Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e273f1a337f9334b54ff180/ada-apa-dengan-sifat-quotpriaquot-ane
Perkenalkan ane seorang mahasiswa semester satu yang sambil kerja disalah satu hotel di Jakarta, umur masih 19 tahunan Ane punya masalah selama satu tahun terakhir, kalo ane ngerasa itu udah tidak begitu "tertarik" sama perempuan, (saya masih suka ngeb**ep dan normal) yang dimaksud sama "tertarik" ini, menjalin hubungan dengan orang, setiap ada yang dekati saya, saya auto kuper
Lapor Hansip
22-01-2020 01:12

Ada apa dengan sifat "pria" ane?

Perkenalkan ane seorang mahasiswa semester satu yang sambil kerja disalah satu hotel di Jakarta, umur masih 19 tahunan

Ane punya masalah selama satu tahun terakhir, kalo ane ngerasa itu udah tidak begitu "tertarik" sama perempuan, (saya masih suka ngeb**ep dan normal) yang dimaksud sama "tertarik" ini, menjalin hubungan dengan orang, setiap ada yang dekati saya, saya auto kuper/diem/kabur, gak biasa, tapi beda kalo dikerjaan, ya ngobrol sama tamu/team kerja Karna formalitas dan harus, tapi ngobrol basa basi gitu, kok anti banget ya?

Saya pengen punya pacar, pengen jajanin cewe, jujur, mungkin saya bosen nabung/perlu kesenangan lain, tapi gak dapet pengenya apa

ane juga gak suka Hedon, ane juga gak suka shopping dan ane hemat banget kalo kata orang, ane cuma make 1/8 dari hasil gaji ane itu udah cukup banget buat bensin sama jajan sebulan(soalnya juga ane masih tinggal sama ortu, jadi gak banyak pengeluaran), paling duit ane berkurang Karna banyak yang ngutang sama ane.

ane bosen, tiap hari kerjaannya
>Bangun>kerja>nongkrong>pulang>tidur>
Tiap hari, hari libur paling kalo gak tidur ya nongkrong, gak pernah main Ama cewe

Oh iya, entah kenapa, mungkin dari lingkungan sekitar ane juga/pekerjaan, ane mikir kalo cewe yang disekitar ane itu cewe gak baik baik

Ato mungkin masalahnya ane itu orangnya ngebosenin banget kalo Ama cewe, kaku, setiap ada cewe yang ngechat, ane balesnya to the point, dan "oke" aja jawabnya, ane udah berusaha terbuka sama cewe tapi nihil gan haha, ujungnya ane cepet bosen

Apa mungkin efek diselingkuhin jadi trauma? Dulu 1.5 tahun yang lalh sempet pacaran dan putus yang membuat diri ane "sakit" yang amat mendalam sampai ganggu psikologis ane

Ane juga dulu sempet dikasih sama dokter kalo ane ada tanda2 skizofrenia tahap awal, ya mungkin Karna ane nangis-nangis soal mantan haha dan kadang halu-in dia


Dan sekarang ane udah sangat membaik dan sembuh

Ato mungkin ane stress karna kerjaan ane jadi koki kroco yang bisa dibilang "pressure" nya tinggi, jadi stress maunya rebahan :haha

Ane minta pendapat agan agan semua yang mungkin pernah ngalamin hal ini

Terimakasih sebelumnya
profile-picture
berodin memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 06:11
Tak apa.
Ga semua cowo itu predator atau haus akan cinta.
Kamu nulis sendiri di bagian bawah kalo intensitas kerjamu tinggi, jadi itu sebabnya yang bikin pikiranmu selalu aktif.
Mereka yang seusiamu yang banting setir jadi pujangga pemburu cinta itu sebenernya karena akibat kelamaan tak punya aktivitas, sehingga pikiran mereka terlalu lama idle yang akhirnya dengan mudahnya membayangkan sesuatu yang sempurna yang akan terjadi tanpa harus melakukan kerja keras (baca: halu).

Itu normal dek.
Ketika pressure kerjamu sudah menjadi normal dan income kamu sudah mulai bisa dijadikan pegangan untuk mandiri, kamu pasti nanti mulai mikir untuk cari partner.
Partner ya, emang bisa berbentuk pacar, tapi partner disini adalah seseorang yang menemani dan mendukung dan mereka bisa membuatmu berkembang jadi lebih baik, bukan sekedar berbagi cinta doang.

Ga ada yang salah kalo belum tertarik untuk serius di usia sekarang.
Nikmati aktivitasmu dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 06:14
Wkwkwk yaudah sini beliin gw jajan emoticon-Malu

=====

Menurut gw sih lu itu "mungkin" masih trauma dengan yang sebelumnya, karena ketika deketin cewek lu udah berpikir negatif dulu contohnya ya lu bilang cewek di sekitar sepertinya bukan cewek baik-baik. Mungkin itu cuma asumsi lu doang

Dan gada cewek yang bikin lu tertarik, ya mending sekarang lu fokus kerja aja dulu.
Ga usah ngebet banget pengen pacaran.
profile-picture
profile-picture
berodin dan orangcurhat memberi reputasi
2 0
2
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 06:36
paling capek kerja kali..bosen mau ngapain gk ada hiburan.
profile-picture
orangcurhat memberi reputasi
1 0
1
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 08:55
Carik hobik bro....

Biar itu duit abis emoticon-Ngakak
0 0
0
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 09:04
Quote:Original Posted By njir
Carik hobik bro....

Biar itu duit abis emoticon-Ngakak


Adek boleh mintak?
0 0
0
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 09:11
Stres di kerjaan, pengaruh umur juga yang masih sangat muda, dan belum Nemu yang pas. Nanti dah nemu yang cocok juga bakal beda hehe.
profile-picture
orangcurhat memberi reputasi
1 0
1
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 09:11
Lu butuh belaian seorang janda bre


emoticon-Traveller
0 0
0
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 09:12
Masih jauhh usiamu santai saja... nikmati dlu jadi maba hehehe...

Kalau income sudah mumpuni nnti juga akan mengalami kekosohgan hati untuk nyari partner hidup... kisah hidupmu hmpir sama kyk aku.. pas smst 1 tetep semangatt yaa...
0 0
0
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 09:25
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Adek boleh mintak?


Mintak apa?
0 0
0
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 09:30
Fokus aja kelarin kuliah dan kerjanya gan.

Bergaul sewajarnya aja sesuai kenyamanan ente, ga sah nyari nyari atau sawang sinawang sama kehidupan orang.

Kalo sekedar mau belajar "nakal" ya temenan aja sama yang nakal tapi ga perlu ikutan kek mereka biar jadi keren. Cukup jadi pendengar atau temen nongkrong aja.

Anggep aja kenakalan orang lain itu buat pembelajaran ente tuk jadi lebih mawas diri.


Ok semoga sukses.

emoticon-shakehand
profile-picture
berodin memberi reputasi
1 0
1
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 09:36
Quote:Original Posted By njir
Mintak apa?


Minta kuota dong om emoticon-Mewek
0 0
0
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 09:38
Quote:Original Posted By S.HWijayaputra
Fokus aja kelarin kuliah dan kerjanya gan.

Bergaul sewajarnya aja sesuai kenyamanan ente, ga sah nyari nyari atau sawang sinawang sama kehidupan orang.

Kalo sekedar mau belajar "nakal" ya temenan aja sama yang nakal tapi ga perlu ikutan kek mereka biar jadi keren. Cukup jadi pendengar atau temen nongkrong aja.

Anggep aja kenakalan orang lain itu buat pembelajaran ente tuk jadi lebih mawas diri.


Ok semoga sukses.

emoticon-shakehand


Tenan pora wi?
0 0
0
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 09:39
Quote:Original Posted By rinfast
Tenan pora wi?


Opo ne seng tenan kak?
0 0
0
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 09:52
menurut gw, hidup lu tuh monoton bray..
cobalah MICHAT sekali2..

emoticon-Cool
0 0
0
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 10:02
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Minta kuota dong om emoticon-Mewek


Tak belikan celana serbaguna aja ya

Ada apa dengan sifat "pria" ane?
Diubah oleh njir
0 0
0
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 10:05
Quote:Original Posted By orangcurhat


mungkin saya bosen nabung/perlu kesenangan lain, tapi gak dapet pengenya apa

ane juga gak suka Hedon, ane juga gak suka shopping dan ane hemat banget kalo kata orang, ane cuma make 1/8 dari hasil gaji ane itu udah cukup banget buat bensin sama jajan sebulan(soalnya juga ane masih tinggal sama ortu, jadi gak banyak pengeluaran), paling duit ane berkurang Karna banyak yang ngutang sama ane.


Jangan jadi orang bego, duit main pinjam ke orang belum tentu dibalikin. Gak usa terlalu baik amat jadi orang, suatu saat kamu yang butuh, yg pernah kamu pinjamin duit belum tentu mau nolongin.

Kalo kamu bukan tipe ansos, mainlah sama anak2 muda lain yg punya jiwa bisnis, sehingga kamu bisa belajar. Masa mau seumur hidup main di dapur aja. Duit abis buat bisnis adalah investasi karena pengalaman itu gak ada harganya, daripada duit habis buat minjemin parasit, yang ada kamu bakal dikelilingi lintah penghisap darah, bukan teman sejati.
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 10:12
Quote:Original Posted By njir
Tak belikan celana serbaguna aja ya

Ada apa dengan sifat "pria" ane?


Jahat omnya ih, pokoknya adek pengen di beliin kuota kalau gak beliin itu om beliin yang bunyinya "aimo aimo" di tv itu loh om
0 0
0
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 10:18
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Jahat omnya ih, pokoknya adek pengen di beliin kuota kalau gak beliin itu om beliin yang bunyinya "aimo aimo" di tv itu loh om


Lambemuemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
Lapor Hansip
22-01-2020 10:21
Balasan post artwing
terima kasih gan atas sarannya

cuma ane kadang heran, sampe dikatain g** saya, karna saya nolak diajak one night stand sama temen wanitanya teman kerja saya, pas dia ulang tahun di bar.

sampe pernah kasus ribut gan di kerjaan sayanya, udah damai sih, dianya juga udah keluar kerjaan
Diubah oleh orangcurhat
0 0
0
Ada apa dengan sifat "pria" ane?
22-01-2020 10:26
Quote:Original Posted By njir
Lambemuemoticon-Blue Guy Bata (L)


Lambeku lapo om?
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
unwanted-pregnancy
Stories from the Heart
cerpen-pesan-di-atas-nisan
Stories from the Heart
salam-dari-surga
Stories from the Heart
jerat-iblis-cerbung
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia