News
Batal
KATEGORI
link has been copied
177
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2535c49a972e26d211c09e/anies-baswedan-diminta-setop-razia-kucing
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diminta lebih ramah dalam merazia dan melakukan program penyuntikan vaksin rabies kepada kucing dan anjing. Seorang netizen bernama Arya Aryantara, membuat petisi melalui situs change.org, memita Anies menghentikan razia kucing.
Lapor Hansip
20-01-2020 12:08

Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing

Past Hot Thread
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
Razia kucing liar. TEMPO/Tony Hartawan

TEMPO.COJakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diminta lebih ramah dalam merazia dan melakukan program penyuntikan vaksin rabies kepada kucing dan anjing. Seorang netizen bernama Arya Aryantara, membuat petisi melalui situs change.org, memita Anies menghentikan razia kucing.


Petisi berjudul, 'Untuk Anies Baswedan: Stop razia kucing' itu telah ditandatangani 30.861 netizen pada pukul 08.31, Senin, 20 Januari 2020. Arya menargetkan petisi tersebut ditandatangani 35 ribu orang.


"Saya sangat menghargai beliau sebagai gubernur, tetapi menurut saya tindakan ini terlalu berlebihan," tulis Arya dalam petisinya.


Di dalam program ini, kata dia, terdapat penyuluhan tentang rabies hewan. Namun, saat bagian razia kucing dan anjing pada 7-9 Januari lalu, membuatnya kurang nyaman untuk melihatnya. Sebabnya, kucing ditangkap menggunakan jaring dan cenderung melanggar haknya sebagai hewan.

Sebagai pecinta kucing dan anjing, Arya tidak tega melihat perlakuan anak buah Anies memperlakukan hewan tersebut. "Kucing ditangkap menggunakan jaring, yang kita tidak tahu apakah kucing itu diperlakukan dengan baik atau tidak, terlihat jelas pada foto yang tersebar di media sosial bahwa kucing tersebut melawan."


Selain itu, kata Arya, induk kucing dan anak anaknya juga dipisahkan. Padahal, anak kucing masih membutuhkan induknya. "Tidak semua kucing dan anjing di jalanan adalah stray animals," ujarnya. "Mohon kembalikan mereka ke asal dan stop program razia hewan ini! Bantu kami dengan tandatangani petisi ini."


source : https://metro.tempo.co/read/1297177/...full&view=ok 

kucing ditangkapin = tikus merajalela....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
arnoldarief dan 23 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:14
Mungkin lebih tepatnya bukan Stop Razia Kucing namun Campaign mengenai Stop Animal Abuse saat Razia (Penyuntikan Vaksin).
Kalo Razia (Ops Penyuntikan Vaksin) sih jangan sampai disetop, kan memang sudah dianggarkan yach harus dijalankan. Lagipula kalo disetop, nanti bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satanclaus88 dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 3 balasan
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:15
Kucing liar gk dikendaliin jadinya hama
Komplek rmh gw banyak bener kucing liar, mengganggu banget
Beranak mulu juga kek kampret kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 33 lainnya memberi reputasi
30 4
26
Lihat 4 balasan
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:17
Quote:Di dalam program ini, kata dia, terdapat penyuluhan tentang rabies hewan. Namun, saat bagian razia kucing dan anjing pada 7-9 Januari lalu, membuatnya kurang nyaman untuk melihatnya. Sebabnya, kucing ditangkap menggunakan jaring dan cenderung melanggar haknya sebagai hewan.


Halah tempik, orang kaya gini ga usah dilayani emoticon-Ngakak
Diubah oleh autistic.dog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taknampak dan 12 lainnya memberi reputasi
9 4
5
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:17
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing

Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisnadi11 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:17
11-18
emoticon-Ultah
profile-picture
akbar299 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:19
Kalau bubonic plague nyebar di Jakarta, itu adalah cobaan (selama gubernurnya masih pak Anies)

Semua yg hilang itu bukan milik kita, termasuk nyawa emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si9i dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
Lapor Hansip
20-01-2020 12:21
Balasan post bangsutankeren
Quote:Original Posted By bangsutankeren
11-18
emoticon-Ultah


Polisi - kas uang emoticon-Big Grin
Diubah oleh p.star7
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:25
Kalo menurut gua, kalo emang Pencinta Kucing dan Anjing itu peduli, harusnya mereka dong yang buat kegiatan kegiatan suntik vaksin, bekerjasama dengan pemda DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si9i dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:28
kucing emang udah over populated n banyak yg penyakitan

harus tegas lah ditangkepin....udah bener kok pemprov DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mirzel.vreden98 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:28
Baru tau kalau ada razia kucing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:34
kucing itu udah banyak populasinya. Situ emang mau ngurus emoticon-Tai dan kencingnya? Ane suka kucing, tapi malas sama kotorannya. Baunya parah. Capek bersihinnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kecebaday dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:36
Tangkap, suntik rabies, lepas.
keluyuran, eh ketangkap lagi, kenak suntik lagih, dilepas, besok matik emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
santoso89 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:39
bacot ae lu , lo ga seneng sama gabener izinin razia kucing ya lo samperin aja orangnya langsung klo niat, ngen tot....emoticon-Tai







intinya itu razia kucing bakal tetep lanjut...bang sat bener ini yang protes2 emoticon-Traveller
Diubah oleh hhendryz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
augy183 dan 4 lainnya memberi reputasi
2 3
-1
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:40
nah angkat aja ni orang jadi relawan bersama-sama razia kucing, buktikan lu bisa lebih peka terhadap kucing di lapangan.. jangan2 lu sakin stresnya nangkepin tu kucing malah bawa senapan bius..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
Lapor Hansip
20-01-2020 12:43
Balasan post p.star7
Quote:Original Posted By p.star7
Kucing liar gk dikendaliin jadinya hama
Komplek rmh gw banyak bener kucing liar, mengganggu banget
Beranak mulu juga kek kampret kadrun


Kucing emang bisa jd hama kalo gak dikontrol
Banyangin aj tiap 4 bln punya anak 4 rata2 trus setahun bisa 12 tuh.. belum lagi anakknya bisa hamil pas umur 6 bln.. untungnya harapan idup kucing rendah. Klo gak dirawat kbnykan mati sebelum usia produktif..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:44
onta kapan ditangkapin
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
1 0
1
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:47
Kadang2 eke liat para pecinta binatang itu mereka justru lebih sayang dan care sama binatang daripada sesama manusia..
Kalo soal induk jgn dipisah dr anak masih masuk akal krn anaknya biasa masih pada nyusu induknya tp klo yg jgn ditangkap pake jaring lah emg mau ditangkep pake apa? Pake doa? emoticon-Nohope
Lagian populasi kucing liar itu dah kebanyakan trus kucing kota dah pada ga doyan tikus.. berkembang biaknya yg rajin macem jembalang emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:49
hak binatang overpopulasi > hak manusia emoticon-Leh Uga
profile-picture
krisyuan memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Anies Baswedan Diminta Setop Razia Kucing
20-01-2020 12:54
cegah kemaksiatan kok pada protes sich???
profile-picture
tololdevil memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia