Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2867b5c8208443437f186f/bingung-nih
Haii mau nanya dongg:) Aku nih kalo ketemu sama mantan di sekolahh sikap kita tuh agak kaya yg aneh gitu jdi kita itu saling liat tapi di umpet²,contohnya ya kalo si cowo liat aku trus aku liat balik nah si cowo suka langsung liat sama temennya sambil pura² senyum sama temennyaa,ini tandanyaa galmup atau gimana sih hehe:) Mohon jawabannya dongg:)
Lapor Hansip
22-01-2020 22:18

Bingung nih

Haii mau nanya donggemoticon-Smilie
Aku nih kalo ketemu sama mantan di sekolahh sikap kita tuh agak kaya yg aneh gitu jdi kita itu saling liat tapi di umpet²,contohnya ya kalo si cowo liat aku trus aku liat balik nah si cowo suka langsung liat sama temennya sambil pura² senyum sama temennyaa,ini tandanyaa galmup atau gimana sih heheemoticon-Smilie
Mohon jawabannya donggemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uty.maulana dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bingung nih
22-01-2020 22:35
Do not trust to hope, it has forsaken this land
-Eomer on the Mark
Diubah oleh njir
0 0
0
Bingung nih
22-01-2020 23:01
Siklus cinta anak sekolahan
0 0
0
Bingung nih
22-01-2020 23:30
Aku mencium aroma ingin gagal mup on emoticon-Ngacir

Skali2 ngasih jawaban yg bikin TSnya seneng aah~

Cowok itu msh kangen liatin sista kyknya emoticon-Big Grin
Diajak balikan 99.9% balikan.. 0.1% nya menunda untuk balikan emoticon-Wink emoticon-Ngacir
0 0
0
Bingung nih
23-01-2020 00:22
kelas berapa?
0 0
0
Bingung nih
23-01-2020 01:23
buanglah mantan pada tempatnya emoticon-Traveller
0 0
0
Bingung nih
23-01-2020 03:43
jgn trlalu dipikirin emoticon-Big Grin
Bisa jd dia liat ente cuma perhatiin kondisi ente trkini
Apa ente makin gemuk/kurus, makin cakep/jelek emoticon-Big Grin
0 0
0
Bingung nih
23-01-2020 05:34
fokus belajar aja.
0 0
0
Bingung nih
23-01-2020 08:12
curiiiiiii..
curi curi pandaaaannngggg..
emoticon-Wakaka
0 0
0
Bingung nih
23-01-2020 08:21
Quote:Original Posted By TerompahKayu
curiiiiiii..
curi curi pandaaaannngggg..
emoticon-Wakaka


Nah ketauan umurnyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bingung nih
23-01-2020 08:22
Wkwkw wajar sih kan baru putuss
0 0
0
Bingung nih
23-01-2020 08:27
Km sendiri sdh move on blm? Kl blm, cepetan ajak balikan saja, ga usah gengsi2an.
0 0
0
Bingung nih
Lapor Hansip
23-01-2020 08:35
Balasan post njir
Quote:Original Posted By njir


Nah ketauan umurnyaemoticon-Ngakak


njiiiirrrrrr.. emoticon-Hammer (S)

tapi ini band loh, bukan dangdut..
emoticon-Cool
Diubah oleh TerompahKayu
0 0
0
Bingung nih
23-01-2020 09:31
wajar itu masih sekolah
0 0
0
Bingung nih
23-01-2020 09:36
Lu tanya kita2 dimari kita bukan dewa yg bisa baca pikiran... drpd lu nerka2 dan berasumsi... klo lu masih demen ya kasih tanda lah... cowo itu paham klo dikasih peluang... klo umpan di caplok ya lu bisa balikan... klo gk dicaplok ya sdhlah... mungkin ada cabe nyelip di gigi lu dia senyum2 ke lu
0 0
0
Bingung nih
23-01-2020 15:04
keknya vid mesum mu sudah tersebar emoticon-Smilie
0 0
0
Bingung nih
23-01-2020 15:39
Mungkin kamu tambah cantik... tapi lebih cantik lagi kalo ga balikan sama mantan hehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bingung nih
23-01-2020 21:06
bukan gagal sih, tapi belum aja. kita semua pasti move on, kok.

nah sekarang tinggal mbaknya ngerasa belum move on juga apa udah, masih mau sama dia apa udah engga. kalo masih, kamu juga harus ikut berusaha emoticon-Busa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bingung nih
Lapor Hansip
24-01-2020 09:03
Balasan post teacupmind
Sbnr nya ak udh pny yg baru,tpi blm bisa muveon dr mntan awokwok
0 0
0
Bingung nih
Lapor Hansip
24-01-2020 09:03
Balasan post sherinxy
Masa sih
0 0
0
Bingung nih
24-01-2020 09:05


Quote:Original Posted By Seniii175
Masa sih


Iyaaaa... jangan balikan ya, cari yang lain, masih banyak yang ngantri xixixi
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-terakhir-true-love
Stories from the Heart
jerat-iblis-cerbung-part-2
Stories from the Heart
sekeping-hati-anita
Stories from the Heart
unwanted-pregnancy
Stories from the Heart
cerpen-pesan-di-atas-nisan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
senja-di-penghujung-kisah
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia