Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
268
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2792885cf6c4415c58162d/ga-boleh-ke-dapur-takut-kena-cipratan-minyak-ini-tanggapan-kocak-emak-milenial-62
Seperti halnya yang dilakukan seorang Pasha Ungu--Sigit Purnomo Syamsuddin Said. Selama sembilan tahun menikah, Pasha melarang istrinya--Adelia--masuk ke dapur karena takut terkena cipratan minyak.
Lapor Hansip
22-01-2020 07:08

Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62

Past Hot Thread

Viral selebriti, Pasha Ungu

Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62

Menjadi seorang istri adalah impian bagi seorang wanita, pada umumnya. Apa lagi kalau jadi istri seseorang yang sudah terkenal dan memiliki harta yang cukup.

Wah, bikin hidup makin hidup.

Ditambah lagi, kepribadian suami yang sangat baik. Contohnya: mobil pribadi, rumah pribadi, harta pribadi, dan lain sebagainya.

Hehehe, ngga deng, becanda.

Maksudnya kepribadian yang memuliakan wanita. Ia tidak ingin wanita yang dicintainya mendapat kesulitan atau sakit walau sedikit.

Seperti halnya yang dilakukan seorang Pasha Ungu--Sigit Purnomo Syamsuddin Said. Selama sembilan tahun menikah, Pasha melarang istrinya--Adelia--masuk ke dapur karena takut terkena cipratan minyak.

Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62

Iya sih, ane juga takut kalo lagi goreng ikan kena cipratan minyak. Makanya tutup panci jadi tameng yang melindungi.

Satu hal yang menarik dari caption itu adalah komentar dan perbandingan dari warga maya, netizen berlomba-lomba membuat perbandingan dengan kehidupan yang dialami pasangan Pasha Ungu dan Adelia.

Quote:
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62

"13 tahun menikah, gw dilarang tidur di kulkas.
Ga muat katanya."

Akun yang lain tidak kalah lucunya dalam menanggapi pernyataan dari pasangan ini

Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62

"Aku juga mak ... 5 tahun menikah dilarang minum air mendidih. Takut melepuh katanya."

"Iih... aku juga. 5 tahun pernikahan ga pernah diizinin suami tidur di kamar mandi.
Takut masuk angin katanya."

"Aku juga.. 11 tahun menikah dilarang masuk mesin cuci.
Takut keputer katanya."


Lain akun, lain komentar

Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62

"8 tahun menikah dilarang beli ikan teri ke medan. Kejauhan katanya."


Nah, seperti itulah beberapa komentar netizen dunia maya yang membaca pemberitaan dari pasangan suami istri Pasha Ungu dan Adelia. Bikin ngakak aja ya. emoticon-Ngakak

Tapi, pada dasarnya ini cuma untuk seru-seruan aja. Supaya lebih berwarna dunia maya kita. Sedikit Lucu-lucuan untuk mengembalikan kewarasan para emak milenial di Indonesia. emoticon-Leh Uga

Supaya rumah tetap penuh dengan senyum dan emak lebih happy menjalankan kegiatan harian yang dua puluh empat jam ga habis-habis.

Bagaimana sama Agan Sista lainnya?

Referensi dan gambar


Salam hangat,
Retno Qren (RetnoQr3n)
Diubah oleh RetnoQr3n
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 54 lainnya memberi reputasi
55
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 14
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 07:09
pejwan dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 07:26
emoticon-Ngakak antara malesan sama gak guna
Tugas istri apa dia gak bisa lakuin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
linggglinggg dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 8 balasan
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 07:27
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan SJASHOP memberi reputasi
0 2
-2
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 07:29
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak antara malesan sama gak guna
Tugas istri apa dia gak bisa lakuin


Kan asistennya banyaaak.. hahaha..

Quote:Original Posted By Vandisk


istrinya dijaga ya, jangan sampe kegores.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 07:31
Quote:Original Posted By RetnoQr3n
Kan asistennya banyaaak.. hahaha..


Ya gak gitu juga kali😆 Sarwendah sama Gigi lebih kaya, tapi pinter masak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tarasov23 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 07:33
Positip thinking aja, sayang banget sama bini nya mungkin emoticon-Smilie ato trauma pernah kena minyak panas emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh thebhe86
profile-picture
profile-picture
profile-picture
linggglinggg dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 07:36
gawenya apa dong? ngangkang doang kali ya emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 07:37
Quote:Original Posted By masnukho
Ya gak gitu juga kali😆 Sarwendah sama Gigi lebih kaya, tapi pinter masak


Pejabat mah bebas... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By thebhe86
Positip thingking aja, sayang banget sama bini nya mungkin emoticon-Smilie ato trauma pernah kena minyak panas emoticon-Ngakak (S)


Bisa jadi bisa jadi.
Sayang lah, kl ada luka jd g sedap dipandang. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 07:41
wkwkwk aku baru mau bikin ini kak, kalah cepet aku ...

8 tahun menikah aku dilarang makan sama ayam ...

takut ga kenyang katanya 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 07:42
horang kaya mah bebas... buat apa krjain sendiri klo bisa gaji asisten buat kerjain
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan RetnoQr3n memberi reputasi
2 0
2
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 07:46
Quote:Original Posted By venomkatsu
wkwkwk aku baru mau bikin ini kak, kalah cepet aku ...

8 tahun menikah aku dilarang makan sama ayam ...

takut ga kenyang katanya 😂😂😂


Waaah iyakah? Maapkaaan...
Belajar dari kejadian kemarin aku, kalah cepet sama @masnukho . Akhirnya apus draft.. ha ha ha

Quote:Original Posted By acchi3
horang kaya mah bebas... buat apa krjain sendiri klo bisa gaji asisten buat kerjain


Iya yaaa..

Makanya harus punya kepribadian.
Mobil pribadi, rumah pribadi, kantor pribadi, penghasilan pribadi, vila pribadi, sampe asisten pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 07:46
Quote:Original Posted By achdiar
gawenya apa dong? ngangkang doang kali ya emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak


Ga kebayang emoticon-Malu emoticon-Ngakak
Diubah oleh RetnoQr3n
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 07:48
Quote:Original Posted By RetnoQr3n
Waaah iyakah? Maapkaaan...
Belajar dari kejadian kemarin aku, kalah cepet sama @masnukho . Akhirnya apus draft.. ha ha ha


emoticon-Ngakak kemarin Ane dikasih bahan itu sama Mbak Nova, tapi harus ngubek-ngubek fb kayaknya 😆
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan RetnoQr3n memberi reputasi
2 0
2
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 08:00
kasian istrinya.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
0 1
-1
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 08:00
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak kemarin Ane dikasih bahan itu sama Mbak Nova, tapi harus ngubek-ngubek fb kayaknya 😆


Iya, ini jg ngubek2 fb dlu. Tp berhubung emak2, ane semangat ngubeknyaemoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 08:01
Quote:Original Posted By Batawati
kasian istrinya.


Kenapa? emoticon-Mewek
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 08:03
Quote:Original Posted By RetnoQr3n
Kenapa? emoticon-Mewek


Dia ga sadar cuma dipakek kawen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greypages dan 3 lainnya memberi reputasi
1 3
-2
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 08:05
Quote:Original Posted By Batawati
Dia ga sadar cuma dipakek kawen


Wkwkwkwkwk...
Sayang istri sayang istri
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 08:34
Coba dikasih salak juga, bisa ngupasnya ga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ga Boleh ke Dapur Takut Kena Cipratan Minyak? Ini Tanggapan Kocak Emak Milenial +62
22-01-2020 08:41
untung banyakk duit, cobaa pas2 an atau malah ga ada duitt
pasti di wajib in bisa masak tuhh

atau emang kalo masak suka ngacoo, biar ga sakit ati dibilang deh ntar kecipratan minyakk
haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia