News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2575c8a727687fbd1aa7e8/sandra-dewi-endorsenya-bukan-kaleng-kaleng-tas-tas-mewah-sekelas-lv-hingga-chanel
Selain suami yang kaya, dia ini juga masuk kelas sosialita. Endorse nya saja tas tas branded seperti Chanel, Cristian Dior, LV dan lain lain. Itu endorse ya, gila memang mbak Sandra ngga kaleng kaleng.
Lapor Hansip
20-01-2020 16:41

Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
(pict by instagram/sandradewi88)

Cantik, menawan, halus, lembut, mulus nampaknya kata itu selalu muncul ketika nama yang disebut adalah Sandra Dewi. Aktris yang hampir tak pernah terdengar akan hal negative. Bahkan tak pernah terkena issue miring, bahkan hidupnya serasa seperti sungai yang mengalir begitu saja tanpa adanya sampah diatasnya. Sandra Dewi sendiri memang tak pernah memulai masalah bahkan menyenggol siapapun untuk kelanjutan kariernya, beda dengan selebritis jaman sekarang yang sedikit sedikit ribut akhirnya viral. Karena Sandra termasuk orang lama dari dunia keartisan, berbagai peran di banyak sinetron pernah ia mainkan. Dan perannya selalu protagonis, mungkin memang wajahnya yang kalem membuat dia selalu ada dalam dunia kebaikan.


Selain itu, dia juga seorang istri yang kekayaan suaminya ngga bisa diungkapkan dengan kata kata. Bahkan keluarganya selalu harmonis, tak pernah sedikitpun terkena gosip akan pertengkaran pertengkaran gimick. Sandra Dewi sendiri jadi contoh tauladan baik untuk kalangan selebritis seperti Melanie Ricardo dan juga Boy William. Meskipun suaminya kaya raya, namun Sandra sendiri tak pernah sekalipun pamer kekayaan tersebut. Walau tak pamer pun, semua orang juga tau dia ini tajir melintir ya.


Selain suami yang kaya, dia ini juga masuk kelas sosialita. Endorse nya saja tas tas branded seperti Chanel, Cristian Dior, LV dan lain lain. Itu endorse ya, gila memang mbak Sandra ngga kaleng kaleng. Nah untuk lebih jelasnya kita lihat koleksi endorse Sandra Dewi. Apa saja sih?


1. CHANEL
Siapa sih yang tak kenal dengan brand Chanel? Harganya yang wow membuat hampir semua perempuan kalangan sosialita ingin memiliki tas dari brand ini.
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
Si tas hitam manis, ditenteng mbak Sandra yang putih mulus. Perpaduan yang luar biasa
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
Merah merah manjdah seperti mbak Sandra
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
model yang sama dengan warna yang berbeda. Kalau kita mah satu aja cukup ya
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
lagi lagi si hitam manis
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
antara merah dan hitam, kalian suka yang mana?

2. Louis Vuitton
Lagi lagi brand yang bikin jantung deg degan.
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
aduh no coment
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
si hitam ini nampak begitu mempesona
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
satu motif LV dengan berbagai model bag, bahkan kopernya aja LV. Yaampun jiwa jiwa kemisqueenanku meronta ronta

3. Cristian Dior
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
tak sampai ku berkata kata, dengan semua koleksimu mbak Sandra

4. Hermes
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
Kayaknya yang lebih pantas dipanggil Princess ya mbak Sandra ini. Tas branded aja di endorse yaampun

Kalian kalian bisa apa? Hanya bisa meronta ronta melihat tas tas mbak Sandraemoticon-Mewek

Tinggalkan komentar kalian dan segelas cendol untuk mendukung penulis menjadi lebih baik dan bijak.

Thankyou

Sumber Informasi :
https://instagram.com/sandradewi88?i...d=os1n0ghfkx4f
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
22-01-2020 15:48
idaman para pria emoticon-Malu
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
22-01-2020 16:24
Quote:Original Posted By trdfantasy
idaman para pria emoticon-Malu


Iya gan. Ngga cuma cantik tapi juga ngga sombong
0 0
0
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
22-01-2020 16:35
doi ini tergolong sedikit dari seleb wanita indonesia yg bener2 cantik menawan dari fisik maupun kepribadian
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan sintamustika memberi reputasi
2 0
2
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
22-01-2020 16:56
Memang ini sandra dewi bukan cuma fisiknya aja yg cantik tp attitudenya juga. Juara lah emang ga salah lg jadi idaman wanita dan pria
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
22-01-2020 17:04
Quote:Original Posted By vandebay
doi ini tergolong sedikit dari seleb wanita indonesia yg bener2 cantik menawan dari fisik maupun kepribadian


Betul gan. Ngga ada gimick gimick club dalam hidpnya
0 0
0
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
22-01-2020 17:05
Quote:Original Posted By kwhaleyf
Memang ini sandra dewi bukan cuma fisiknya aja yg cantik tp attitudenya juga. Juara lah emang ga salah lg jadi idaman wanita dan pria


Betol gan. Padahal tajir melintir. Tapi ngga pernah pamer pamer. Nggausah pamer emang udah tau kalo doi tajir. Plus baik bangey
0 0
0
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
22-01-2020 17:09
Ngoahahaha gilak aja sik... Duit dihamburin buat beli gituan doang emoticon-Ngakak


Tapi kalo orang kaya mah sah2 aja sik emoticon-Ngakak
0 0
0
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
22-01-2020 17:15
Quote:Original Posted By victimaye
Ngoahahaha gilak aja sik... Duit dihamburin buat beli gituan doang emoticon-Ngakak


Tapi kalo orang kaya mah sah2 aja sik emoticon-Ngakak


Tapi kan ini endorese wakemoticon-Shakehand2
0 0
0
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
22-01-2020 18:59
sebagai sesama perempuaann..... ane kagum siich sama sandra dewi iniii.... cantiikk..... taat agama.... baaikk... tdx macam-macam.... (setdxnya itu yang ditampilkan di media yeess).....

dan menurut aneee yaaa pantas pantas sajaa endorsement dia seperti iniii.... sesuai kelas dan pasaran dari followersnya......
Diubah oleh shoyusushi
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
22-01-2020 19:01
Quote:Original Posted By shoyusushi
sebagai sesama perempuaann..... ane kagum siich sama sandra dewi iniii.... cantiikk..... taat agama.... baaikk... tdx macam-macam.... (setdxnya itu yang ditampilkan di media yeess).....

dan menurut aneee yaaa pantas pantas sajaa endorsement dia seperti iniii.... sesuai kelas dan pasaran dari followersnya......


Yoi gansis. Bener bener harus disebut princess. Syr mahh lewatt yess
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
1 0
1
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
23-01-2020 18:47
Quote:Original Posted By sintamustika
Yoi gansis. Bener bener harus disebut princess. Syr mahh lewatt yess


ane sih kagum nya dia alim banget, terus lokasi di beberapa foto ig nya ternyata dirumahnya yg macam istana

baru tau setelah liat di youtube melani ricardo
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
23-01-2020 18:48
Quote:Original Posted By ci1iz
ane sih kagum nya dia alim banget, terus lokasi di beberapa foto ig nya ternyata dirumahnya yg macam istana

baru tau setelah liat di youtube melani ricardo


Ane juga kaget pas liat di youtubenta melaney. Sumpah ngga nyangka banget itu rumah. Kirain itu hotel
0 0
0
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
24-01-2020 18:52
Quote:Original Posted By sintamustika
Yoi gansis. Bener bener harus disebut princess. Syr mahh lewatt yess


hahaaayy the real princess yes siistaahh.... berbeda dengan selebriti lain... sandra dewi adalah contoh princess baik baikk hihi makin ngefanss
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
24-01-2020 18:53
Quote:Original Posted By ci1iz
ane sih kagum nya dia alim banget, terus lokasi di beberapa foto ig nya ternyata dirumahnya yg macam istana

baru tau setelah liat di youtube melani ricardo


Quote:Original Posted By sintamustika
Ane juga kaget pas liat di youtubenta melaney. Sumpah ngga nyangka banget itu rumah. Kirain itu hotel


sebenernya itu semacam komplek kondominium sich gan... lokasinya tepat di tengah kota jakarta selatan... makanya bisa mewah seperti ituuu
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
24-01-2020 18:53
Quote:Original Posted By shoyusushi
hahaaayy the real princess yes siistaahh.... berbeda dengan selebriti lain... sandra dewi adalah contoh princess baik baikk hihi makin ngefanss


Iyanihh. Anee juga ngefans. Wajahnya adem banget pas dilihat
0 0
0
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
24-01-2020 18:54
Quote:Original Posted By shoyusushi
sebenernya itu semacam komplek kondominium sich gan... lokasinya tepat di tengah kota jakarta selatan... makanya bisa mewah seperti ituuu


Tapi emang kek hotel yess
0 0
0
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
24-01-2020 18:56
Quote:Original Posted By sintamustika
Tapi emang kek hotel yess


iya sistaah.... tentunya pasti sang suami memilih unit kondoninium yang super premiuumm..... makanya mewah seperti itu yeesss... betapa beruntungnya sandra dewi hihihi
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
24-01-2020 18:56
Quote:Original Posted By sintamustika
Iyanihh. Anee juga ngefans. Wajahnya adem banget pas dilihat


iyah betuulll.... wajahnya sesuai dengan citranya di pertelevisian indonesia... yang ane gx nyangka ternyata usianya sudah hampir 40 tahun loch sistaahh
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
24-01-2020 18:57
Quote:Original Posted By shoyusushi
iya sistaah.... tentunya pasti sang suami memilih unit kondoninium yang super premiuumm..... makanya mewah seperti itu yeesss... betapa beruntungnya sandra dewi hihihi


Tapi yang ane kagum kagum banget dia tuh ngga pernah sekalipun pamer. Kek artis abal abal yang pamer pamer isi atm. Ya amsyong
0 0
0
Sandra Dewi, Endorsenya Bukan Kaleng Kaleng! Tas Tas Mewah Sekelas LV Hingga CHANEL
24-01-2020 18:58
Quote:Original Posted By shoyusushi
iyah betuulll.... wajahnya sesuai dengan citranya di pertelevisian indonesia... yang ane gx nyangka ternyata usianya sudah hampir 40 tahun loch sistaahh


Tapi emang dia awet muda banget. Wajahnya sama dari dulu. Malah sekarang jauh lebih cantik lagi
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia