Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26597f09b5ca25267560d5/fakta-unik-gadis-tomboy
Dari segala sisi Gadis tomboy sangatlah berbeda dengan mereka yang berlabel "girly abis". Agan Sista tau ga perbedaannya? Nah berikut fakta-fakta unik tentang si Gadis Tomboy :
Lapor Hansip
21-01-2020 08:53

Fakta Unik Gadis Tomboy

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Mereka Unik, Mereka Berbeda, Ciri Khas Melekat pada Diri Mereka

Fakta Unik Gadis Tomboy


Hai gansis jumpa lagi dengan ane ninaahmad. Salam literasi dan salam sehat. Kali ini akan sedikit mengulas tentang fakta-fakta unik gadis tomboy. Kenapa Ane tau gansis? Karena ane pernah menjad bagian dari cerita gadis-gadis tomboy. Sebagai kawan tentunya sedikit banyak hal yang kita bisa tau dari kehidupan dia.


Dari segala sisi Gadis tomboy sangatlah berbeda dengan mereka yang berlabel "girly abis". Nah berikut fakta-fakta unik tentang si Gadis Tomboy :

Identik dengan Kamar Pecah

Fakta Unik Gadis Tomboy


Jangan heran jika berkunjung ke rumah sahabat yang tomboy. Kesan rapi akan sangat jauh dari dirinya, image berantakan akan melekat pada dirinya. Sejenak cobalah berkunjung kekamar pribadinya, nyatanya kamu akan melongo karenanya.

Tampil Natural, Cuek dan Simpel

Fakta Unik Gadis Tomboy


Fakta Unik Gadis Tomboy


Jangan pernah berharap akan menemukan koleksi alat alat make up pada kamar maupun dalam tas gadis tomboy. Tampil apa adanya dan simpel itulah satu ciri khas mereka. Mengajak liburan gadis tomboy tentu akan sangat berbeda dengan mereka yg kesan girly baik dari lamanya dandan, barang bawaan maupun penampilan. Gadis tomboy cendrung lebih cuek dengan keadaan dan kritikan dengan orang-orang disekelilingnya


Tidak Baperan dan Cendrung Lebih Memilih Teman Cowok

Fakta Unik Gadis Tomboy


Bawa perasaan "baper" kata anak-anak milenial zaman sekarang itu tidaklah ada dalam kamus gadis tomboy. Cendrung lebih banyak bergaul dengan teman-teman cowok. Karena gadis tomboy lebih tidak baperan barangkali menjadi alasan mengapa mampu bertahan dan lebih cenderung bergaul dengan komunitas anak-anak cowok.


Tampil dengan Menggunakan Topi

Fakta Unik Gadis Tomboy


Menggunkan jilbab ataupun tidak, gadis tomboy lebih nyaman dengan menambahkan aksesoris topi dikepalanya. Tapi jangan berfikiran gadis tomboy akan punya barang-barang koleksi, gadis tomboy pada umumnya lebih nyaman menggunakan barang yang itu itu saja. Barangkali bisa dikatakan bahwa gadis tomboy adalah tipe setia pada segala hal.


Tampil dengan Menggunakan Ransel

Fakta Unik Gadis Tomboy


Melengkapi penampilannya, ransel selalu setia dipunggungnya. Entah untuk membawa barang bawaan atau sekedar hanya sebagai ciri khas saja atau menambah kesan menarik gadis tomboy.


Tampil dengan Menggunakan Sepatu Casual

Fakta Unik Gadis Tomboy


Jenis sepatu Wedge, Chunky heel, Over the Knee Boot, Balerina, Pump jangan pernah berharap akan ditemukan pada koleksi gadis tomboy. Mereka akan lebih nyaman tampil casual sehingga kesan simpel dan cuek melekat pada dirinya.


Tidak Manja dan Sulit Jatuh Cinta

Fakta Unik Gadis Tomboy


Kesan manja sangat jauh dari gadis tomboy, mereka lebih cendrung kuat dalam kondisi apapun. Meski gadis tomboy lebih memiliki banyak teman pria dibanding teman wanita tapi gadis tomboy akan sulit jatuh cinta. Mereka hanya akan lebih nyaman dengan status sebagai sahabat.


Demikian gansist, ulasan ane tentang si Gadis Tomboy

Sumber Gambar : Pinterest
Penulis : ninaahmad
Diubah oleh Ninaahmad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Fakta Unik Gadis Tomboy
21-01-2020 08:54
Mampir
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan chibi251 memberi reputasi
2 0
2
Fakta Unik Gadis Tomboy
21-01-2020 08:54
Gadis tomboy mampu bertahan dalam kondisi apapun
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan chibi251 memberi reputasi
2 0
2
Fakta Unik Gadis Tomboy
21-01-2020 08:55
Jangan menangis dan curhat pada gadis tomboy🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fakta Unik Gadis Tomboy
21-01-2020 08:55
Apa anda termsuk tomboy?
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Fakta Unik Gadis Tomboy
22-01-2020 20:45
Reynhard sinaga termasuk tomboy ya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Fakta Unik Gadis Tomboy
23-01-2020 01:17
hmmm, Sekar gak masuk nih. Sekar kan anaknya kalem dan lembut 🤭
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
2 0
2
Fakta Unik Gadis Tomboy
23-01-2020 05:37
Quote:Original Posted By sekar2ahayu
hmmm, Sekar gak masuk nih. Sekar kan anaknya kalem dan lembut 🤭


🤣🤣🤣🤣. Lembut selembut es krim
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan sekar2ahayu memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Fakta Unik Gadis Tomboy
23-01-2020 07:21
Quote:Original Posted By Ninaahmad
🤣🤣🤣🤣. Lembut selembut es krim


Sampe meleleh 😅🤭
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
2 0
2
Fakta Unik Gadis Tomboy
23-01-2020 07:44
Ladalah, ane kek gitu juga dulu, waktu masih gadis 😄
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
2 0
2
Fakta Unik Gadis Tomboy
23-01-2020 07:56
Quote:Original Posted By sekar2ahayu
Sampe meleleh 😅🤭


Fakta Unik Gadis Tomboy


Nih yg melelehemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan sekar2ahayu memberi reputasi
2 0
2
Fakta Unik Gadis Tomboy
23-01-2020 07:57
Quote:Original Posted By evihan92
Ladalah, ane kek gitu juga dulu, waktu masih gadis 😄


Waaaaooow
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Fakta Unik Gadis Tomboy
23-01-2020 10:07
Quote:Original Posted By Ninaahmad
Fakta Unik Gadis Tomboy


Nih yg melelehemoticon-Ngakak


😳😳😳😳
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
2 0
2
Fakta Unik Gadis Tomboy
23-01-2020 15:14
hahahahahahahaha
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
2 0
2
Fakta Unik Gadis Tomboy
Lapor Hansip
23-01-2020 15:14
Balasan post Ninaahmad
hoooooooooooo
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
2 0
2
Fakta Unik Gadis Tomboy
Lapor Hansip
23-01-2020 15:15
Balasan post Ninaahmad
huhuhuhuhiu
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
2 0
2
Fakta Unik Gadis Tomboy
23-01-2020 17:29
knp nggk bleh curhat sam gadis tomboy?
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
2 0
2
Fakta Unik Gadis Tomboy
23-01-2020 17:33
Quote:Original Posted By yuli.hy
knp nggk bleh curhat sam gadis tomboy?


Pengalaman TS, dikatain lebay, cengenglah, krna pada dasarnya mereka itu ga baperan mereka jauh lebih kuat dibanding yg girly abis🤣🤣🤣
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Fakta Unik Gadis Tomboy
23-01-2020 17:58
Girly yang tomboi, gimana dong itu.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Fakta Unik Gadis Tomboy
23-01-2020 18:12
temen ane yang tomboi malah rajin tu bersih-bersih
kamarnya selalu bersih malahan
soal penampilan, malah simpel nggak neko-neko
makeup pun kagak sama sekali
paling cuma sabun muka doang
kadang suka iri kok bisa sih cuma pake sabun muka doang gitu
kan pengen juga tapi ngga berani karena uda terlanjur jadi pengabdi skincare emoticon-Wakaka
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Fakta Unik Gadis Tomboy
23-01-2020 18:13
Quote:Original Posted By Ninaahmad
Jangan menangis dan curhat pada gadis tomboy🤣


Kenapa emangnya gan?
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia