News
Batal
KATEGORI
link has been copied
241
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e268513a7276877fa2f6ed5/kaget-lihat-kondisi-monas-digunduli-dprd-dki-kami-kecolongan
KOMISI B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta melakukan sidak ke kawasan selatan Monas. Sekretaris Komisi B dari Fraksi PDI Perjuangan Pandapotan Sinaga merasa terkejut dengan apa yang dilihatnya.
Lapor Hansip
21-01-2020 11:58

Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan

Past Hot Thread
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan

KOMISI B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta melakukan sidak ke kawasan selatan Monas. Sekretaris Komisi B dari Fraksi PDI Perjuangan Pandapotan Sinaga merasa terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Pasalnya, dari pemberitaan media, Pandapotan mengetahui ratusan pohon yang ditebang itu akan dipindahkan. "Kalau saya melihat ini revitalisasi monas yang katanya memindahkan pohon, nah kita lihat pohonnya dipindah kemana? Apakah cabut akar dan pindahkan ke tempat lain Saya terkejut melihat pekerjaan ini, kok seperti dipaksakan," kata Pandapotan di kawasan selatan Monas, Jakarta, Senin (20/1).

Dari pantauan Media Indonesia, petugas proyek sedang sibuk mengerjakan proyek revitalisasi tersebut. Ratusan pohon sudah raib dengan hamparan tanah luas yang becek akibat pengerjaan proyek tersebut.

"Ini kecolongan lah di depan balai kota kita melihat seperti ini. Kita tahu setelah dari (berita) koran tadi ada pemotongan pohon. Ini kan enggak kelihatan dari jalan. Setelah lihat makin curiga, kita makin pertanyakan," ujar Pandapotan.

Ia menegaskan bahwa jalur Monas adalah ruang terbuka hijau dan tidak boleh sembarangan menebang pohon tersebut. Pandapotan menyayangkan kebijakan Gubernur Anies Baswedan yang melaksanakan proyek revitalisasi tersebut.

Saat sidak pun, perwakilan anggota Komisi B hanya bertemu dengan Kasubag TU UPK Monas, Endratih Fariani dan perwakilan proyektor. Menurut, Pandapotan pihak Monas dan proyektor tidak bisa menerangkan secara baik dan detail atas proyek revitalisasi tersebut. Endratih sendiri baru ditugaskan sejak 13 Januari lalu.

"Pemprovnya enggak ada yang bisa jawab. Makanya kita tunggu pihak Dinas citata. Kami akan panggil Citata nanti. Nanti akan kita koordinasikan dan lapor pimpinan (DPRD)," pungkas Pandapotan. (OL-4).
Ketika Anies Baswedan Gunduli MONAS

=================================================


Salah apa Jakarta punya Gubernur Agung Sejagat seperti ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donse123 dan 52 lainnya memberi reputasi
53
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 13
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:00
Mau disamakan dengan negara gurun yg ga ada pohonnya mungkin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
levyrtrow dan 46 lainnya memberi reputasi
45 2
43
Lihat 3 balasan
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:02
Suruh siapa pilih gabener eks pecatan menteri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 28 lainnya memberi reputasi
28 1
27
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:05
hadehhh selalu lagu lama "kami kecolongan"...

lhah kalian itu wakil rakyat sewaktu rapat kerja gimana saja?
kok proses revitalisasi begini setelah gundul baru tereak "kami kecolongan..."

lagunya kok selalu begitu.
hadehhhh...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 49 lainnya memberi reputasi
48 2
46
Lihat 4 balasan
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:05
lah dah di tebang kok baru sadar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:05
biar ada proyek dong.
gitu aja ga ngerti.
ah elaahh emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donse123 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:06
Namanya juga baru di garab wajar klo masih puanas,bacotnya ntar aja klo dah selese baru di nilai emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
michele_shaddix dan 24 lainnya memberi reputasi
5 20
-15
Lihat 2 balasan
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:06
wan aibon udah abis2an demi formula eek, persetan jakarta banjir & macet. yg penting ntar wan aibon bs foto2 di monas bareng pembalap dan umbrella girl bule. yg penting mesti pencitraan go internesienel emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
michele_shaddix dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:08
buat nampung acara reuni kan jadi banyak kalau pohonnya ditebang























emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Lihat 2 balasan
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:08
lho kata nya maw budidaya kurma di monas ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
michele_shaddix dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:10
190 pohon jadi korban revitalisasi Monas.
profile-picture
profile-picture
Aldower dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:19
kafeer ngga usah banyak bacot deh, itu pohon2 yg di tebang mau di ganti Qurma tau emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayamkeremes89 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:20
Kecolongan? emoticon-Leh Uga

Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
Diubah oleh harakiri1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 2 balasan
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:21
mau dibikin seperti apa yak emoticon-Bingung
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:24
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami KecolonganMau dibikin seperti monumen Washington emoticon-Ngakak (S)




Asenk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh buatbarulagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 4 balasan
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:24
Ide goodbener
Dimulai dr JPO kemudian trotoar dan skrg Monas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayamkeremes89 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
Lapor Hansip
21-01-2020 12:25
Balasan post aleet
Quote:Original Posted By aleet
kafeer ngga usah banyak bacot deh, itu pohon2 yg di tebang mau di ganti Qurma tau emoticon-Mad


subhanalloh... boleh ane ikutan investasi kurma di monas bray? emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cungkringoke dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:27
kok proyektor ? bukan kompor ? kontraktor keles emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
riyopw dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:28
bisa bisanya dikadalin sama wan aibon, parah sekali wakil kita ini emoticon-Marah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
Lapor Hansip
21-01-2020 12:29
Balasan post nn2106
Quote:Original Posted By nn2106
hadehhh selalu lagu lama "kami kecolongan"...

lhah kalian itu wakil rakyat sewaktu rapat kerja gimana saja?
kok proses revitalisasi begini setelah gundul baru tereak "kami kecolongan..."

lagunya kok selalu begitu.
hadehhhh...

emoticon-Ngakak


Saya mah curiga2 dprd terserah wan aibon dah, begitu dpt reaksi negatif dari masy, dprd ikut nimpukin deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajimenz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
21-01-2020 12:30
Udah sering DPRD DKI kecolongan koq telmi
kaya kasus Lem Aibon emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia