News
Batal
KATEGORI
link has been copied
81
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26c644c82084167409d150/rocky-gerung-prediksi-jokowi-tak-sampai-2024-ini-alasannya
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya Suara.com - Pengamat politik Rocky Gerung memprediksi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jilid II tak akan sampai 2024. Sebab, ada persoalan yang dinilai sulit untuk diselesaikan hingga memengaruhi stigma masyarakat terhadap presiden. Hal itu disampaikan Rocky Gerung lewat video unggahan kanal YouTube Rocky Gerung Official bertaju
Lapor Hansip
21-01-2020 16:37

Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya

icon-verified-thread
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya

Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya

Suara.com - Pengamat politik Rocky Gerung memprediksi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jilid II tak akan sampai 2024. Sebab, ada persoalan yang dinilai sulit untuk diselesaikan hingga memengaruhi stigma masyarakat terhadap presiden.

Hal itu disampaikan Rocky Gerung lewat video unggahan kanal YouTube Rocky Gerung Official bertajuk Rocky Gerung: Saya Adalah ILC seperti dikutip Suara.com, Selasa (21/1/2020).

Rocky yang menjadi pembicara dalam sebuah acara mulanya menyinggung tanggapan miring terhadap Anies Baswedan soal banjir hingga kasus suap yang menyeret Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

Menurutnya, kekinian kepercayaan masyarakat terhadap konstitusi pemerintah telah menurun.

"Dulu ada institusi yang kita percaya, satu KPK dan kedua KPU. Sekarang dua-duanya keropos. Jadi apa lagi hal yang bisa dipercaya dari institusi negara?," ucapnya.

Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya

Melihat kondisi sedemikian rupa, Rocky Gerung mengatakan muncul kegelisahan di pihak negara untuk memastikan masa depan pemerintahan.

"Karena itu banyak orang menganggap bahwa ini ada proses political decline atau pembusukan politik," lanjutnya.

Ia menambahkan, "Dan sekali pembusukan itu terjadi sebaiknya jangan ditahan, biarkan saja. Karena mesti terjadi pembusukan itu".

Rocky lantas menyoal keberlangsungan pemerintahan Jokowi Jilid II yang menurutnya tidak sampai 2024.

"Kalau orang berfikir bisa nggak presiden sampai 2024? Saya berfikir nggak nyampe tuh," tandasnya.

Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya

Jawaban itupun langsung disambut sorak penonton. Sementara Rocky kemudian membebekan alasana asumsinya tersebut.

"Bukan saya inginkan dia enggak nyampe, tapi dia sendiri akan bikin dirinya enggak nyampe karena tadi ketidakmampuan mengolah public issue," papar Rocky.

Lebih lanjut, Rocky menyebut Jokowi tidak mampu mengucapkan sesuatu yang membuat orang punya harapan sehingga rakyat meragukan kemampuannya.

"Semua soal sudah diselesaikan, tapi orang bertanya 'Apa yang bisa kita harapkan dari periode kedua ini?. Jadi ini semata-mata soal kemampuan, bukan dendam terhadap Jokowi," pungkasnya.

Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
sumber

☆☆☆☆☆

Orang merdeka? Orang bebas? Yayayayaya.....
Setiap orang merdeka untuk berkata-kata menyenangi diri sendiri dan tuannya. Setiap orang bebas untuk berhalusinasi, menjadi Raja, menjadi peramal, menjadi presiden, apa aja.

Bahkan setiap orang bebas berdoa, terlepas dari yang berdoa itu beragama atau tidak. Tak peduli apakah Tuhan akan marah ketika semua perkataannya dianggap hanya karangan fiksi belaka. Atau dianggap sebagai seorang mahasiswa yang duduk dipojokan perpustakaan ketika berfirman. Entah siapa yang harus dianggap waras dalam hal ini. Dia yang merasa lebih tuhan dibanding Tuhan? Atau dia yang merasa punya agama tapi selalu mengamini orang yang tak punya agama.

Hewan liar terkadang butuh tempat berlindung. Butuh kandang. Butuh makanan gratis yang tak perlu lagi dicari. Dan ketika hewan liar ini telah menemukan tuan, maka dia teramat wajar jika membela tuannya. Menyalak pada orang yang dianggap akan mencelakakan tuannya.

Orang bebas dan merdeka? Ketika sebuah simbol partai melekat pada diri seseorang, sangatlah naif jika masih saja merasa sebagai orang bebas dan merdeka.

Pecaaaaah! Istana bergetaaaaaar..... Ketika sang pemilik akal sehat, yang lebih sehat dari akal itu sendiri, berkata bahwa Jokowi akan kalah!

Sangaaaaar! Jokowi gemetaaaaaaar..... Ketika sang pemilik logika, yang lebih goblok seketika, mengatakan bahwa ibu-ibu akan membawa perubahan bagi bangsa ini.

Krik krik krik krik.....
Semua sepi. Sesepi goa di pegunungan.
Sementara yang katanya bergetar dan gemetar hanya tersenyum.

Dan pemilik segala kebenaran dan segala logika justru meradang, ketika Prabowo merapat ke Istana. Sehingga sumpah serapah dan kata-kata berisi sampah ditebarkan kewajah Prabowo.

Ketika lawannya dibully, dia tertawa. Ketika kawannya dibully, dia membela. Padahal kebodohannya tak bisa dibela lagi. Otaknya tenggelam bersama banjir. Hatinya terpenggal bersama pepohonan di kawasan Monas. Dan ketika anggota KPU berbuat aib, maka aib itu justru dialamatkan ke pihak lain.

KPK dan KPU lumpuh?
Buktinya oot tetap berjalan. Buktinya persiapan Pilkada tetap berjalan. Adakah sesuatu yang lumpuh bisa berjalan?

Sayang, rasa pengecutnya masih tersimpan dihatinya. Kalau tidak pengecut, mengapa tak menambahkan diksi kudeta? Mengapa tak menambahkan diksi people power? Takut untuk menyentuh lembaga yang nantinya akan menuntut balik jika dibawa-bawa? Atau semuanya memang hanya bualan semata?

Mana ada presiden tak mampu menjalankan tugas? Bahkan seorang GusDur saja bisa tetap menjalankan pemerintahan.

Jadi, jika seseorang yang tak beragama, menghina kitab suci, menghina penciptaan agama, menghina Tuhan yang telah memberinya nafas gratis, lalu dia memaksakan diri meramal, lengkap sudah kerak nerakanya.

Need You Badly.
Wkwkwkwkwkwkwk...........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 16:39
roger dunguemoticon-Belgia
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 16:41
satu kata buat dia....bullshit....
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 16:47
Masih ada yg dengerin bacotan ni tukang obat?? emoticon-Ngakak




Bata plzzz emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 8 lainnya memberi reputasi
0 9
-9
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 16:47
Need you badly...bangkeeeeeemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 16:50
Kang cari panggung

emoticon-fuck
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 16:52
ramalan homo uzur kok dipercaya emoticon-Wkwkwk

nih ramalan dr gue pasti jitu : si roger bakal tetap menjomblo sampe mati, kecuali klo dia merit di australia ato belanda emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 16:57
Ramalan dia bukannya jokowi ga sampe 2019? Abis itu ga sampe 2024... gw belum pecaya..
Dan gw ramal, bahwa ramalan dia bahwa Ganti Presiden 2024 bakal tepat!! emoticon-Big Grin
Ini namanya ramalan yg berevolusi.. berubah2.. Methodenya mirip2 ramalan kiamat.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh sibuk.nyaleg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 17:04
gw ga akan pernah percaya ma omongan cowo.. yang ngobel cewe aja ga pernah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leviathangelist dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 1 balasan
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 17:05
everything gonna be alright ...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 17:05

Berani meramalkan Jokowi nggak sampai 2024, tapi nggak pernah mengira bahwa Prabowo jadi menterinya Jokowi.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 17:05
Saya ramal rocky gerung tidak akan pernah menikah dengan wanita, mungkin dengan pria.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 17:08
Mengulang pernyataan orang kayak 2014 laluemoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 17:11
ro ger itu sekelas tony blank sama pak ndul
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 17:23
ILC tanpa RG, FZ, FH memang ngak ramai, maka cerdik juga Karni Ilyas biar ILC tetep menjadi daya tarik dengan menampilkan tokoh² seperti mereka itu, terlebih RG yang omongannya semakin ke sini kurang berbobot, nyinyir aja kan.

Dalam menjaga kepercayaan publik terkait penanganan masalah korupsi, pemerintahan Jokowi sangat berhati-hati, yang gue rasakan Presiden hingga Menterinya yang duduk di kabinet sekarang ini sangat hati-hati, terlihat di dalam penanganan skandal Jiwasraya sampai Asabri yang menjadi sorotan utama publik, sebab kerugian negara sangat besar sekali, dan menyangkut dana nasabah juga, nasabah itu juga rakyat, kalau soal OTT WS publik kurang begitu disoroti, sebab negara ngak dirugikan. Beruntung di parlemen, eksekutif dibantu sama Gerindra, sebuah dukungan yang luar biasa yang gue liat jika merujuk ke statemen tokoh² Gerindra, termasuk pernyataan Sandiaga. Di lain sisi baik Kejagung dan Bareskrim juga sudah bekerja, mereka sadar harus segera mengungkap kasus tersebut, untuk menjaga dan jangan sampai kepercayaan publik kepada pemerintah luntur, ya Alhamdulillah kepercayaan publik kepada pemerintah masih cukup tinggi dengan melihat progres demi progres pengungkapan skandal Jiwasraya oleh Kejagung sejauh ini. Dan jangan lupa, kalau penegak hukum tidak maksimal dalam mencapai target, Presiden bisa intervensi dalam pengungkapan kasus korupsi yang merugikan keuangan negara atas nama rakyat, demi kepentingan rakyat.

Jadi abaikan omongan RG, itu fiksi. Hehehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 17:27
Gerung... rung.. rung.. rung.. rung..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 17:31
dasar sotoy
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 17:33
Masih ngajar prof???

emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 17:34
ini rg mukanya mirip kakak sepupu ane emoticon-Berduka (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Rocky Gerung Prediksi Jokowi Tak Sampai 2024, Ini Alasannya
21-01-2020 17:37
apakah ada kaitannya dengan jiwasrayaemoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia