelike smua postingan di sosmed gue. gue liat si amel ini sedang ngehadepin hal terberat dalam hidup nya. dia cerita ke gue kalo orang tua nya belum lama pisah. bapak nya nikah lagi, dan amel berserta ibu dan 2 adik nya terlantar gitu aja. amel bekerja sebagai kasir yang menurut gue gaji nya ga seberapa. dan ibu nya amel ini sedang sakit. dan jujur aja dsitu hati gue bergejolak ga karuan. satu sisi gue udah sayang sama si yura dan mau nikah dengan yura, dan sisi lain seperti nya amel juga butuh sosok yang menguatkan dya karena dya cerita dengan gue beberapa kali dya mencoba mengakhiri hidup nya karena dya ga kuat menanggung apa yang dia tanggung. sumpah deh gatau agan-agan dikaskus ini gimana kalo di posisi ane, sementara hubungan ane dengan yura lagi ga kondusif gini. mungkin ya ini mungkin, coba ane milih amel dan meninggalkan yura pasti ane dianggep cowo berengsek, iya kenapa milih yang lain sedangkan sudah ada loh orang yang mau nerima keadaan lo apa adanya. sampe sekarang ane bingung mau gimana emoticon-Sorry

Sekian cerita singkat ane, 

Terima kasih agan-agan yang mau liat cerita ane, mudah-mudahan ada komenan yang positif yang bisa ane terima emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 18:18
poligami aja gan

(ingin menghujat, tp ku sabar2in ajah emoticon-Angel)
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
1 0
1
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 18:23
Hubungan dengan yura ga kondusifnya gmn & kenapa blm dijelaskan.
0 0
0
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 18:25
Quote:Original Posted By ruli48
Hai Semua, Kali ini gue bakal cerita Hal yang paling terberat dalam hidup gue. 

Oke Langsung Ke cerita nya.

Sebelum nya mohon maaf kalo tulisan ini berantakan.

Jadi, gue kenal cewek sebut saja yura ( nama samaran ). Kenalan gue dengan yura udah 2 minggu berjalan. gw kenal dya karena dya posting salah satu grup percarian jodoh di sosmed .  singkat cerita gue lamar dya via chatting, dan respon dya menerima gue. Kita sepakat bahwa gue bakal ngomong rencana baik gue ke keluarga yura 2 hari kedepan. singkat gambaran yura, dya baik wajah manis ibadah nya tak perlu diragukan karena tiap hari selalu mengingatkan gue dengan tuhan. berjalan nya waktu, gatau entah angin darimana gue kenal lah dengan amel ( nama samaran ) . sama via chatting juga gue kenal amel. gue chat dya karena dia ngelike smua postingan di sosmed gue. gue liat si amel ini sedang ngehadepin hal terberat dalam hidup nya. dia cerita ke gue kalo orang tua nya belum lama pisah. bapak nya nikah lagi, dan amel berserta ibu dan 2 adik nya terlantar gitu aja. amel bekerja sebagai kasir yang menurut gue gaji nya ga seberapa. dan ibu nya amel ini sedang sakit. dan jujur aja dsitu hati gue bergejolak ga karuan. satu sisi gue udah sayang sama si yura dan mau nikah dengan yura, dan sisi lain seperti nya amel juga butuh sosok yang menguatkan dya karena dya cerita dengan gue beberapa kali dya mencoba mengakhiri hidup nya karena dya ga kuat menanggung apa yang dia tanggung. sumpah deh gatau agan-agan dikaskus ini gimana kalo di posisi ane, sementara hubungan ane dengan yura lagi ga kondusif gini. mungkin ya ini mungkin, coba ane milih amel dan meninggalkan yura pasti ane dianggep cowo berengsek, iya kenapa milih yang lain sedangkan sudah ada loh orang yang mau nerima keadaan lo apa adanya. sampe sekarang ane bingung mau gimana emoticon-Sorry

Sekian cerita singkat ane, 

Terima kasih agan-agan yang mau liat cerita ane, mudah-mudahan ada komenan yang positif yang bisa ane terima emoticon-Shakehand2


Stay clear dari orang yg bermasalah, khususnya cewek.

Biasanya, mereka akan membawa kamu ke masalah lainnya yg lebih dalam, yg belum dia ungkapkan.

Pertama dia bilang ada masalah dgn orang tua nya, nanti-nantinya dia baru cerita orang tua nya punya hutang dengan orang lain yg nilainya fantastis.

Sebelum kemakan lebih jauh dari cerita si Amel dan kamu menjadi iba dengan keadaan dia, coba cari tau dulu lebih dalam ada masalah apa lagi yg jauh lebih besar dari yg sudah dia ceritakan.

Baru ambil keputusan.

Intinya, jaga jarak sejauh mungkin dari cewek yg punya masalah, entah itu masalah keuangan, daddy issues, mental issues, suicidal, dll.

Kamu tidak punya kewajiban untuk menyelesaikan masalah dia.

Hidup kok suka nya cari masalah.

Satu-satunya hal dimana mencari masalah itu di benarkan adalah ketika kamu dibayar mahal untuk menyelesaikan masalah itu.


Lagian, jadi cowok lemah amat, baru di like postingan aja udah girang banget. Zzz.
Diubah oleh Jibril
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 18:27
Baidewei, emg kl mau nolong amel hrs jd kekasihnya ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 18:29
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Hubungan dengan yura ga kondusifnya gmn & kenapa blm dijelaskan.


Iya dya ini orang nya suka negatif thinking gan. Nah akhir2 ini gatau dya suka uring2an sama ane. Puncak nya tadi dya gabales chat dan ga angkat telphone ane gan. Udh ane japriin tp masih no respon. Nah sedangkan amel masuk di waktu yang tepat banget. Jujur ini berat banget sih bagi ane
0 0
0
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 18:31
Quote:Original Posted By ruli48
Iya dya ini orang nya suka negatif thinking gan. Nah akhir2 ini gatau dya suka uring2an sama ane. Puncak nya tadi dya gabales chat dan ga angkat telphone ane gan. Udh ane japriin tp masih no respon. Nah sedangkan amel masuk di waktu yang tepat banget. Jujur ini berat banget sih bagi ane


Masa sih berat? Baru cekcok sedikit saja sudah buka hati buat cewek lain, gmn nanti kl sdh berumahtangga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 18:31
ceritain aj am yura gan tentang amel
jadi best friend nya amel
mas am yura bantuin dia dah
mungkin bakal sulit ngejelasinnya, tapi lebih baik begitu menurut saya
lu masih bisa jadi nice guy
0 0
0
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 18:34
Quote:Original Posted By Jibril
Stay clear dari orang yg bermasalah, khususnya cewek.

Biasanya, mereka akan membawa kamu ke masalah lainnya yg lebih dalam, yg belum dia ungkapkan.

Pertama dia bilang ada masalah dgn orang tua nya, nanti-nantinya dia baru cerita orang tua nya punya hutang dengan orang lain yg nilainya fantastis.

Sebelum kemakan lebih jauh dari cerita si Amel dan kamu menjadi iba dengan keadaan dia, coba cari tau dulu lebih dalam ada masalah apa lagi yg jauh lebih besar dari yg sudah dia ceritakan.

Baru ambil keputusan.

Intinya, jaga jarak sejauh mungkin dari cewek yg punya masalah, entah itu masalah keuangan, daddy issues, dll.

Kamu tidak punya kewajiban untuk menyelesaikan masalah dia.

Hidup kok suka nya cari masalah.

Satu-satunya hal dimana mencari masalah itu di benarkan adalah ketika kamu dibayar mahal untuk menyelesaikan masalah itu.


Lagian, jadi cowok lemah amat, baru di like postingan aja udah girang banget. Zzz.


Iya jujur ane orang yang lemah sekali ngadepin kaya gini. Iya mangkanya ane curahkan lah disini smua gan karena ane gatau apa yang harus ane perbuat. Tapi terima kasih atas respon nya gan. Mungkin benar, amel ada masalah yang lebih besar dari ini . Ane tuh orang yang suka ditipu dengan iba gan emoticon-Cape d... dan takutnya ane amel memanfaatkan ane emoticon-Sorry
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
0 1
-1
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 18:36
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Masa sih berat? Baru cekcok sedikit saja sudah buka hati buat cewek lain, gmn nanti kl sdh berumahtangga?


Iya gatau dah gampang banget ini hati kebuka dengan ngeliat yg bening .. duh ya ilah emoticon-Sorry
0 0
0
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 18:38
Quote:Original Posted By jdwicaksana
ceritain aj am yura gan tentang amel
jadi best friend nya amel
mas am yura bantuin dia dah
mungkin bakal sulit ngejelasinnya, tapi lebih baik begitu menurut saya
lu masih bisa jadi nice guy


Kayaknya sih ane udh punya keputusan. Ane bakal ngejauhin amel karena emang ane udah punya niat baik dengan yura.
0 0
0
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 18:56
Knp kamu gak setia 😒
profile-picture
archaengela memberi reputasi
1 0
1
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 20:31
udah ketemu blum sama keduanya?
profile-picture
profile-picture
vicdensus88 dan archaengela memberi reputasi
2 0
2
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 20:40
Elu mencet enter or space di postingan ini aja kayaknya susah banget, apalagi masalah yg lagi lu hadapin ini ya, bg.
0 0
0
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 21:10
selamat ya gan
0 0
0
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 22:33
ini bisa jadi adalah sebuah ujian seblum menikah, mungkin agan belum siap buat menikah, karna agan blm bisa berkomitmn dengan pasangan agn sebelumnya ini hanya pendapat pribadi ane gan
0 0
0
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 22:43
Kasihan itu bukan cinta. Ente dah punya komitmen dengan Yura tapi karena Amel ada masalah, ente jadi bingung? Taruh kata nanti ente ninggalin Yura buat Amel, trus ente kenal cewe lain lagi yang ente jadi kasihan. Ente bakal tinggalin Amel buat cewe lain lagi?

Kesalahan ente ga bisa menarik batas tegas antara pacar dan teman. Itu aja. Renungin sendiri kata2 ane.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
23-01-2020 22:59
emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
Diubah oleh m0buh41
0 0
0
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
24-01-2020 09:39
kalau niat bantu ngga pake baper boleh kan ? jangan cari pembenaran dari sebuah kesalahan atau kelemahan hati.. emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
24-01-2020 11:10
Ah elah, akhir-akhir ini makin banyak sekali yg kena superhero syndrome.

Sok-sok an jadi pahlawan kesiangan.


Percuma jadi pahlawan buat org lain, tapi menjadi pecundang bahkan penjahat bagi diri sendiri.

Kasian tuh diri sendiri, yg menemani kamu ke liang lahat nantinya ya cuma dirimu sendiri, bukan org lain.



Channel Yutub Pak Lurah
#BasmiDoktrinSesat

Diubah oleh lurahgundul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anyar.lik dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Mungkin Ini Alesan Kenapa Cowo disebut berengsek sama cewek
24-01-2020 11:46
gimana ya? klo ane sih cowok gentle itu kalau ke satu cewek, kalau ke semua cewek sih makan hati itu mahh. emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
rumah-terbengkalai-true-story
Stories from the Heart
si-cantik-dan-si-buruk-rupa
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
relakan-aku
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia