Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e269c258d94d018c168798f/yamaha-punya-xsr-155-honda-apa-kabar-ya
Belum lama ini beredar gambar paten model baru yang katanya punya Honda. Dari gambar terlihat kalau tampilanya motornya bergaya campuran scrambler dan cafe racer. Dan yang jelas ada unsur retronya.
Lapor Hansip
21-01-2020 13:37

Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Akhir tahun 2019 kemaren, Yamaha resmi menghadirkan XSR 155 ke Indonesia. Motor ini berbarengan diluncurkan dengan motor Yamaha lainnya, Nmax 2020. Sebelum masuk ke Indonesia, motor ini terlebih dahulu dipasarkan di Thailand.

Banyak yang bilang kalau XSR 155 ini memiliki tampilan retro tapi sudah dibalut dengan beberapa teknologi yang udah canggih alias modern. Salah satu contohnya bagian tampilan spedometernya yang udah full digital. Makanya gak heran kalau ada yang nyebut motor ini sebagai motor retro modern.

Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?

Adanya unsur retro pada tunggangan ini membuatnya sering disandingkan dengan Kawasaki W175. Banyak yang membandingkannya dengan salah satu produk unggulan Kawasaki tersebut. Kalau menurut TS sih, kedua motor ini berbeda dan memiliki keunggulan masing – masing. Ane menilai kalau XSR 155 lebih sporty dan W175 lebih ke lifestyle, karena memang motor ini cendrung enak di bawa santai (kecuali kalau udah dimodif menjadi lebih sporty).

Tapi kalau mau membandingkan, Yamaha XSR 155 mungkin lebih enak kalau dibandingkan dengan jagoannya Honda yang mungkin akan ngeluarin motor retro modern juga.

Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?

Yap, jadi belum lama ini beredar gambar paten model baru yang katanya punya Honda. Dari gambar terlihat kalau tampilanya motornya bergaya campuran scrambler dan cafe racer. Dan yang jelas ada unsur retronya juga GanSis.

Apakah itu akan menjadi motor retro modern dari Honda?

Pihak AHM sendiri belum memberi informasi lebih lanjut, katanya mereka perlu meriset lagi kira – kira pasar Indonesia butuhnya apa. Selagi konsumennya ada, mereka akan menelurkan produk tersebut.

Tapi sebenarnya Honda udah punya motor yang memiliki tampilan senada dengan Yamaha XSR 155. Motor tersebut adalah Honda CB150R ExMotion. Apakah motor ini yang akan dimasukkan ke Indonesia? masih belum ada jawaban pastinya GanSis. Yang jelas jika melihat gambar paten yang Ane bilang tapi, Honda CB150R ExMotion memiliki tampilan yang berbeda dengan gambar paten.

Menarik sih menunggu kira – kira Honda akan ikut main di segmen ini gak ya?

Jika melihat gambar patennya sih, menurut Ane ini bakal banyak diminati oleh orang Indonesia, dan akan menjadi persaingan yang seru juga dengan XSR 155 atau W175 (mungkin...hehe)



profile-picture
profile-picture
isu152 dan overclockerr memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
23-01-2020 06:52
Menurut ane honda untuk genre naked dan retro style pasti akan lama untuk msk ke indonesia,karna konsumen dan keinginan pasar harus sesuai dengan keingan honda

cmiw
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
23-01-2020 08:39
suzuki apa kabar
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
23-01-2020 10:32
cakep yak ni motor emoticon-Matabelo btw, Honda motor naked-nya kurang laku ya emoticon-Bingung kalo yang model fairing racing mah mereka bisa diadu laaah
Diubah oleh blitzkriegsport
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
23-01-2020 13:04
kereen emoticon-Matabelo
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
23-01-2020 14:11
x motion aja produksi lokal, harga jual bisa diteken kyk cbr dan pcx
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
23-01-2020 22:15
lah honda mah tinggal ngluarin honda cb yg jadul tinggal dipoles agak modern dikit.. gk perlu ribet² ngluarin produk baru.. takut malah kaga sesuai selera pasar
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
24-01-2020 10:21
honda udah punya di seri mogenya gan
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
24-01-2020 10:54
emoticon-Matabelo
bentuk tankinya mirip v-xion
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
24-01-2020 10:58
Ane pilih matic bongsor aja dah, kaki ga kecipratan air kalo jalanan becek habis ujan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh bogreeek
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
24-01-2020 12:32
retro banget ya, kerenn deh
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
25-01-2020 15:57
kira2 XSR 155 jadul mana ama yg iniYamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
26-01-2020 19:36
kapan Honda grom masuk indo 😁
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
26-01-2020 23:03
Ga tau nih kalo honda bkl ngluarin jga model retro
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
27-01-2020 13:33
motor yang memaduka unsur klasik retro dan modern
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
27-01-2020 13:33
Quote:Original Posted By 10969taka
Ga tau nih kalo honda bkl ngluarin jga model retro


Kita tunggu aja gan, emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
27-01-2020 13:34
Quote:Original Posted By Ghie3691
kapan Honda grom masuk indo 😁


Semoga segera ya gan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
27-01-2020 13:34
Quote:Original Posted By KarjoKare
Akhir tahun 2019 kemaren, Yamaha resmi menghadirkan XSR 155 ke Indonesia. Motor ini berbarengan diluncurkan dengan motor Yamaha lainnya, Nmax 2020. Sebelum masuk ke Indonesia, motor ini terlebih dahulu dipasarkan di Thailand.

Banyak yang bilang kalau XSR 155 ini memiliki tampilan retro tapi sudah dibalut dengan beberapa teknologi yang udah canggih alias modern. Salah satu contohnya bagian tampilan spedometernya yang udah full digital. Makanya gak heran kalau ada yang nyebut motor ini sebagai motor retro modern.

Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?

Adanya unsur retro pada tunggangan ini membuatnya sering disandingkan dengan Kawasaki W175. Banyak yang membandingkannya dengan salah satu produk unggulan Kawasaki tersebut. Kalau menurut TS sih, kedua motor ini berbeda dan memiliki keunggulan masing – masing. Ane menilai kalau XSR 155 lebih sporty dan W175 lebih ke lifestyle, karena memang motor ini cendrung enak di bawa santai (kecuali kalau udah dimodif menjadi lebih sporty).

Tapi kalau mau membandingkan, Yamaha XSR 155 mungkin lebih enak kalau dibandingkan dengan jagoannya Honda yang mungkin akan ngeluarin motor retro modern juga.

Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?

Yap, jadi belum lama ini beredar gambar paten model baru yang katanya punya Honda. Dari gambar terlihat kalau tampilanya motornya bergaya campuran scrambler dan cafe racer. Dan yang jelas ada unsur retronya juga GanSis.

Apakah itu akan menjadi motor retro modern dari Honda?

Pihak AHM sendiri belum memberi informasi lebih lanjut, katanya mereka perlu meriset lagi kira – kira pasar Indonesia butuhnya apa. Selagi konsumennya ada, mereka akan menelurkan produk tersebut.

Tapi sebenarnya Honda udah punya motor yang memiliki tampilan senada dengan Yamaha XSR 155. Motor tersebut adalah Honda CB150R ExMotion. Apakah motor ini yang akan dimasukkan ke Indonesia? masih belum ada jawaban pastinya GanSis. Yang jelas jika melihat gambar paten yang Ane bilang tapi, Honda CB150R ExMotion memiliki tampilan yang berbeda dengan gambar paten.

Menarik sih menunggu kira – kira Honda akan ikut main di segmen ini gak ya?

Jika melihat gambar patennya sih, menurut Ane ini bakal banyak diminati oleh orang Indonesia, dan akan menjadi persaingan yang seru juga dengan XSR 155 atau W175 (mungkin...hehe)



Terimakasih gan, threadnya sangat bermanfaat sekali emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Yamaha Punya XSR 155, Honda Apa Kabar ya?
27-01-2020 13:35
Quote:Original Posted By marikita2
Semoga segera ya gan emoticon-Cendol Gan


Amin gan. Sama honda zoomer juga emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia