Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e269aedb41d3043f152e0df/viral-foto-quotpenampakanquot-memilukan-singa-afrika-yang-kurus-kering-kurang-makan
Viral, FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan ! Miris dan sangat memilukan ketika kita melihat foto-foto sang raja hutan yang beberapa waktu ini mendadak viral dan menjadi perbincangan oleh warganet diseluruh dunia, bagaimana tidak, singa sang raja hutan yang sejak kecil digambarkan sebagai hewan yang sangat kuat, besar dan ditakuti karena kemampuannya da
Lapor Hansip
21-01-2020 13:32

Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !

icon-verified-thread
Viral, FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !

Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !

Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !



Miris dan sangat memilukan ketika kita melihat foto-foto sang raja hutan yang beberapa waktu ini mendadak viral dan menjadi perbincangan oleh warganet diseluruh dunia,
bagaimana tidak, singa sang raja hutan yang sejak kecil digambarkan sebagai hewan yang sangat kuat, besar dan ditakuti karena kemampuannya dalam membunuh setiap mangsanya ternyata dalam potret-potret yang beredar di dunia maya baru-baru ini ternyata terlihat sangat menyedihkan, tubuh mereka sangat kurus, bahkan hanya berbalut kulit saja, tak terlihat sang raja hutan yang sebenarnya, mimik wajah para singa-singa tersebutpun seakan sudah tidak memiliki harapan untuk hidup, mereka seperti ingin cepat-cepat mati karena penderitaan yang sangat luar biasa.

Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !

Ya, potret-potret para singa sang raja hutan yang memilukan ini memang sedang ramai diperbincangkan di dunia maya, dan diketahui singa-singa tersebut berada di sudan, tepatnya di taman AL-QURESHI,
padahal lokasi taman tersebut berada di kawasan elit ibukota khortoum, yang kemudian menimbulkan kemarahan dari banyak pihak terkait apa yang terjadi pada singa-singa tersebut.

Singa-singa tersebut terlihat seperti tak pernah diberi makan, bahkan diantara mereka juga banyak yang dalam keadaan sakit tanpa ada pengobatan yang memadai,
banyak pihak yang kemudian meminta agar singa-singa malang tersebut segera dipindahkan untuk mendapatkan perawatan dan pemeliharaan yang lebih baik,
Osman salih kemudian meluncurkan kampanye melalui Facebook dia menulis "Saya gemetar melihat singa-singa ditaman itu,...tinggal tulang dan kulit"

Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !

"Saya mendesak semua orang atau institusi untuk menolong binatang-binatang itu" tambahnya..

Penduduk khortoum, sukarelawan dan wartawan kemudian datang ke taman itu untuk melihat sendiri kondisi singa-singa setelah foto-foto memilukan itu viral di dunia maya,
dan memang benar, apa yang terjadi di taman itu sangat memprihatinkan, daging mentah basi yang dikerubungi lalat terlihat berada di samping kandang singa tersebut.

Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !

Sudan memang sedang mengalami krisis ekonomi, dipicu naiknya harga-harga makanan dan kekurangan devisa,
bahkan untuk memberi makan kepada hewan-hewan ditaman tersebut, mereka harus menggunakan uang para penjaga taman yang seadanya... emoticon-Turut Berduka

Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !


Dilema banget nih, harusnya dari awal ketika mereka mengalami kesulitan untuk merawat para singa-singa itu, ya segera dipindahkan ke kebun binatang atau tempat penangkaran lain yang sekiranya memungkinkan untuk menjaga dan merawat mereka....



Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !

Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !

Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !


Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : Sumber
Pic : Google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 13:32
Astaga itu singa-singanya cuma berbalut kulit doang emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reyandri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 13:42
sangat memilukan akibat mereka dilanda krisis ekonomi
profile-picture
periscope memberi reputasi
1 0
1
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 14:06
Gk tega liatnya .
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 14:18
udah deh mending kaga usah di kandangin, biar dia cari sendiri. klo dah krempeng gtu kan kasian, berburu makan juga susah
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 14:18
singa ethiopia emoticon-Bingung
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 14:20
kasian emoticon-Mewek
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 14:22
seperti nya sama kyk ini. singa kurus
maaf kalo salah
Diubah oleh lelep
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 14:27
Waduh kasian juga ya, semoga bisa didengar sama WWF deh inii sebelum punah semua
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 14:42
Quote:Original Posted By lelep
seperti nya sama kyk ini. singa kurus
maaf kalo salah


memang sama gan, karena ini berita global dan sedang ramai, yang penting informasinya makin tersebar dan banyak yang tau emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By secondstriker06
Waduh kasian juga ya, semoga bisa didengar sama WWF deh inii sebelum punah semua


ya gan, ane pas liat fotonya kok miris banget, itu padahal kan singa2 dari sana juga, kok malah begitu nasibnya, kenapa ngga dilepas bebas aja di habitatnya kalo memang ngga sanggup lagi ngerawatnya
profile-picture
berita...kaskus memberi reputasi
1 0
1
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 14:45
parah tulang pinggulnya sampe nongol gitu gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 15:27
coba kasih sayur atau nasi saja

pasti mau tuh daripada lapar
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 15:35
emoticon-Mewek




manusia emang parah emoticon-No Hope
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 16:18
didalem perut kan ada cacing... kalau ga ada makanan ya cacingnya gerogotin daging
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 16:26
astaga sampe kerempeng gitu emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 16:32
kalo sampe mati bakalan berat urusan di akhirat emoticon-Takut
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 16:36
Quote:Original Posted By Broser
kalo sampe mati bakalan berat urusan di akhirat emoticon-Takut


jadi inget dulu jaman bocah, kalo ngebunuh kucing nanti diakherat kita bakal disuruh ngitungin bulu si kucing satu persatu emoticon-Matabelo
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 16:55
klo ga mampu piara/kasih makan, ya dilepas ke alam aja...daripada ditaro di kandang doank... nyiksa itu namanya emoticon-Mewek emoticon-Hammer2
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 17:29
Quote:Original Posted By benikeren
coba kasih sayur atau nasi saja

pasti mau tuh daripada lapar


buset singa makan sayur plus nasi, dikira lagi di warteg kali ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 17:51
udah berapa taun ga ga login kaskus, banyak berubah. Bingung ane gan
0 0
0
Viral! FOTO "PENAMPAKAN" Memilukan SINGA Afrika Yang Kurus Kering Kurang Makan !
21-01-2020 17:56
Quote:Original Posted By benikeren
coba kasih sayur atau nasi saja

pasti mau tuh daripada lapar


Kasih mie instan ajaa sekalian ya
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia