Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
338
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e291ebe68cc9519ee03a2b5/viral-kisah-wanita-yang-diselingkuhi-adik-sendiri
Memiliki pasangan setia dan rumah tangga yang langgeng merupakan dambaan semua orang. Benar tidak, GanSis? Sebab kesetian itu amatlah mahal. Tanpa sebuah kesetiaan, apalah artinya sebuah hubungan, apalagi dalam sebuah biduk rumah tangga. Itu merupakan pondasi penting demi mencapai bahtera rumah tangga yang awet hingga ajal menjemput.
Lapor Hansip
23-01-2020 11:19

Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!

Memiliki pasangan setia dan rumah tangga yang langgeng merupakan dambaan semua orang. Benar tidak, GanSis? Sebab kesetian itu amatlah mahal. Tanpa sebuah kesetiaan, apalah artinya sebuah hubungan, apalagi dalam sebuah biduk rumah tangga. Itu merupakan pondasi penting demi mencapai bahtera rumah tangga yang awet hingga ajal menjemput.

Namun sayang, tidak semua orang memiliki kesetiaan dalam rumah tangganya. Baik itu dari pihak kaum adam ataupun kaum hawa. Mereka mempunyai potensi yang sama untuk tidak setia.
Semua itu kembali lagi ke pribadi masing-masing orang.

Seperti sebuah kisah yang diunggah di media sosial twitter oleh akun @twitterviral beberapa waktu lalu. Kisahnya viral dan mendapat banyak perhatian dari para pengguna jejaring sosial. Dia adalah seorang wanita asal Malysia berusia 34 tahun bernama lengkap Suhana Hamzah atau yang kerap disapa Hana.

Dalam cuitannya dia menceritakan bahwa dirinya ditikung oleh sahabat yang sudah dianggap seperti adik sendiri. Kedekatan mereka, Hana dan Yaya--sahabatnya itu--berawal dari pertemuan dalam sebuah kelas pemasaran di Kuala Lumpur. Hana yang waktu itu melihat Yaya duduk sendiri, merasa kasihan, lalu mendekti wanita cantik dan masih muda tersebut.

Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
di sini


Berawal dari situ, mereka sering bepergian bersama. Tidak ketinggalan pula suami Hana yang selalu turut serta ke mana pun mereka pergi. Hal itu tentu saja membuat Yaya juga akrab dengan suami Hana. Tidak ada kecurigaan sedikit pun dalam diri Hana atas kedekatan sahabat dan suaminya tersebut.

Akan tetapi, siapa yang menyangka jika kedekatan di antara keduanya adalah awal dari kehancuran rumah tangga Hana. Hana memergoki suaminya berselingkuh dengan sahabatnya tersebut dari pesan di facebook sang suami. Mereka terlibat obrolan yang tidak biasa selayaknya sahabat. Bahkan berita yang dia ketahui belakangan, laki-laki yang telah hidup bersamanya selama 11 tahun itu, diam-diam menikahi Yaya, sahabatnya sendiri.

Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
di sini



Pada akhirnya, Hana hanya bisa pasrah dan memutuskan bercerai. Dia tidak dapat hidup dengan laki-laki yang telah mengkhianati ikatan suci pernikahan mereka. Meskipun hatinya hancur berkeping-keping karena perselingkuhan sang suami, dia tetap mendoakan yang terbaik untuk ayah dari ketiga buah hatinya tersebut.

Memang ya, GanSis, yang namanya isi hati seseorang itu tidak ada yang tahu kecuali dia sendiri dan Tuhan. Banyak manusia kelihatan baik di depan, tapi menusuk dari belakang. Contohnya adalah kisah di atas. Sikap Yaya terhadap Hana sangatlah baik. Namun, di balik manis tingkah lakunya, siapa yang menyangka jika dia adalah duri. Duri dalam pernikahan Hana.

Sungguh sangat disayangkan ketika sebuah ketulusan dikotori oleh hawa nafsu. Memang, yang namanya cinta tidak pandang kepada siapa dia akan jatuh. Namun, bukankah kita diberi akal untuk berpikir? Apakah yang kita lakukan itu benar atau tidak. Cinta boleh, tapi logika juga harus tetap dipakai. Jangan sampai sebuah perasaan yang disebut cinta itu membutakan segalanya, bahkan sampai mengkhianati sebuah jalinan persahabatan yang berujung kebencian.

Baiklah, GanSis. Kiranya hanya itu yang bisa ane bagi. Mudah-mudahan apa yang ane sampaikan dari kisah di atas, dapat diambil hikmahnya.

Buat yang sudah mampir, ane ucapkan terima kasih dan bolehlah kasih pendapat serta berdiskusi secara bijak. Semoga apa yang ane sampaikan, bisa membawa manfaat dan mudah-mudahan kita semua dijauhkan dari segala sifat yang bisa meruntuhkan sebuah hubungan. Aamiin. Jangan lupa kasih rate dan cendol, ya, GanSis. Matur tengkyu dan selamat siang.


Penulis : @anna1812
Referensi : opini pribadi plus di sini

❤❤❤


profile-picture
profile-picture
profile-picture
p3nghunisurga dan 46 lainnya memberi reputasi
45
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 18
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 11:19
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 11:20
Kok nyesek ya bacanya?emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 11:20
Apakah ini yang disebut air susu dibalas dengan air comberan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 11:21
Mari diskusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 11:21
Jangan ada yang ngegas yak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 11:25
Quote:Dan (diharamkan bagi kalian) mengumpulkan dua wanita yang bersaudara (dalam satu pernikahan), kecuali yang telah terjadi pada masa lalu. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. An-Nisa’ : 23)

Berkata Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-‘Asqalani Rahimahullah;

“Menikahi wanita kakak beradik sekaligus adalah haram secara ijma’, baik keduanya saudara kandung, saudara sebapak, atau (saudara) seibu. Sama saja, yang senasab atau sesusu.”


Quote:Kisah Pembangunan Shelter Muallaf dan Muhajirin

CRi jodoh yuk! lewat Taaruf Hijrah Center kita! klik Disini!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 6 lainnya memberi reputasi
4 3
1
Lihat 7 balasan
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 11:30
kok kejam ya 🙄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 11:34
Aamiin ya rabbal'alamiin

Di tempatku ada cerita yang seperti ini, lebih tragis malah. Si pelakor dengan tidak tahu malunya malah menyombongkan apa yang didapatnya dengan menikahi suami sahabatnya di depan teman-temannya yang juga ada sahabatnya di sana (saat si sahabat sudah bercerai dengan suaminya dan menikahi si pelakor)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 11:45
Quote:Original Posted By masnukho
kok kejam ya 🙄


Bukan kejam lagi, tapi gak punya hati itu namanya. Dia gak mikir kalo seandainya dia ada di posisi yang ditikungnya.


Quote:Original Posted By istijabah
Aamiin ya rabbal'alamiin

Di tempatku ada cerita yang seperti ini, lebih tragis malah. Si pelakor dengan tidak tahu malunya malah menyombongkan apa yang didapatnya dengan menikahi suami sahabatnya di depan teman-temannya yang juga ada sahabatnya di sana (saat si sahabat sudah bercerai dengan suaminya dan menikahi si pelakor)


Minta dirukyah keknya ya, Sis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 11:46
Baca baik2 tulisan ane, Gan.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 11:50
ane beberapa waktu lalu juga pernah baca ni berita di instagram, dan tega banget sih emang, udah dianggep adik, tapi ternyata menusuk dari belakangemoticon-Matabelo
Sampe dikasih gelang dan disurprise-in ulang taun sama si lakiknya, diupload di medsos pula, cantik tapi kaga ada perasaan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 11:58
Quote:Original Posted By anna1812
Kok nyesek ya bacanya?emoticon-Mewek


Jijik bangeeet
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 12:05
Quote:Original Posted By edelweis111
ane beberapa waktu lalu juga pernah baca ni berita di instagram, dan tega banget sih emang, udah dianggep adik, tapi ternyata menusuk dari belakangemoticon-Matabelo
Sampe dikasih gelang dan disurprise-in ulang taun sama si lakiknya, diupload di medsos pula, cantik tapi kaga ada perasaan emoticon-Hammer2



Iya, Sis. Ini viral di sosmed. Cantiknya eman2 yak. Lebih baik berwajah biasa aja tapi hatinya tulus.


Quote:Original Posted By brina313
Jijik bangeeet


Sama, Cil. Gak punya perasaan dia.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan AdiSarma memberi reputasi
2 0
2
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 12:09
Quote:Original Posted By anna1812
Apakah ini yang disebut air susu dibalas dengan air comberan?


Tega, tega, tega, teganya.
Kt tantenya NusaRara, itu minta digintes.emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 12:21
Luar biasa kejamnya
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 12:24
Ini namanya mengunting dlm lipatan kain.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 12:30
kok ccakep cwnya
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 12:54
sukur
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 13:05
wah kalo pinter ngomongnya bisa punya 2 itu ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
23-01-2020 13:25
urusan khontol berkedok agama is number one emoticon-Cool
Diubah oleh mafias.official
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisnanda99 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia