Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
164
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2463c588b3cb72821887f6/balung-kukang
Gerimis masih setia membasahi kota yang di sebut oleh kebanyakan orang sebagai metropolitan. Samar-samar terdengar suara lirih, namun sangat jelas di balik pintu kamar rumah keluarga Sastrowardoyo. Gadis berusia 20 tahun sedang terbaring tak berdaya di atas ranjang, hanya mata dan gerakan bibir lemahnya yang berucap. "Nenek ... sakit .. sakit .. sakit .. Nek." Air matanya telah lama tumpah seir
Lapor Hansip
19-01-2020 21:12

BALUNG KUKANG (the origin)

Past Hot Thread
"BALUNG KUKANG (the origin)"

By Diva & Deva

BALUNG KUKANG

Selamat membaca ...
Diubah oleh mahadev4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angghia dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
BALUNG KUKANG
21-01-2020 17:37
Quote:Original Posted By ekonurwonogiri
dah baca di fb.....
lanjut


Nama akun fb nya apa gan?
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
21-01-2020 19:09
jejak
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
21-01-2020 19:24
Quote:Original Posted By adorazoelev
Pencinta horor udah duluan kesini ternyataemoticon-Hai


Yoi sis... Keduluan ya hehe
profile-picture
profile-picture
mahadev4 dan adorazoelev memberi reputasi
2 0
2
BALUNG KUKANG
21-01-2020 19:25
Quote:Original Posted By aan1984
Yoi sis... Keduluan ya hehe

Iya aemoticon-Cool
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
21-01-2020 20:12
Quote:Original Posted By dhimas1102


Nama akun fb nya apa gan?


diva
Quote:Original Posted By adorazoelev








Pencinta horor udah duluan kesini ternyataemoticon-Hai


iya mbake.....
profile-picture
profile-picture
mahadev4 dan adorazoelev memberi reputasi
2 0
2
BALUNG KUKANG
21-01-2020 20:50
Quote:Original Posted By adorazoelev
Mantap nih. nubi suscribe dulu yak


Nggak summon abang
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
21-01-2020 20:52
Quote:Original Posted By afryan015
Nggak summon abang

Kamu udah sombong skrg huft
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
21-01-2020 20:53
Quote:Original Posted By adorazoelev
Kamu udah sombong skrg huft


Sombong apa lagi tho sayang
0 0
0
BALUNG KUKANG
21-01-2020 20:57
Quote:Original Posted By afryan015
Sombong apa lagi tho sayang

Kamu jahat, kamu cuek skrg. Gak ingat aku lagi huft
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
21-01-2020 21:02
Quote:Original Posted By adorazoelev
Kamu jahat, kamu cuek skrg. Gak ingat aku lagi huft


Kan abang udaj bilang lagi sibuk di RL sayang, ya maaf
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
21-01-2020 21:07
emoticon-DP..jadi inget..dulu ada yang masang balung kukang depan rumah..bikin rumah panas dan serasa ga pernah betah di rumah.
profile-picture
profile-picture
mahadev4 dan chisaa memberi reputasi
2 0
2
BALUNG KUKANG
21-01-2020 21:08
Quote:Original Posted By afryan015
Kan abang udaj bilang lagi sibuk di RL sayang, ya maaf

Huft iya deh aku percaya sama abang

kabur yok bang, gaboleh ngejunk disini
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
21-01-2020 21:12
Quote:Original Posted By adorazoelev
Pencinta horor udah duluan kesini ternyataemoticon-Hai


Always emoticon-Cool
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
21-01-2020 21:16
lanjutkeun gan
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
21-01-2020 21:50
permisii....numpang ikutan baca
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
21-01-2020 22:30
Lanjut ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
22-01-2020 06:10
lanjuuuttt gan 👍👍👍
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
22-01-2020 14:31
lanjut
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
22-01-2020 20:03
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
BALUNG KUKANG
22-01-2020 20:23
ijin ninggalin jejak gan
profile-picture
mahadev4 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-perfect-darkness
Stories from the Heart
corona-akan-berlalu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
dalgona-coffee-dan-gadis-bar
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia