Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e27857b82d49522e5510549/temen-sok-kecantikan
bagaimana menghadapi teman sok kecantikan? pdhl biasa aja orangnya, klo cantik masih mending. sukaaa risih rasanyaa. kadang ngmg yg penting gua udh laku. seakan nyindir gua yg jomblo dr lahir. ya gua memang gamau pacaran dlm agama kan dilarang juga. kadang suka memfoto gua pas lg jelek2nya trs d post kesel bgt rasanya sering bgt kek gitu. gua pengen agak ngejauh gituu dr diaa. tp dia nempel trs sa
Lapor Hansip
22-01-2020 06:12

temen sok kecantikan

bagaimana menghadapi teman sok kecantikan?
pdhl biasa aja orangnya, klo cantik masih mending. sukaaa risih rasanyaa. kadang ngmg yg penting gua udh laku. seakan nyindir gua yg jomblo dr lahir. ya gua memang gamau pacaran dlm agama kan dilarang juga. kadang suka memfoto gua pas lg jelek2nya trs d post kesel bgt rasanya sering bgt kek gitu. gua pengen agak ngejauh gituu dr diaa. tp dia nempel trs sama gua apalagi klo nebeng. gua tu gaenakan juga sama orang klo ngmg jujur gitu gua tkut skit hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
temen sok kecantikan
22-01-2020 12:56
Njauh aja sis/gan pelan2, ga perlu ngasih penjelasan apapun ke dia. Kalo ga nanti sis/agan nanti yg capek sendiri deket mahluk toxic kaya gitu, benci itu megelin loh.
Awalnya pasti dia nanti marah2 trus njelek2in sis/agan dulu, tapi lama2 juga nanti dia cape sendiri. Kalau ga penting2 amat jangan ketemuan. (Pengalaman pribadi)
Fokus ke orang2 yg peduli sama sista/agan aja, percayalah hidup akan lebih damai

Salam super emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
dukesjames dan warkopter memberi reputasi
2 0
2
temen sok kecantikan
22-01-2020 13:25
Nyimak
Diubah oleh tabernacle69
0 0
0
temen sok kecantikan
22-01-2020 14:07
dia merasa cantik krn dktin sista mlu...

coba sista dandan yg cantik..

jd tmnnya sista itu merasa cantik krn ada perbandingannya emoticon-Wink
0 0
0
temen sok kecantikan
22-01-2020 14:12
Quote:Original Posted By dukesjames
bagaimana menghadapi teman sok kecantikan?
pdhl biasa aja orangnya, klo cantik masih mending. sukaaa risih rasanyaa. kadang ngmg yg penting gua udh laku. seakan nyindir gua yg jomblo dr lahir. ya gua memang gamau pacaran dlm agama kan dilarang juga. kadang suka memfoto gua pas lg jelek2nya trs d post kesel bgt rasanya sering bgt kek gitu. gua pengen agak ngejauh gituu dr diaa. tp dia nempel trs sama gua apalagi klo nebeng. gua tu gaenakan juga sama orang klo ngmg jujur gitu gua tkut skit hati


Nah gw ada temennya nih
Salam org gak tegaan ya...emoticon-Maaf Agan

Itu cara dia mengakrabkan diri ke kamu
Nikmatin aja guyonan dia
Karna ada sesuatu yg dia kagumi dr kamu
Dia gk suka itu
Dan mencoba merubahmu untuk menghilangkan hal itu
________

On his face is map of the world :fm
He doesn't want to write the message yet
Diubah oleh njir
profile-picture
dukesjames memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
temen sok kecantikan
22-01-2020 14:42
emoticon-Ngakak (S) pernah ane dulu ada temen kantor kek gini...
untung kagak lama, cuman 2 bulanan dia dah pindah kerja,,
keburu nyesek gua.. emoticon-Ngakak (S)

di mata ane tuh cewek jauuuuuuuhhhhhhhhhhhhh banget dari kesan cantik, tapi dianya sok kecakepan emoticon-Nohope
tapi yg ane heran juga sudah punya cowok, cowok tajir pulak emoticon-Belo tiap pulang kantor, dijemput ama cowoknya pake mobil.. emoticon-Belo
sampe skrg pun ane heran apa yg didemenin dari nih cewek sama cowoknya, sedikitpun di mata ane kagak ada nilai plusnya.. :emoticon-Embarrassment
Diubah oleh ababil.banget
0 0
0
temen sok kecantikan
22-01-2020 15:16
biarin aja.
hak dia klo ngerasa cantik.
dan hak kamu juga klo ngerasa dia sok cantik.
0 0
0
temen sok kecantikan
22-01-2020 17:48
Ditoel2 saja ceweknya emoticon-Betty (S)
0 0
0
temen sok kecantikan
22-01-2020 18:20
Quote:Original Posted By dukesjames
bagaimana menghadapi teman sok kecantikan?
pdhl biasa aja orangnya, klo cantik masih mending. sukaaa risih rasanyaa. kadang ngmg yg penting gua udh laku. seakan nyindir gua yg jomblo dr lahir. ya gua memang gamau pacaran dlm agama kan dilarang juga. kadang suka memfoto gua pas lg jelek2nya trs d post kesel bgt rasanya sering bgt kek gitu. gua pengen agak ngejauh gituu dr diaa. tp dia nempel trs sama gua apalagi klo nebeng. gua tu gaenakan juga sama orang klo ngmg jujur gitu gua tkut skit hati


Jauhin dikit-dikit gih.
Bilang aja baik-baik kalo pacaran itu memang dilarang dalam agama.
Kalo kamu kuat sih biarin ajaemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh kamujahat.21.
profile-picture
dabbrains memberi reputasi
0 1
-1
temen sok kecantikan
Lapor Hansip
22-01-2020 18:55
Balasan post njir
gua suka jawaban lo. nikmatin aja guyonannya wkwk
0 0
0
temen sok kecantikan
22-01-2020 18:58
Ada temen toxic bikin sakit hati tapi masih ada kata gaenakan. Ada ada aja.


emoticon-Ngakak
0 0
0
temen sok kecantikan
22-01-2020 19:32
Quote:Original Posted By ababil.banget
emoticon-Ngakak (S) pernah ane dulu ada temen kantor kek gini...
untung kagak lama, cuman 2 bulanan dia dah pindah kerja,,
keburu nyesek gua.. emoticon-Ngakak (S)

di mata ane tuh cewek jauuuuuuuhhhhhhhhhhhhh banget dari kesan cantik, tapi dianya sok kecakepan emoticon-Nohope
tapi yg ane heran juga sudah punya cowok, cowok tajir pulak emoticon-Belo tiap pulang kantor, dijemput ama cowoknya pake mobil.. emoticon-Belo
sampe skrg pun ane heran apa yg didemenin dari nih cewek sama cowoknya, sedikitpun di mata ane kagak ada nilai plusnya.. :emoticon-Embarrassment


mungkin demen goyangannya, jon emoticon-Hansip
0 0
0
temen sok kecantikan
22-01-2020 19:40
Quote:Original Posted By dukesjames
bagaimana menghadapi teman sok kecantikan?
pdhl biasa aja orangnya, klo cantik masih mending. sukaaa risih rasanyaa. kadang ngmg yg penting gua udh laku. seakan nyindir gua yg jomblo dr lahir. ya gua memang gamau pacaran dlm agama kan dilarang juga. kadang suka memfoto gua pas lg jelek2nya trs d post kesel bgt rasanya sering bgt kek gitu. gua pengen agak ngejauh gituu dr diaa. tp dia nempel trs sama gua apalagi klo nebeng. gua tu gaenakan juga sama orang klo ngmg jujur gitu gua tkut skit hati


Mungkin teman ente putih mulus sist emoticon-Matabelo jd pede emoticon-Matabelo

Scara di indonesia, klo putih berarti udah cantik emoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 1 balasan
temen sok kecantikan
Lapor Hansip
22-01-2020 19:56
Balasan post juzie.wowwowwow
cantik itu hrs cewe gan. klo cantik itu putih inget yg viral
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
temen sok kecantikan
22-01-2020 20:21
Quote:Original Posted By dukesjames
gua suka jawaban lo. nikmatin aja guyonannya wkwk


Hm mantapemoticon-Cool
0 0
0
temen sok kecantikan
22-01-2020 21:18
ane juga jadi inget dulu tuh cewek mmg putih banyak cowok yg suka dan deketin dia,anekan berteman sama siapa aja,ketulusan ane berteman malah di manfaatkannya jadi pesuruhnya,kalo ane minta tolong dia malah merajuk,bolak balik beliin dia snack,darinsitu loh ane sadar knp ane kayak pembantunya harusnyakan dia bisa beli/tanya sendiri.

Pernah gak sengaja pas ane ngambil kertas kena tangan dia tergores dan mulailah dia memainkan dramanya,koar² ke orang kalo ane nyakitin dia,nah,dari situ ane udah mulai menjaga jarak,kalo diperhatiakn gaK ada karyawan cewek yg deket sama dia,cuma ane doank waktu itu,ternyata dia itu gak di sukai sesama karyawan cewek,ane baru tahu setelaah denger mereka sendiri yg ngomong. Sejak ane menjauh dan kalo ketemu ngomong seperlunya aja,mungkin dia gak betah gak ada 1 cewek pun mw temenan sama dia akhirnya dia pindah departemen.

Orang macam itu mending di jauhin saja.
0 0
0
temen sok kecantikan
22-01-2020 23:07
Mending cewe, ane cowo, liat cewe yg so kecantian, duh minta ampun snap IG, entah berapa kali sehari, ya mungkin dulunya karna dia pernah tinggal di kota besar, ya tapi mohon dikondisikan kan lah, wkwkwkw

Mau main hp gusar jg sih, ngeliat dia terus

Btw ts ingin menggambarkan dirinya lebih cantik dari tuh cewe yg so kecantikan, tapi ane salut dgn prinsip ga mau pacaran, pertahanin emoticon-Jempol
profile-picture
dukesjames memberi reputasi
1 0
1
temen sok kecantikan
23-01-2020 00:05
Konsekuensi jadi orang ngk enakan ya makan ati.. pilihan sih, kalau capek ya belajar tega (itu lebih baik daripada mau nolong tp ngk ikhlas).

Ane juga kadang gitu, suka sebel trus ngatain orang sok kecantikan, sok pamer lahh.. padahal bisa jadi kacamata ane aja yg negatif, rada sensi, orangnya mah ngk salah-salah amat (ini ane, n ane yakin sista ngk kayak gitu).
profile-picture
dukesjames memberi reputasi
1 0
1
temen sok kecantikan
23-01-2020 01:22
jauhin, ngga manfaat bergaul sama yg begituan emoticon-Traveller
0 0
0
temen sok kecantikan
23-01-2020 07:44
nebeng lo naik motor apa mobil sis?
kl naik motor bilang aja rang cantik apa ga takut luntur make up nya kl naik motor
cuekin aja lah...jauhin pelan2...masa gt aja susah....dunia kan ga selebar celana kolor
0 0
0
temen sok kecantikan
23-01-2020 08:16
kalo yang merasa kecantikan cuma temen CEWEK sih ngga apa2..
kalo temen COWOK ngerasa kecantikan, NGERIIII cuuuuyyyyy..

emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
si-cantik-dan-si-buruk-rupa
Stories from the Heart
sekamar-kos-dengan-dia
Stories from the Heart
andai-aku-tak-pernah-mencobanya
Stories from the Heart
mars---short-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
cerpen-demi-surga
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia