Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
126
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2680eaaf7e9336200b0191/nasib-sang-raja-hutan-yang-kurus-tinggal-tulang-belulang
Kondisi parah singa-singa yang berada di kandang di Taman Al-Qureshi, satu daerah elit di ibu kota Khartoum, menyebabkan banyak pihak terkejut dan marah gan. Pasalnya selama berminggu-minggu, singa-singa itu tidak mendapatkan makanan dan obat-obatan cukup. Banyak pihak yang menuntut agar singa-singa itu dipindahkan gan, berikut foto-foto nya
Lapor Hansip
21-01-2020 11:41

Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !

Past Hot Thread
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !

emoticon-Ultah Halloha Juragan Kaskus emoticon-Ultah
emoticon-Malu Jumpa Lagi dengan emoticon-Malu
emoticon-Shakehand2 Thread m00n2718 emoticon-Shakehand2


Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !


cek repsol



Apa yang terlintas di benak agan ketika mendengar kata Singa ? Sangar, garang, kejam, sang raja hutan yang berada dipuncak rantai makanan ya gan. Singa adalah salah satu hewan buas yang bisa dibilang menguasai teritorial wilayah hutan. Sang raja hutan ini sangat ditakuti oleh hewan yang menjadi mangsanya, bahkan kebanyakan dari kita manusia pun memilih menjauh dari doi ini emoticon-Takut (S)


Tetapi tetap saja sang raja hutan ini masih kalah dengan manusia ya gan. merka banyak diburu ditangkap secara ilegal untuk diambil kulitnya maupun sekedar dijadikan hewan peliharaan. Ketika menjadi hewan peliharaan yang dirawat dengan baik sih tidak masalah, nah sayangnya jika tidak dirawat dengan baik sehingga nasib mereka mengenaskan dan memprihatinkan emoticon-norose

Seperti yang sedang viral beberapa hari ini gan,seruan untuk menyelamatkan singa yang kurus karena kelaparan meningkat di media sosial menyusul foto-foto raja hutan yang "kurang gizi dan sakit" di taman Singa Afrika di Sudan.

Kondisi parah singa-singa yang berada di kandang di Taman Al-Qureshi, satu daerah elit di ibu kota Khartoum, menyebabkan banyak pihak terkejut dan marah gan. Pasalnya selama berminggu-minggu, singa-singa itu tidak mendapatkan makanan dan obat-obatan cukup. Banyak pihak yang menuntut agar singa-singa itu dipindahkan gan, berikut foto-foto nya emoticon-linux2


01.


02.



03.


04.


05.


Itu dia gan beberapa penampakan singa - singa yang nasibnya memprihatinkan yang ada di Sudan sono. Foto-foto mereka sudah viral dan semoga saja para pemerhati satwa di seluruh dunia dapat segera membantu mereka untuk dapat kembali hidup layaknya sang raja hutan yang kita ketahui ya gan emoticon-Metal


emoticon-Shakehand2 Sekian thread ini emoticon-Shakehand2

emoticon-Malu mohon maaf bila ada kesalahan emoticon-Malu

emoticon-Hot News jangan lupa komengnya emoticon-Hot News


cem sumur


profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
21-01-2020 11:41
emoticon-Shakehand2KOMENGTAR SINGA emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By senrichd
Mendingan kita coba jadi eksportir makanannya, byk sumberdaya kita, yg bisa dimanfaatin buat membantu devisa negara.
Contoh = napi koruptor


Quote:Original Posted By toinxx08
kasian ya singanya, butuh pertolongan itu. sama kayak di solo ada kebun binatang jurug gan, disana juga ada singa yg kurus bgt gak keurus sampe botak sama taringnya juga ilang satu. semoga dapet perhatian pemerintah soal pemeliharaan hewan hewan ini ya gan


Quote:Original Posted By herbstmeister
Waaah ini lebih parah daripada di indo kebon binatangnya tinggal tulang ama kulit doang kya org afrika yg kehidupannya sulit..mending di lepas ke alam liar deh, toh kan dsitu afrika msh banyak alam liarnya


Quote:Original Posted By kingoftki
gimana mau ngasih makan singa? diktator sudan, omar bashr mo ngasih makan rakyatnya aja kagak sanggup. tanya ke kbri deh. kalok mrk mo kenduri u misalnya 1000 mrk hrs siapin makanan (biasanya nasi bungkus dgn ikan ) utk 6000. hrg makanan disono disubsidi saudi skitar 20-30%. org-org lokal biasanya ikutan nyerbu dari level menteri ampe fakir miskin. itu sebab sudan rela mutusin hubungan dgn iran krn saudi sanggup mbayarin 60% gaji tentara en pegawe pemerintah sudan. tentunya dgn syarat: ikut perang di yemen nglawan houthi.

pdhl iran en sudan sama-sama republik islam (yg atu syiah en yg lain suni). sblmnya iran-sudan dari 1984 ampe 2016 sohib berat. iran mbayarin 10-15% gaji tentara en pegawe pemerintah sudan en 45% alat militer procy-proxy iran trmsk hamas adalah bikinan sudan.

oh iya singa-singa itu (tadi nya 30 trus thn lalu tinggal 5 en alhamdulillah skrg masih 4) mrk piaraan diktator sblm Omar, yaitu gafaar nimeiry. mrk lahir dr induk-induk mrk yg disita abis kudeta jaman dulu

dulu mrk dikasih makan tikus-tikus dr teheran jaman hub diplomatik blm putus


Quote:Original Posted By ben.cumberbatch
Wah ane tau nih gan cerita soal kebun binatang jurug.
Iyo gan, hewan-hewan yang ada di jurug pada kurus-kurus. Bahkan ane pernah baca soal ada hewan primata di jurug yang ngerokok. Hmmmm.
Akhirnya kan jurug sebagai kebun binatang udah ditutup yah gan? Ganti jadi taman gitu gak sih? Ane udah gak tau soalnya kabar terbaru seputar jurug wehehe


Quote:Original Posted By .theflash.
Emang singa di bonbin biasanya dikasih makan apa?



Quote:Original Posted By kingoftki
diktator yg sekarang (hamdan dagalo) minta pembebasan singa-singa itu ditukar dgn mahar tapi belom nyebut berapa. sementara penguasa formal (ssdh kudeta bln april 2019) abdalla hamdok praktis kagak punya kuasa krn semua kendali ada ditgn militer . militer maunya singa ditukar hibah duit en sudan kagak di sanksi amerika lg.
Diubah oleh m00n2718
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
21-01-2020 12:01
ngapain dikandangin kalo ga sanggup meliharanya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
21-01-2020 12:06
Singanya lagi pada puasa mutih emoticon-Embarrassment

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
Lapor Hansip
21-01-2020 12:20
Balasan post servesiwi
Quote:Original Posted By servesiwi
ngapain dikandangin kalo ga sanggup meliharanya emoticon-Blue Guy Bata (L)


awalnya baik2 saja mungkin gan, pas negara krisis pengelolaan ikut krisis juga emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
21-01-2020 12:31
ya ampun kasian amat singanya begituemoticon-Frown
harusnya dilepas ke hutan aja
profile-picture
profile-picture
mulivw dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
Lapor Hansip
21-01-2020 12:38
Balasan post MrJeffBezos
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
ya ampun kasian amat singanya begituemoticon-Frown
harusnya dilepas ke hutan aja


mereka gak bsa ngomong cuma bisa melenguh tanda mengeluh emoticon-Frown
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
21-01-2020 12:48
kasian petugasnya sampe patungan pake uang pribadi mereka sendiri emoticon-Sorry
Yang ane takutin mereka kelaparan trus ngamuk sampe memakan korban gan ,mending ga usah dilepas aja ya di alam liar emoticon-Mewek
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
Lapor Hansip
21-01-2020 12:50
Balasan post caduceus22
Quote:Original Posted By caduceus22
kasian petugasnya sampe patungan pake uang pribadi mereka sendiri emoticon-Sorry
Yang ane takutin mereka kelaparan trus ngamuk sampe memakan korban gan ,mending ga usah dilepas aja ya di alam liar emoticon-Mewek


kalau dah kurus kering gitu mana mungkin kuat nerkam gan, jalan aja sempoyongan mungkin emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan j0npet0k memberi reputasi
2 0
2
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
21-01-2020 12:55
Quote:Original Posted By m00n2718
kalau dah kurus kering gitu mana mungkin kuat nerkam gan, jalan aja sempoyongan mungkin emoticon-linux2


Iya juga sih gan mending dilepas aja kalo gak bisa ngrawat ya emoticon-Sorry
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
Lapor Hansip
21-01-2020 12:58
Balasan post caduceus22
Quote:Original Posted By caduceus22


Iya juga sih gan mending dilepas aja kalo gak bisa ngrawat ya emoticon-Sorry


tindakan cepat yang dibutuhkan ya cari pemerhati hewan yang punya dana dan akses untuk memulihkan keadaan mereka gan emoticon-Bingung
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
21-01-2020 13:30
Quote:Original Posted By m00n2718
kalau dah kurus kering gitu mana mungkin kuat nerkam gan, jalan aja sempoyongan mungkin emoticon-linux2


kan masih colek2 dikit gan emoticon-Hammer
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
Lapor Hansip
21-01-2020 14:27
Balasan post caduceus22
Quote:Original Posted By caduceus22


Iya juga sih gan mending dilepas aja kalo gak bisa ngrawat ya emoticon-Sorry


sebelum di lepas,harus di sembuhin dulu singa nya,kembaliin ke berat badan yg normal.
yang terpenting sih mental singa nya,pasti susah kalo udah terbiasa di kasih makan,langsung di suruh berburu

profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
21-01-2020 14:37
makanannya udah mulai punah inih duh kasihan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
21-01-2020 22:36
wah anjir jadi ngilu sendiri
singa yang kehilangan hutan udah terkotak2 seperti manusia. ada si kaya (peliaraan para sultan) dan si miskin (peliaraan kebun binatang yg gak terawat)emoticon-Turut Berduka
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
21-01-2020 22:44
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
22-01-2020 00:34
ahh sedih banget.. padahl udah beberapa kali liat foto singa singa ini. semoga cepet cepet dippindahin biar bisa makan dan hidup dengan layak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
22-01-2020 09:17
Quote:Original Posted By nugrahanoy
wah anjir jadi ngilu sendiri
singa yang kehilangan hutan udah terkotak2 seperti manusia. ada si kaya (peliaraan para sultan) dan si miskin (peliaraan kebun binatang yg gak terawat)emoticon-Turut Berduka


Nah tu dia gan jadi ikut kasta manusia emoticon-No Hope
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
22-01-2020 13:46
Quote:Original Posted By ujellyjello
ahh sedih banget.. padahl udah beberapa kali liat foto singa singa ini. semoga cepet cepet dippindahin biar bisa makan dan hidup dengan layak


Semoga saja gan emoticon-Salaman
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
22-01-2020 22:02
Manusia = sumber masalah
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Nasib Sang Raja Hutan yang Kurus Tinggal Tulang Belulang !
22-01-2020 22:07
Mending di lepas...kealam nya lagi kasian bgtu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia