News
Batal
KATEGORI
link has been copied
215
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e271672dbf764507729a2d2/bela-anies-warga-tanah-merah-kembalikan-telur-bantuan-baksos-lions-club
  Warga Kampung Tanah Merah melalui akun @fktmb, –Akun Resmi Organisasi Forum Komunikasi Tanah Merah Bersatu-,  mengklarifikasi bahwa kehadiran Gubernur  Anies Baswedan atas Undangan Warga Tanah Merah dan panitia. Warga tidak terima dan marah jika kehadiran Gubernur Anies Baswedan di HUT Peresmian RT/RW Kampung Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara ke-7, Sabtu, 18 Januari 2020, diframing jahat den
Lapor Hansip
21-01-2020 22:19

Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club

Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club 
Warga Kampung Tanah Merah melalui akun @fktmb,Akun Resmi Organisasi Forum Komunikasi Tanah Merah Bersatu-,  mengklarifikasi bahwa kehadiran Gubernur  Anies Baswedan atas Undangan Warga Tanah Merah dan panitia.

Warga tidak terima dan marah jika kehadiran Gubernur Anies Baswedan di HUT
Peresmian RT/RW Kampung Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara ke-7, Sabtu, 18 Januari 2020, diframing jahat dengan pencitraan Gabener si wan toa yang nebeng acara Lions Club bagi-bagi 17800 telor untuk 1100 keluarga kurang mampu.

Berikut Kisahnya.

Kepada yang terhormat pihak @lionsclubs

apakah ini benar merupakan anggota/Simpatisan anda ? meskipun PIC kegiatan sdh klarifikasi jika ini dilakukan oleh anggota ataupun simpatisan anda sangat disayangkan niat baik anda di coreng anggota sumber fitnah dari @lionsclubs
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
Dan jika ini benar salah satu WAG @lionsclubs dan statmen salah satu anggota anda sungguh sangat disayangkan niat baik anda @lionsclubs kami warga akan balikin Bantuan anda jika ujung2 nya hanya buat fitnah.

Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions ClubKami mulai kembalikan Bantuan telur anda @lionsclubs jika bantuan anda @lionsclubs hanya dijadikan ajang untuk Fitnah warga #KampungTanahMerah.

Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions ClubIni soal harga diri kami warga #Kampungtanahmerah Kami tidak main main bahwa kami serius #kembalikanTelorlionsclub , kami sdh menunggu konfirmasi ulang dan tanggapan dari pihak
@lionsclubs secara resmi maupun anggotanya yg sdh sebarkan fitnah.


Ternyata benar KP Norman Hadinegoro salah satu anggota anda @lionsclubs

Warga #KampungTanahMerah bukan orang miskin yg bisa dg mudah disogok telor oleh kelas menengah ngehek kemudian kalian jadikan bahan fitnah murahab kami Warga tanah merah punya kehormatan

Kami Bersatu kami kami lebih berdaya dan lebih kaya dari kalian @lionsclubs

Mohon maaf tanpa mengurangi rasa hormat kami kpd kawan2 yg ingin bersolidaritas mohon maaf kami tdk membuka rek,warga berswadaya untuk mengumpulkan Telor terima kasih kpd semua pihak yg ingin bersolidaritas utk warga #KampungTanahMerah

@lionsclubs harga diri warga tanah merah tidak seharga sebutir Telor camkan ! Buat apa bantuan yg ujung2 nya hanya menimbulkan fitnah dan dipolitisir oleh kelompok anda,Kami masih mampu dan berdaya #kembalikanTelorlionsclub
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
Ini soal harga diri kami warga #Kampungtanahmerah Kami tidak main main bahwa kami serius #kembalikanTelorlionsclub ,kami sdh menunggu konfirmasi ulang dan tanggapan dari pihak @lionsclubs secara resmi maupun anggotanya yg sdh sebarkan fitnah

Subhanallah



Baca Juga:

Kontrak Politik, Warga Tanah Merah Pilih Anies Jadi Gubernur Jika Legalkan Tanah Mereka di Lahan Sengketa

Kalau telornya sdh telanjur diceplok warga, tim pak Anies siap membantu dana agar bisa mengembalikan bantuan dari LSM Zionis Yahudi Laknatullah

Insha Allah

emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indomillenial11 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:20
Astaghfirullah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:20
subannalloh telornya dibalikin ya akhi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:23
busyett...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:23
Gabener diundangnya tanggal berapa? Trus gabener dateng ke sananya tanggal berapa?

Udah, gitu aja dulu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nievmizzet dan 31 lainnya memberi reputasi
30 2
28
Lihat 3 balasan
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:25
ribet juga tinggal di shithole ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:25
terus kalau dibalikin kenapa?
ga menghapuskan kegiatan anis yang udah numpang bagi-bagi telor emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Lihat 1 balasan
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
Lapor Hansip
21-01-2020 22:26
Balasan post pdt.henderson
Quote:Original Posted By pdt.henderson
Bukan lionsclub tp babikclubs



Jadi ceritanya itu ada onta pura2 miskin trus nebeng acaranya babik biar keliatan dermawan bisa bagi2 telor emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:26
mereka gak butuh telur



kata kata manis gabener lebih nikmat bagi mereka emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 1 balasan
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:27
Kenapa jadi lionclub yg salah?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:29
Emg sayang kampret sama wan abud..
Yg diprotes pencitraannye.. yg dikembaliin, telornya.. belon busuk kan?
Untung bukan nyumbang duit.. ato nasbung..
kl sumbangan nasbung mau balikin taek?
Tapi wan abud mah cuek ajeee..
Diubah oleh sibuk.nyaleg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:31
Keliatan banget ini di koordinir sama tim tgupp nya anies yg sakit hati
Gaya preman kampungnya ketara banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 26 lainnya memberi reputasi
26 1
25
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:32
Harusnya ya makasih sudah ada pihak yang mau bantu, kok malah bela yang cuman datang tapi ngak bawa apa²
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Lihat 1 balasan
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:36
Jd dilema tuh.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:39
Mana bukti serah terima telornya ke Lions Club? emoticon-Ngakak

Kalau cuma foto nyusun telur, pinjem properti telur dari warung juga bisa buat difoto-foto pencitraan. emoticon-Ngakak

Kalau cuma bikin tulisan, lah kok cuma 1 biji orang doang yang ada buat ngangkat kertas? Yang lain lagi menikmati telurnya? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leviathangelist dan 46 lainnya memberi reputasi
46 1
45
Lihat 2 balasan
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:40
sumber bencono bagi alam semesta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
1 4
-3
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:40
mkin djanjiin yg lbih gede dr telur...

emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:41
Cibai lah.... balikin yah balikin aja.... buktiin dulu ga usah bacot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:41
kliatannya abud ngambek gegara telurnya dianggurin sm ibu2 cinak tapir, makanya dia nyuruh anteknya di tanahmerah buat protes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Bela Anies, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Bantuan Baksos Lions Club
21-01-2020 22:42
Ayo lanjutkan terus saling tebar kebencian !!!
Biar makin hancur Jakarta...

Kedua kubu sama bodohnya !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inginmenghilang dan 8 lainnya memberi reputasi
7 2
5
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia