Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e29364ff4ae2f1db310017f/perusahaan-dengan-skandal-keuangan-moral-terbesar-yang-tercatat
Baru baru ini masih begitu hangat nya skandal Garuda, Jiwasraya ataupun Asabri yang terkuak di negeri kita. Maka dari itu penulis ingin membahas beberapa perusahaan berikut yang mempunyai reputasi, baik secara regional maupun international, tapi apa daya perusahaan ini tersandung berbagai skandal bahkan salah satunya mencengangkan.
Lapor Hansip
23-01-2020 12:59

Thread yang terhapus kan..........

Past Hot Thread
Thread dihapus.......................aaaaaaaa
Diubah oleh gangel160487
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gera198878 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
28-01-2020 15:10
Parah yaaaa skandal2 ini.. merugikan negara ckckck
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
28-01-2020 08:02
Quote:Original Posted By gangel160487
makanya mesti di simplify sama government and Bumn mesti fokus di core business usaha nya aja jangan beranak pinak


Ho'oh. Beranak pinak malah bikin rawan gini duh padahal itu duit masyarakat biasa juga
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
1 0
1
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
27-01-2020 06:11
dari 10 kasus yang dicontohkan agan, 4 dari indon, bener2 hebat negara ini sampe bumn-nya bisa nipu kayak anggota hewan perwakilan bangsad
btw agan gak masukin skandal bre-x ya?
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
1 0
1
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
26-01-2020 21:58
Quote:Original Posted By gangel160487
maybe yes.. maybe no wkwk


Tergantung penanganannya juga kalik ya gan...
Wkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
26-01-2020 21:58
Quote:Original Posted By gangel160487
well mari contoh China yang menghukum mati koruptor or Sg yang membuat miskin si ex koruptor hingga ga bisa apa apa lg di negara nya... kalau ud gitu maka kedepannya uda ga ada oknum yg berani wkwkwk


Tapi sayangnya di indo belum seberani itu gan buat menjatuhkan sebuah hukuman untuk para koruptor
Bekas koruptor aja masih bisa nyaleg dll kan
Padahal kan peluang untuk terulang kembali bakal gede emoticon-Cape d...
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
1 0
1
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
26-01-2020 11:24
anak akuntansi selain gw ada? wkwk
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
25-01-2020 23:09
baca-baca kasus seperti ini, ane jadi inget lagu-nya SLANK-FEODALISME (WARISAN KOMPENI).

sikap feodal susah hilang di sini, menurut ane,
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
25-01-2020 21:01
yang ane kaget sih garuda, selama ini terkenal sebagai salah satu maskapai indonesia terbagus. tapi ternyata banyak kejanggalan kejanggalan di dalamnya
profile-picture
profile-picture
gang60487900 dan gangel160487 memberi reputasi
2 0
2
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
25-01-2020 20:48
Beeee......bisa bangkrut jg ternyata
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
1 0
1
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
25-01-2020 11:54
century ga masuk?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
25-01-2020 10:52
ini aja baru yang terbongkar ya, yang belum gimana hadeeeh mana yg indonesia itu banyak BUMN lagi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
25-01-2020 10:30
Mestinya penipu first travel kena juga 150tahun penjara
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
25-01-2020 09:32
ane yang tau cuma skandal garuda sama jiwasraya doang....
apakah kedepannya bakal ada lagi nih???
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
25-01-2020 08:56
century gimana ya nasib nya
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
1 0
1
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
25-01-2020 07:57
Mental korup..
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
1 0
1
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
25-01-2020 07:14
Ga nyangka vw
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
1 0
1
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
25-01-2020 06:18
Dari indo ke luar negeri... gak paham ane wkwkwk
0 0
0
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
25-01-2020 05:02
bobroknya selama ini kebongkaremoticon-Leh Uga
ditunggu yg lain2nya di bongkar jg
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
1 0
1
Perusahaan Dengan Skandal (Keuangan, Moral) Terbesar yang Tercatat
25-01-2020 04:37
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia