News
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26685d10d2950331143156/roy-suryo-sebut-kereta-cepat-bohongan-alias-kecebong
VIVA – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengatakan, proyek kereta cepat Jakarta-Bandung yang digagas Presiden Joko Widodo alias Jokowi sudah hampir empat tahun pembangunannya. Tapi, proyek ini belum juga selesai sampai sekarang. Padahal, kata dia, Presiden Jokowi pernah sesumbar kalau kereta cepat Jakarta-Bandung itu bakal beroperasi pada tahun 2019. Sementara, peletakan batu per
Lapor Hansip
21-01-2020 09:56

Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong

Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong

VIVA – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengatakan, proyek kereta cepat Jakarta-Bandung yang digagas Presiden Joko Widodo alias Jokowi sudah hampir empat tahun pembangunannya. Tapi, proyek ini belum juga selesai sampai sekarang.

Padahal, kata dia, Presiden Jokowi pernah sesumbar kalau kereta cepat Jakarta-Bandung itu bakal beroperasi pada tahun 2019. Sementara, peletakan batu pertama proyek kereta cepat dilakukan sejak tahun 2016 silam.

“Hari ini tepat 4 tahun peletakan batu pertama pembangunan (tulisan di prasasti aslinya), kereta cepat Jakarta-Bandung (21/01/2016),” kata Roy lewat Twitter yang dikutip pada Selasa, 21 Januari 2020.


Namun, kata dia, kereta cepat Indonesia China (KCIC) yang digadang-gadang bakal beroperasi tahun 2019 itu malah belum ada sampai sekarang. Justru, proyek kereta cepat ini dituding menjadi penyebab masalah banjir di ruas jalan tol.

“Kereta Cepat Indonesia China yang disebut-sebut beroperasi 2019 tersebut, kini masih belum ada dan malahan bikin banjir. Pantas disebut KECEBONG (KEreta CEpat BOoNG-boongan),” ujar Politisi Partai Demokrat ini.
https://www.viva.co.id/berita/nasion...medium=twitter

Woii balikin panci negara.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 19 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:03
kecebong kereta cepat boong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan meoomiuu memberi reputasi
1 1
0
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:03
dapet info dari mana?
satelit parabola? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SLSDBS dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:06
Pimpro nya harus dipanggil nih ... biar lebih jelas ....
profile-picture
djohan memberi reputasi
1 0
1
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:08
mantan Menteri paokemoticon-Ngakak

@roysurya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:09
Boongannya brapa persen tuh? 68%?
profile-picture
djohan memberi reputasi
1 0
1
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:09
Apalin lagu Indonesia Raya dulu sana woy! emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:10
proyek paling mahal dan paling gak jelas, mana pakai acara mledakin pipa pertamina
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan meoomiuu memberi reputasi
1 1
0
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:24
Quote:Original Posted By redp00l
dapet info dari mana?
satelit parabola? emoticon-Ngakak


Panci yg blm dibalikin mgkn :ngakqk
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:24
Bangun basis kereta api di Banyuwangi emoticon-Cool kampret
Bakal jadi pabrik terbesar se-Indonesia
0 0
0
Lihat 2 balasan
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:26
gw heran sama elit2 yg diluar pemerintahaan, manuver politiknya kayak kang parkir yg nongkrong di warkop. Segala macam cebong, dungu, kodok lah dibawa2. Gak kreatif dan gak berkelas sekali sebagai politisi yg sebenarnya udah cukup banyak pengalaman. Jadi wajarlah kacung2nya kayak gembel semua mau di medsos di RL atau dimana aja, lah elite politiknya aja gak memberikan contoh yg baik dalam berpolitik
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 1 balasan
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
Lapor Hansip
21-01-2020 10:31
Balasan post mibmobz
yang di banyuwangi udah ada
perluasan dari pabrik inka yang di madiun
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
1 0
1
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:32
klo udah jadi nanti jangan naik ya om emoticon-Big Grin
profile-picture
NugrohoSolo memberi reputasi
1 0
1
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:32
Om Roy, inventaris menpora ud dibalikin belom? emoticon-Leh Uga
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
1 0
1
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:34
klo monorel boong enggak?
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:34
ntar jokowi mampir k hambalang langsung kejet2 lagi dah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:36
emang molor si,
setau gw si dulu prediksi 2019 kalau di 2016 udah langsung jalan,
tapi taunya banyak issue kan, pembebasan lahan aja sampe ribut2,

yg gw denger terakhir si di targetkan tahun 2021
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
1 0
1
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:41
setuju
0 0
0
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:46
Ntah kenapa tiap liat ini orang, hal pertama yg terlintas dipikiran itu "Kang Panci" emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:53
Mantan mentri klepto...


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan raafirastania26 memberi reputasi
2 0
2
Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong
21-01-2020 10:58
panci masih rame aja emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia