Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2948fdfacb954545272243/simak-gan-gaya-berkendara-berdasarkan-status
Ternyata status seseorang itu gak hanya bisa dilihat sosial medianya aja GanSis, tapi dari gaya berkedara juga bisa keliatan. Mulai dari status pacaran hingga yang masih jomlo bakalan keliatan dari gaya berkendara.
Lapor Hansip
23-01-2020 14:19

Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status

Past Hot Thread

Ternyata status seseorang itu gak hanya bisa dilihat sosial medianya aja GanSis, tapi dari gaya berkedara juga bisa keliatan...hahaha

Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status

Kalian ada yang pernah ngamatin gak? kalau yang sering ngamatin pasti tau, atau mungkin diantara Agan dan Sista ada yang pernah nyobain semua gaya berkendara ini?

O iyah GanSis, yang dikendarai di sini motor ya, soalnya kalau mobil kan gak bisa diamatin gaya berkedaranya...hihihi

Pacaran

Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status

Yang udah punya pacar ngacung!

Kalau statusnya pacaran, yang dibonceng akan duduk berdekatan dengan si pengendara. Dimana yang dibonceng akan memegang pinggang pengendara seolah tu orang gak boleh pergi kemana – mana...haha. Biasanya si pengendara akan menunjukkan wajah yang sumbringah GanSis, soalnya bisa ngegandeng cewek...wkwkwk

Temenan doank

Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status

Nah kalau gaya berkendara yang satu ini rada mirip ama yang udah pacaran GanSis. Paling yang membedakan adalah jarak antara pengendara dengan yang dibonceng agak berjauhan. Maklum masih malu – malu...haha. Biasanya si cewek alias yang dibonceng gak pegangan ama yang depan GanSis.

Lagi berantem

Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status

Walaupun lagi berantem tapi tetap nganterin si cewek ya...hahaha. Ini biasanya jarak antara keduanya relatif lebih jauh GanSis. Saking jauhnya, ditengah – tengah bisa ditaro galon. Namanya juga lagi berantem ya, biasanya kedua sejoli ini akan pasang wajah cemberut sepanjang jalan...wkwkw

Jomblo

Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status

Agan dan Sista ada yang masih jomblo? Kalau masih ada, saran Ane jangan kelamaan ngejomlo GanSis, ntar keburu kehabisan, orang sekarang gak mau punya satu, maunya punya dua, tiga, atau mungkin empat...hahaha

Namanya jomlo ya udah jelas naik motornya sendiri. Kalau jomlo naik motor berdua ama cewek, kalau bukan saudara, berarti tu penumpang...hahaha. Tapi walaupun jomlo, usahain punya motor sendiri GanSis, biar ada yang dibanggain...hihi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ghaziakram dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
24-01-2020 13:20
bahahhahah siapaaaasih yg bikin meme ini, bisaan banget dah
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
24-01-2020 13:29
LoL, pengalaman pribadi kayanya neh
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
24-01-2020 14:19
lg berantem sm jomblo buat balapan yaak emoticon-Ngakak
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
24-01-2020 16:11
GAYANYA si TS ini yak emoticon-Ngakak
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
24-01-2020 16:48
boleh lahhh, tapi kok ane bisa ya cuma temen tapi boncengnya yang pertama emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Toast
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
24-01-2020 17:38
yang jomblo naik motornya bisa sambil selonjoran yak emoticon-Ngakak
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
24-01-2020 19:57
wkwkwkwk kookk yang jomblo malah keliatan kayak terbang yeesss hahahaha lucu jugaaa kalo ada yang berkendara kayak gituuu
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
24-01-2020 23:57
ngakaak gan, biasanya orang pacaran pegangan pas dibonceng, tapi ada juga orang pacaran gak marahan tapu gak pegangan, ahahahahah. tapi mungkin jarang kali yang seperti itu...
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
25-01-2020 00:24
wakakak relate banget nih sama yang lagi berantem wkwkw. biasanya emang agak jaga jarak kalau pas berantem wkwkwkw
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
25-01-2020 13:41
kalo statusnya selingkuhan kagak ada gayanya kah?
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
26-01-2020 13:32
gilak nich yg jomblo...
sambil selonjoran...wjwkwkwk
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
28-01-2020 11:05
yang lagi berantem duduk di tangki wkwkwkwk asli kocak banget
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
28-01-2020 16:55
Gaya ane yang gambar terakhir
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
Hari ini 00:42


Quote:Original Posted By kohgreen
bahahhahah siapaaaasih yg bikin meme ini, bisaan banget dah


lucu lucu yaa gannnn wkwkkwk bikin ngakak sih
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
Hari ini 00:43


Quote:Original Posted By arifrzeznik
kalo statusnya selingkuhan kagak ada gayanya kah?
emoticon-Leh Uga


wahhhh yang kaya begini nih hahahah kayanya sama kaya yg posisi pacaran ya gannn
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
Hari ini 00:43


Quote:Original Posted By shoyusushi
wkwkwkwk kookk yang jomblo malah keliatan kayak terbang yeesss hahahaha lucu jugaaa kalo ada yang berkendara kayak gituuu


bener jugaaa ya gannn wkwkw keliatannya malah kaya terbang gt
0 0
0
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
Hari ini 09:11


Quote:Original Posted By papapierlo
lucu lucu yaa gannnn wkwkkwk bikin ngakak sih


bener gannn jadi moodbooster aja gituuu wkwkwk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia