Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
207
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2517c8a72768377a4382a8/7-momen-ketiduran-yang-bikin-malu-seumur-hidup-dijamin-bikin-ketawa
Rasa ngantuk bisa datang kapan saja, di mana saja dan kepada siapa saja. Hal tersebut merupakan suatu yang wajar pada manusia. Umumnya, kita mengantuk karena kelelahan, kurang tidur atau suntuk dengan kegiatan yang tengah dijalani.
Lapor Hansip
20-01-2020 10:00

7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa

Past Hot Thread
icon-verified-thread
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa

Rasa ngantuk bisa datang kapan saja, di mana saja dan kepada siapa saja. Hal tersebut merupakan suatu yang wajar pada manusia. Umumnya, kita mengantuk karena kelelahan, kurang tidur atau suntuk dengan kegiatan yang tengah dijalani. Selain itu, ada beberapa orang yang hanya menempelkan badannya ke tembok saja langsung ngantuk.

Ketiduran di tempat umum tak jarang membuat kita merasa sangat malu, terutama ketika bangun tidur langsung dilihat oleh banyak orang. Atau mungkin tidur kita sambil ngorok, mengeluarkan liur hingga menyandar ke bahu orang lain. Seperti orang-orang berikut, contohnya. Mereka tertidur dengan posisi yang membuat orang tertawa dan berhasil tertangkap kamera. Seperti apa saja momen ketiduran mereka? Yuk, cek satu-persatu!

1. Pas Dengan Gambar di Angkot

7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
Foto: Instagram.com

Momen ketiduran yang tertangkap kamera satu ini posisinya pas banget dengan gambar anime di angkot. Kepala orang itu seolah menyatu dengan badan karakter anime bernampilan seksi. Apalagi, kaca angkotnya tidak ditutup. Siapapun yang melihatnya pas akan ketawa.


2. Wajah Nempel di Kaca Pembatas Kursi Kereta

7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
Foto: Facebook.com

Dedek gemes ini kayaknya sudah enggak bisa nahan rasa ngantuknya. Alhasil, dia ketiduran di pangkuan sang ibu dengan wajah menempel di kaca pembatas kursi kereta. Namun, ada yang lucu dari si adek itu. Pasalnya, pipi, bibir dan hidungnya tertekan ke kaca tersebut. Lucu banget, ya.


3. Ketiduran di Kelas

7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
Foto: Instagram.com

Kita pasti sering ngantuk di dalam kelas jika guru atau pelajaran yang tengah berlangsung membuat jenuh. Seperti adek yang masih SMP satu ini. Dia tidur sangat nyenyak dengan kepala menempel ke dinding. Bahkan, mulutnya sampai menganga.

Menyadari hal tersebut, Pak Guru yang jahil langsung bergegas menghampiri adek itu. Dia meminta murid lain untuk memfoto momen tersebut. Aduh, malu banget. GanSis pasti sering banget 'kan lihat kejadian seperti ini?


4. Ditinggal Sendirian di Auditorium

7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
Foto: Instagram.com

Pas awal-awal masuk di jenjang pendidikan yang lebih tinggi, biasanya akan ada semacam acara perkenalan seperti MOS, MPLS atau Ospek. Dalam acara tersebut, biasanya kita akan berada di aula atau auditorium untuk mendengarkan paparan dari pihak lembaga pendidikan. Momen seperti ini nih yang bikin suntuk dan bawaannya pengin tidur, seperti remaja laki-laki satu ini.

Dia ketiduran hingga acara di auditorium selesai. Ratusan peserta sudah beranjak meninggalkan tempat duduk dan bergegas mengantre menuju pintu keluar. Sementara dia masih terlelap dan ditinggal sendirian. Aduh, teman-temannya jahil banget sih. Pas bangun, enggak kebayang mau disimpan di mana itu muka.


5. Ketiduran di Motor

7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
Foto: 1cak.com

Adek yang masih duduk di bangku SD ini rupanya sudah tidak bisa menahan ngantuk saat perjalanan pulang. Alhasil, dia terbaring di bagian belakang jok motor. Bahaya banget itu, Dek.


6. Anak Warnet Banget

7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
Foto: 1cak.com

Saking ketagihan banget main di warnet, adek ini sampah ketiduran di bawah meja. Padahal lantainya kotor banget. Sampah dan debu ada di mana-mana. Mending pulang dulu, Dek. Tidur di rumah lebih baik.


7. Tidur di Rak Piring

7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
Foto: 1cak.com

Aduh, siapa ini yang menaruh anak-anak buat tidur di rak piring. Sampai empat anak bertingkat-tingkat seperti itu. Kalau sampai roboh, kasihan banget adek-adeknya. Apalagi yang paling bawah.


Itulah momen-momen ketiduran super ngakak yang berhasil tertangkap kamera. GanSis yang sering ngantuk di tempat umum sepertinya harus rajin-rajin ke toilet untuk cuci muka. Jangan sampai kejadian memalukan seperti foto-foto di atas menimpa kita, ya.

---

Penulis: @malaikatrindu
Referensi: Instagram.com, Facebook.com & 1cak.com
Gambar utama: Beberapa momen ketiduran yang berhasil tangkap kamera (Dok. Pribadi)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sofiyuen dan 46 lainnya memberi reputasi
45
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 10:00
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 10:34
ane bayangin rak piringnya ambrol masa, jahat banget emoticon-Ngakak
Yang paling bawah paling kegencet sendiri wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iselfiawrds dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 10:46
wkkwkkwk 😂nomer 3/4 vuangkee
profile-picture
profile-picture
billypadm dan malaikatrindu memberi reputasi
1 1
0
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 10:49
Itu yg nomer 7 bukan lucu, tapi goblok emoticon-No Hope

Yg nomer satu jelas banget editan emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 11:06
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 11:25
duuh yang nomer 2 kasian adeknya emoticon-Ngakak

tingkat kegepengan wajah menyesuaikan laju kereta..
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan malaikatrindu memberi reputasi
2 0
2
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 11:30
Dulu pas masa2nya kecanduan warnet, kalo paket malem sering tidur geletak rame-rame dilantai (Kursi warnet waktu itu kayak kursi pecel). Warnet jadi kaya tempat eksekusi mati, banyak jasad terkapar di lantai wkwkwk
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 11:34
Quote:Original Posted By caduceus22
ane bayangin rak piringnya ambrol masa, jahat banget emoticon-Ngakak
Yang paling bawah paling kegencet sendiri wkwk


emoticon-Hansip auto amsyong
profile-picture
ttocil memberi reputasi
0 1
-1
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 11:35
Quote:Original Posted By srusuut
wkkwkkwk 😂nomer 3/4 vuangkee


Vangke banget emoticon-Wakaka
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 11:35
Quote:Original Posted By royaljannisary
Itu yg nomer 7 bukan lucu, tapi goblok emoticon-No Hope

Yg nomer satu jelas banget editan emoticon-No Hope


emoticon-Bingungemoticon-Malu
0 0
0
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 11:36
Quote:Original Posted By bnoorraini
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 11:37
Quote:Original Posted By sedotninja
duuh yang nomer 2 kasian adeknya emoticon-Ngakak

tingkat kegepengan wajah menyesuaikan laju kereta..


emoticon-Wakaka adeeeh bisa ae
0 0
0
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 11:37
Quote:Original Posted By renzaki
Dulu pas masa2nya kecanduan warnet, kalo paket malem sering tidur geletak rame-rame dilantai (Kursi warnet waktu itu kayak kursi pecel). Warnet jadi kaya tempat eksekusi mati, banyak jasad terkapar di lantai wkwkwk


emoticon-Leh Uga ane juga pernah ngalamin itu
0 0
0
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 11:48
emoticon-Ngakak yg naek motor bisa gak jatuh gitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 11:49
yg di kelas kocak banget tuh, sampe gurunya ikut2an foto selfie emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
itkgid dan malaikatrindu memberi reputasi
2 0
2
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 11:50
Ketiduran di motor malah serem. Gak kerasa tiba2 boncengan jadi enteng, ternyata jatoh emoticon-Matabelo
Diubah oleh ram.deuter
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 11:52
Gilaaaaa... Bobok di rak piring...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 12:14
ANJAY..!
Jadi ingat kalau lagi ada kegiatan di Kampus.. haram hukumnya sampai ketiduran.. soalnya bakal dikerjain habis habisan, Paling sering difoto dengan gaya orang lagi tahlilan.. kan kampret dikirain sudah mati..!!

Kalau terpaksa gak bisa nahan ngantuk kudu nyari tempat tersembunyi dan jauh dari kerumunan teman teman yang hobi usil
profile-picture
profile-picture
cekingsS dan malaikatrindu memberi reputasi
2 0
2
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 12:19
Yg pasti malu kalau tidur diliatin bnyk org emoticon-Malu
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa
20-01-2020 12:24
Ane pernah tuh ketiduran di mikrolet.. rumah kelewat.. terpaksa naek mikrolet lagi...
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia