News
Batal
KATEGORI
link has been copied
197
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e25b19810d2953c541c9289/trauma-siswi-smk-di-kepri-diteriaki-lonte-oleh-guru-agama
Siswi sekolah menengah kejuruan (SMK) berinisial AR terpaksa putus sekolah akibat di-bully di tempatnya bersekolah di wilayah Siantan, Anambas, Kepuluan Riau (Kepri). Ironisnya, AR di-bully guru agamanya.
Lapor Hansip
20-01-2020 20:56

Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama

Past Hot Thread
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama

Siswi sekolah menengah kejuruan (SMK) berinisial AR terpaksa putus sekolah akibat di-bully di tempatnya bersekolah di wilayah Siantan, Anambas, Kepuluan Riau (Kepri). Ironisnya, AR di-bully guru agamanya.

Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) turun tangan terkait kasus AR ini.

Ketua KPPAD Kepri Erry Syahrial menuturkan kasus ini terjadi pada 7 Januari 2020. AR diteriaki 'lonte' oleh guru agamanya, Sukimin, karena dia terlihat berboncengan dengan teman laki-lakinya.

Teriakan itu bukanlah yang pertama. Erry menuturkan AR sudah di-bully oleh Sukimin sejak beberapa waktu sebelumnya. Dari kejadian terakhir, AR trauma hingga kini tak mau bersekolah di tempat itu lagi.

KPPAD pun turun tangan untuk menyelamatkan masa depan AR. Awalnya KPPAD ingin membantu proses pindah sekolah AR ke Batam, tapi sekolah lamanya tak mau mengeluarkan surat-surat terkait pindah sekolahnya AR.

"Sebelumnya, sudah ada sekolah di SMK Kota Tanjung Pinang, namun sejumlah urusan administrasi berupa surat pindah dari SMK lamanya belum juga diselesaikan dengan baik, sehingga siswa AR tidak jadi bersekolah di Tanjung Pinang," ujar Erry kepada detikcom, Senin (20/1/2020).

AR sempat tak mau bersekolah. Namun KPPAD Kepri terus berupaya membujuk AR agar mau melanjutkan sekolahnya. Kini KPAD berupaya mengurus sekolah baru untuk AR di Batam.

"Rencananya, pihak KPAI Kepri akan memfasilitasi pertemuan dengan pihak sekolah di Batam, kebetulan ada SMK yang sesuai dengan jurusan siswi AR tersebut," tutur Erry.

KPPAD Kepri mendorong kepolisian turun tangan memproses oknum guru agama itu.

sumber

Cuma berboncengan dikatain lonthe emoticon-Embarrassment

Tapi berbagi lelaki dengan wanita lain disahkan emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:01
> Erry menuturkan AR sudah di-bully oleh Sukimin sejak beberapa waktu sebelumnya
> sekolah lamanya tak mau mengeluarkan surat-surat terkait pindah sekolahnya AR

ya investigasi sekolahnya lah, particularly si sukimin itu, jangan2 ada skandal korupsi itu apa ada pencabulan yg ditutupi. mencurigakan betul tingkah sekolahnya udh tau gurunya bermasalah gaada aksi emoticon-Thinking emoticon-Thinking emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srccom dan 29 lainnya memberi reputasi
30 0
30
Lihat 3 balasan
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:01
Ya olo, sampai kapan kegilaan ini akan terus berlanjut emoticon-Frown
































































emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:03
biasanya yg teriak paling keras ya itu lontenya
emoticon-Ngakak

Ane jgn dicendolin gan emoticon-Betty
Diubah oleh gapatar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irvan.. dan 46 lainnya memberi reputasi
9 38
-29
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:06
apa Tuhan gak menyesal menurunkan agama yg bahkan membuat ummatnya terpecah ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 21 lainnya memberi reputasi
19 3
16
Lihat 1 balasan
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:08
guru macam ini kudunya di gantung SENSORnya.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibiru2025 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:18
ini guru agama mayoritas penduduk disana atau gimana ya?

hmmm bingung saya

kelakuannya mirip2 guru agama mayoritas di daerah sini soalnya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sin02 dan 7 lainnya memberi reputasi
6 2
4
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:20
Guru agama apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggialfan dan 7 lainnya memberi reputasi
1 7
-6
Lihat 2 balasan
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:28
Memprihatinkan
profile-picture
profile-picture
anamozaik dan serapionleo memberi reputasi
2 0
2
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:31
akun semprot si sukimin apa gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
illu55ion dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:35
Sades beut. Gegara bocengan doang atau karena cem lagu padi. Kasih tak sampai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 4 lainnya memberi reputasi
2 3
-1
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:36
cocote Guru Agama ngluwihi cocote lonthe, asu tenan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:36
Sukimin ada hati dengan siswinya tersebut, mungkinemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
misswhiteangel dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:37
Yaelah, Sukimin emoticon-Big Grin
Minta gak dikasih kok gitu sih...
Untung gak sampe cabul emoticon-Big Grin

Sukimin = Suara Kintil Seimin

Quote:Original Posted By mister.two
akun semprot si sukimin apa gan?


Pukimin.PukiLover
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By okeoce
Guru agama apa?


Agama Seimin

Quote:Original Posted By trimusketeers
Sukimin ada hati dengan siswinya tersebut, mungkinemoticon-Kagets


Mungkin emoticon-Big Grin
Guru agama lagi nge-hits belakangan ini, taulah emoticon-Wowcantik
Diubah oleh callmebay544
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:42
Guru agama kok mulutnya kayak gak kenal ama Tuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 21:48
Mungkin guru agama itu manggil “lonte” kayak kita manggil tukang baso karena mau beli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 3 balasan
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 22:02
Guru agama tp cangkem nya ngehek
Udh viral gini baru lu terkencing2 mikirin masa depan, makanya di jaga cangkem muu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 22:13
mungkin makhluk suci berporfesi guru agama ini lahir dari rahim seorang LONTE. .emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
misswhiteangel dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 22:17
waaaah gila ini mah, urusan pidong bikin gelap moral
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 22:19
emang pantes kok dikatain lonte
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 17 lainnya memberi reputasi
0 18
-18
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
20-01-2020 22:31
Gurunya cembokur mungkin.emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
zorojupiz dan serapionleo memberi reputasi
1 1
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia