Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2707c3337f9363c75c0862/masih-cintanamun-sya-lelah
Bgmna cara melepas seseorang yg kita cintai,yg sudah tahu luar dalam sifat kita? Sy bersyukur pacar sy dpt memaklumi sifat kasar sya,walaupun sy sudah lama berubah dan menjadi perempuan yg tdk kasar lagi, sy hanya merasa tdk cukup,sy ingin lelaki yg berinisiatif terhadap sya, sya bingung, apa2 selalu sy yg menentukan,sya merasa sgt dominan, sy lelah dgn keadaan ini, entah hubungan ini toxit atau t
Lapor Hansip
21-01-2020 21:16

Masih Cinta,Namun Sya lelah

Bgmna cara melepas seseorang yg kita cintai,yg sudah tahu luar dalam sifat kita? Sy bersyukur pacar sy dpt memaklumi sifat kasar sya,walaupun sy sudah lama berubah dan menjadi perempuan yg tdk kasar lagi, sy hanya merasa tdk cukup,sy ingin lelaki yg berinisiatif terhadap sya, sya bingung, apa2 selalu sy yg menentukan,sya merasa sgt dominan, sy lelah dgn keadaan ini, entah hubungan ini toxit atau tdk,sya hanya merasa capek,sy sgt bingung,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harihidro dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 21:25
Hm suruh nonton film-film action aja biar terpacu untuk menjadi seorang pria yang berani membuat keputusan emoticon-Ngakak (S)

=====

Coba di bicarakan dulu baik-baik, tentu di saat waktu yang tepat. Kalau selama hubungan kalian baik-baik ya coba di pertahankan!
Ini cuma masalah sepele sih kalau doi benar-benar orang baik dan gak ada masalah selain ini jangan terburu-buru putus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 21:33
Quote:Original Posted By kushina99
Bgmna cara melepas seseorang yg kita cintai,yg sudah tahu luar dalam sifat kita? Sy bersyukur pacar sy dpt memaklumi sifat kasar sya,walaupun sy sudah lama berubah dan menjadi perempuan yg tdk kasar lagi, sy hanya merasa tdk cukup,sy ingin lelaki yg berinisiatif terhadap sya, sya bingung, apa2 selalu sy yg menentukan,sya merasa sgt dominan, sy lelah dgn keadaan ini, entah hubungan ini toxit atau tdk,sya hanya merasa capek,sy sgt bingung,,


Maunya dominan kek mana sis? Kyk di film fifty2 shades tu kah? emoticon-Hammer2

Kalo memang sudah ga cocok segera cari yg lain saja, mumpung belum terlambat. Cara melepasnya ya katakan semua keluh kesah mu dengan jujur, bilang minta putus, terus delete semua kontak dan sosmednya emoticon-Traveller

Btw tau "luar dalam" tu gimana? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 21:43
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Hm suruh nonton film-film action aja biar terpacu untuk menjadi seorang pria yang berani membuat keputusan emoticon-Ngakak (S)

=====

Coba di bicarakan dulu baik-baik, tentu di saat waktu yang tepat. Kalau selama hubungan kalian baik-baik ya coba di pertahankan!
Ini cuma masalah sepele sih kalau doi benar-benar orang baik dan gak ada masalah selain ini jangan terburu-buru putus.


Ketika sy butuh dukungan dan semangat,dianya sibuk kerja,ketika dia lg dtang kabarnya,sya nya tidur kecapekan, dia liburnya haru rabu, dan kamis,sedangkan sy sabtu minggu,, sya benci dia yg tdk punya inisiatif,apa2 selalu sya, lagian knp dia tdk mau mengabari sya kalau ada sesuatu ,,
profile-picture
profile-picture
berodin dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 21:47
Quote:Original Posted By warkopter
Maunya dominan kek mana sis? Kyk di film fifty2 shades tu kah? emoticon-Hammer2

Kalo memang sudah ga cocok segera cari yg lain saja, mumpung belum terlambat. Cara melepasnya ya katakan semua keluh kesah mu dengan jujur, bilang minta putus, terus delete semua kontak dan sosmednya emoticon-Traveller

Btw tau "luar dalam" tu gimana? emoticon-Leh Uga



Yupz,paham luar dalam seperti yg anda maksud, maunya sya bukan putus,maunya sya dia sedikit punya sifat dominan di banding sya dlm hal inisiatif,rencana masa depan, ini apa2 dia ikut rencana sya, dia ngikutt d9ank bisanya,
0 0
0
Lihat 1 balasan
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 21:49
Quote:Original Posted By kushina99
Ketika sy butuh dukungan dan semangat,dianya sibuk kerja,ketika dia lg dtang kabarnya,sya nya tidur kecapekan, dia liburnya haru rabu, dan kamis,sedangkan sy sabtu minggu,, sya benci dia yg tdk punya inisiatif,apa2 selalu sya, lagian knp dia tdk mau mengabari sya kalau ada sesuatu ,,


Kalau seperti ini mah dia itu sibuk dengan pekerjaannya, ya harus pengertian juga nih sista ga boleh egois!

Gini ya kalo doi juga cinta dan sista masih cinta ya pertahanin lah, soal waktu bisa di cari solusinya bareng-bareng!

Intinya sekarang komunikasi dulu buat nyelesaikan masalah, dengan baik-baik tentunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sherinxy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 21:51
sya sering bertindak seolah tdk butuh pasangan,tpi nyatanya sya merasa kesepian, sya bhkan menangis di tengah jalan krn merindukannya,pdhal yg ingin mengahiri hubungan adl sy sendiri, dia selalu menolak utk pisah.mungkin dia gila,
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 21:51
Putus atau berusaha terima. Kalau orang keinginannya memang jadi follower, mau digimanain ga bakal tergugah. Kecuali ada hal yang bener2 ngubah dia. Di luar itu jangan berharap terlalu banyak.

Mumpung masih pacaran, kalau putus ada kesempatan cari yang tipe leader.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sherinxy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Masih Cinta,Namun Sya lelah
Lapor Hansip
21-01-2020 21:53
Balasan post kushina99
Quote:Original Posted By kushina99



Yupz,paham luar dalam seperti yg anda maksud, maunya sya bukan putus,maunya sya dia sedikit punya sifat dominan di banding sya dlm hal inisiatif,rencana masa depan, ini apa2 dia ikut rencana sya, dia ngikutt d9ank bisanya,


Kalo rencana kamu lebih bagus, kenapa engga?
Kamu pengen pasangan kamu jadi sosok yang lebih on-fire gitu?

Orang kalo libur kerjanya diluar weekend, sudah pasti intensitas kerjanya ga normal dari kerja kantoran.
Tolong maklumi situasinya, dan jangan timpali dengan komplain kamu dulu.

Kalo emang ga bisa ya sudah. Sabar atau pilih yang lain. Duluin keinginanmu atau mencoba mengubahnya.
Bebas mau pake cara yang mana.
Diubah oleh artwing
profile-picture
profile-picture
berodin dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 22:38
ribet
hr ini gw udah ribet
napa trit yg gw baca malah bikin ribet

kopi mana kopiemoticon-Mad

Eh ts, lu gak ada sukur"nya
Liat yg baik" aja napa
Lo mau semua jadi semau lu

Hilih kinthil
Kau sekolah dulu yg pinter
Udah pinter kau ciptakan alat masuk ke dunia anime
Lu pilih tuh universenya narutong
Lu cari orochimaru belajar edo tensei
Abis tu lo balik lagi ke dunia nyata
Nah lo bangkitkan dah tuh Herr Hitler
Doi kan suka mendominasi yg kek lu bilangemoticon-Busa
Dominasi eropapun digenggamnya
Apalagi ego lu
Ga tau lagi kalo egolu lbh besar dr benua eropa
In that case, Sayonara to your idealemoticon-Angkat Beer

Masih Cinta,Namun Sya lelah

Deutschland Über allesemoticon-Smilie
Diubah oleh njir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Masih Cinta,Namun Sya lelah
Lapor Hansip
21-01-2020 22:52
Balasan post njir
kadang bukan offensive lg. mungkin gk sopan/tabu, kyk ngomongin pembantaian yg dilakuin oleh/ke pki atau sampit vs madura.
Diubah oleh dbaa6pointy
0 0
0
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 23:09
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Kalau seperti ini mah dia itu sibuk dengan pekerjaannya, ya harus pengertian juga nih sista ga boleh egois!

Gini ya kalo doi juga cinta dan sista masih cinta ya pertahanin lah, soal waktu bisa di cari solusinya bareng-bareng!

Intinya sekarang komunikasi dulu buat nyelesaikan masalah, dengan baik-baik tentunya



Berarti msalahnya ada di saya? Entahlah kdang sy merasa aneh, sya sering merasa kesepian
0 0
0
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 23:11
Quote:Original Posted By archaengela
Putus atau berusaha terima. Kalau orang keinginannya memang jadi follower, mau digimanain ga bakal tergugah. Kecuali ada hal yang bener2 ngubah dia. Di luar itu jangan berharap terlalu banyak.

Mumpung masih pacaran, kalau putus ada kesempatan cari yang tipe leader.


Susah dpt yg mapanemoticon-Mewek
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 23:11
Quote:Original Posted By artwing
Kalo rencana kamu lebih bagus, kenapa engga?
Kamu pengen pasangan kamu jadi sosok yang lebih on-fire gitu?

Orang kalo libur kerjanya diluar weekend, sudah pasti intensitas kerjanya ga normal dari kerja kantoran.
Tolong maklumi situasinya, dan jangan timpali dengan komplain kamu dulu.

Kalo emang ga bisa ya sudah. Sabar atau pilih yang lain. Duluin keinginanmu atau mencoba mengubahnya.
Bebas mau pake cara yang mana.


Nah masalahnya sya bingung yg mana keputusan yg harus di ambil
0 0
0
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 23:16
Quote:Original Posted By njir
ribet
hr ini gw udah ribet
napa trit yg gw baca malah bikin ribet

kopi mana kopiemoticon-Mad

Eh ts, lu gak ada sukur"nya
Liat yg baik" aja napa
Lo mau semua jadi semau lu

Hilih kinthil
Kau sekolah dulu yg pinter
Udah pinter kau ciptakan alat masuk ke dunia anime
Lu pilih tuh universenya narutong
Lu cari orochimaru belajar edo tensei
Abis tu lo balik lagi ke dunia nyata
Nah lo bangkitkan dah tuh Herr Hitler
Doi kan suka mendominasi yg kek lu bilangemoticon-Busa
Dominasi eropapun digenggamnya
Apalagi ego lu
Ga tau lagi kalo egolu lbh besar dr benua eropa
In that case, Sayonara to your idealemoticon-Angkat Beer

Masih Cinta,Namun Sya lelah

Deutschland Über allesemoticon-Smilie



Tau deh gan,,ane aja bingung, ane gk suka di atur,sukanya ngatur2, tpi pas ketemunya org yg nurut aja dan mau nerima,malah rada bosan,kadang kesepian, kdang capek krn smuanya rencana sy doank, walaupun dia sll ikutin rencana sya,malah kdang sy yg bosan dengan rencana sy sendiri
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 23:19
Quote:Original Posted By dbaa6pointy
kadang bukan offensive lg. mungkin gk sopan/tabu, kyk ngomongin pembantaian yg dilakuin oleh/ke pki atau sampit vs madura.


Naniii?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 23:33
intinya komunikasi...emoticon-Cool

jgn berharap pasangan lu ngertiin lu kalo lu sendiri kagak pernah omongin mau lu gimana...emoticon-Ngakak

sekalipun pacar lu dukun pun pasti kagak tau isi hati lu...emoticon-Ngakak

Lu yg egois bkn pasangan lu karna lu yg punya banyak keinginan tapi lu berharap pasangan lu ngerti hanya karena sudah pacaran....emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Masih Cinta,Namun Sya lelah
21-01-2020 23:35
komunikasi itu penting dalam suatu hubungan, mencoba terbuka untuk mengutarakan keinginan hati memang sulit. mau tidak mau, sakit tidak sakit harus kita bicarakan supaya jalan keluar masalah itu ada
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Masih Cinta,Namun Sya lelah
22-01-2020 00:12
Quote:Original Posted By extreme78
intinya komunikasi...emoticon-Cool

jgn berharap pasangan lu ngertiin lu kalo lu sendiri kagak pernah omongin mau lu gimana...emoticon-Ngakak

sekalipun pacar lu dukun pun pasti kagak tau isi hati lu...emoticon-Ngakak

Lu yg egois bkn pasangan lu karna lu yg punya banyak keinginan tapi lu berharap pasangan lu ngerti hanya karena sudah pacaran....emoticon-Ngakak


emoticon-Leh Uga njir melipir ke sini
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Masih Cinta,Namun Sya lelah
22-01-2020 02:52
Quote:Original Posted By flapdoodle
emoticon-Leh Uga njir melipir ke sini


membantu bre....emoticon-Cool

Cari amal emoticon-Belgia
0 0
0
Masih Cinta,Namun Sya lelah
Lapor Hansip
22-01-2020 04:44
Balasan post kushina99
Menurutku, sis ini mgkn dianggap lbh dewasa & independent woman. Coba ditanya baik" sm doi, maunya visi hubungan sis ky gmn. Dlm hubungan, ak jg mendominasi bgt krn doiku jg cuek kebangetan & dingin, tambah mampus lg krn ldr, d pedalaman, gak ada sinyal, kerja tiap hari, beda waktu 🤣 ya tp kita bs menyelesaikan masalah kita dgn komunikasi yg baik & dia buktikan komitmennya. Dia ngakuin klo dia gak bs visioner shg trnyata slma ini itu alasan dia gak bs mikir krn dia sibuk kerja tiap hr & dia transfer rutin utk tabungan bersama stlh aku ngamuk dicuekin stlh seabad 🤣 yahhh mumpung msh pacaran, blm ada komitmen, dibicarain aja, sekuat"nya cewek tep emg butuh belaian sih. gudlak sis !!!!
profile-picture
profile-picture
sherinxy dan 54m5u4d183 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
topeng-warisan-setan
Stories from the Heart
surat-izin-untuk-hidup
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia