News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
243
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e268513a7276877fa2f6ed5/kaget-lihat-kondisi-monas-digunduli-dprd-dki-kami-kecolongan
KOMISI B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta melakukan sidak ke kawasan selatan Monas. Sekretaris Komisi B dari Fraksi PDI Perjuangan Pandapotan Sinaga merasa terkejut dengan apa yang dilihatnya.
Lapor Hansip
21-01-2020 11:58

Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan

Past Hot Thread
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan

KOMISI B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta melakukan sidak ke kawasan selatan Monas. Sekretaris Komisi B dari Fraksi PDI Perjuangan Pandapotan Sinaga merasa terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Pasalnya, dari pemberitaan media, Pandapotan mengetahui ratusan pohon yang ditebang itu akan dipindahkan. "Kalau saya melihat ini revitalisasi monas yang katanya memindahkan pohon, nah kita lihat pohonnya dipindah kemana? Apakah cabut akar dan pindahkan ke tempat lain Saya terkejut melihat pekerjaan ini, kok seperti dipaksakan," kata Pandapotan di kawasan selatan Monas, Jakarta, Senin (20/1).

Dari pantauan Media Indonesia, petugas proyek sedang sibuk mengerjakan proyek revitalisasi tersebut. Ratusan pohon sudah raib dengan hamparan tanah luas yang becek akibat pengerjaan proyek tersebut.

"Ini kecolongan lah di depan balai kota kita melihat seperti ini. Kita tahu setelah dari (berita) koran tadi ada pemotongan pohon. Ini kan enggak kelihatan dari jalan. Setelah lihat makin curiga, kita makin pertanyakan," ujar Pandapotan.

Ia menegaskan bahwa jalur Monas adalah ruang terbuka hijau dan tidak boleh sembarangan menebang pohon tersebut. Pandapotan menyayangkan kebijakan Gubernur Anies Baswedan yang melaksanakan proyek revitalisasi tersebut.

Saat sidak pun, perwakilan anggota Komisi B hanya bertemu dengan Kasubag TU UPK Monas, Endratih Fariani dan perwakilan proyektor. Menurut, Pandapotan pihak Monas dan proyektor tidak bisa menerangkan secara baik dan detail atas proyek revitalisasi tersebut. Endratih sendiri baru ditugaskan sejak 13 Januari lalu.

"Pemprovnya enggak ada yang bisa jawab. Makanya kita tunggu pihak Dinas citata. Kami akan panggil Citata nanti. Nanti akan kita koordinasikan dan lapor pimpinan (DPRD)," pungkas Pandapotan. (OL-4).
Ketika Anies Baswedan Gunduli MONAS

=================================================


Salah apa Jakarta punya Gubernur Agung Sejagat seperti ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donse123 dan 52 lainnya memberi reputasi
53
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
05-03-2020 18:16
Jakarta panas, polusi kendaraan tingkat tinggi, malah ditebang pohonnya, anda sehat?
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
28-02-2020 04:58
waduh kok bisa kecolongan kaya gitu ya gan. makin aneh aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
26-01-2020 14:40
Bukannya cumaa di pindahin yaa nanti bakal di balikin lagii? Apa gimanaa? Kurang paham
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
26-01-2020 03:36
Tolooolll bgtttttttt anjjenkk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
25-01-2020 18:14
Negara2 lain banyak mengadakan penghijauan di wilayah perumahan, perkantoran & berusaha membuat wilayah hijau sebanyak mungkin. Pohon2 (tua) dirawat dgn baik. Padahal musim panas hanyalah berjalan beberapa bulan aja.Tapi pohon2 yang usianya udah puluhan tahun itu tetap saja exist.

DKI sudah banjir habis2an, polusinya gila2an, daerah perumahan/ perkantoran/ usaha sangat padat, semuanya di-beton & di-aspal ... sekarang 190 pohon tua malahan ditebang (bilangnya sih di pindahin) emoticon-Ngakak

Betul2 ajaib !!!!
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
24-01-2020 14:43
ntar biar ada proyek lagi, memperbaiki yg gundul emoticon-Ngakak
Diubah oleh femmefatale1234
profile-picture
billieeilish memberi reputasi
1 0
1
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
24-01-2020 09:19
kan tidak boleh sembarangan menebang, bersrti ada ijin panjang, coba cek. kok bisa2nya bilang kecolongan, prosesnya pasti lama
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
23-01-2020 19:21
DPRD nya kaget dan ane lebih kaget lagi, kok bisa kecolongan emoticon-Cape d... Ini merupakan sebuah skenario atau bagaimana ? Bisa jadi maksud dari Pak Anies dengan adanya revitalisasi terhadap monas akan bisa meresap air dengan cepat ketika ada hujan serta banjir melanda jakarta.
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
23-01-2020 16:26
waduuh kalo udh kecolongan gini aja baru berkoar, kmrn sblm itu kemanee, masa iye merem terooos. wkwk
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
23-01-2020 04:01
- absen rapat
- tidur saat rapat
- gak teliti langsung ketok palu

ujung2nya merasa kecolongan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
23-01-2020 03:48
maka nya jangan molor mulu bilang nya kecolongan lu begok ya
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
22-01-2020 17:45
itu baru pohonnya nanti monasnya juga akan dipindahin juga, wong ai bon wong ai bonemoticon-Wakaka
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
22-01-2020 14:12
apa emang ga ada koordinasihnya ya ?? sayang banget kan pohon segitu banyak ditebang... kalo dipindahkan oke lahemoticon-Frown
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
22-01-2020 13:07
tunggu cita citata aja biar di goyang
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
22-01-2020 12:49
makanya pak dprd kalo tidur jangan kebangetan nyenyak sampe ngiler, masa jembut dan bulu ketek sendiri di cukurin sampe gundul ga berasa ?
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
22-01-2020 11:34
Yg oenting apbd terserap dengan lancar

"SSGB"


emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
22-01-2020 11:03
BWAHHAHAHAAA ANJING ANJING BISA AJA MAU CARI PANGGUNG ORANG ORANG KAFEER INI, GIMANA BISA KECOLONGAN WONG ELU NGASIH DUIT DAN NYETUJUIN ANGGARAN KOK KAN GOBLOK HADEEEEEEH MAKIN KELIATAN AJA GAK ADA KERJAANNYA SI ANJING INI, EMANG DARI BANTENG ISINYA GAK BENER BENER SEMUA SUUUUUU emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan

Diubah oleh bluesoulz
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
22-01-2020 11:02
kecolongan atau tidak teliti membaca RAB program revitalisasi monas nya? kasus" seperti ini banyak terjadi di Indonesia, pemimpin daerah dan para dewan terkesan cuci tangan dengan dalih "kecolongan".
0 0
0
Kaget Lihat Kondisi Monas Digunduli, DPRD DKI: Kami Kecolongan
22-01-2020 11:00
dari dulu kecolongan mulu..
ini anggota dewan kalo jadi satpam udah abis perusahaannye.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia