Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
302
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e23f962c342bb22170002b2/kasquiz-kebelet-liburan-enaknya-ke-mana-gan
Bagi Kaskuser pecinta travelling, pasti dari kalian semua punya destinasi impian yang pengin banget dikunjungi. Baik itu melancong solo travelling, ataupun berlibur ramai-ramai dengan mengajak teman, sahabat, ataupun keluarga tercinta.
Lapor Hansip
19-01-2020 13:38

Pemenang Quiz | Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?

Past Hot Thread
UPDATE PEMENANG
Quote:Dear GanSis,
Berikut adalah nama-nama pemenang #Kaskusxtiketcom :
Quote:Juara 1: omanhomsa
Juara 2: dwyzello
Juara 3: non.artemisia

Quote:10 Kaskuser beruntung berhak mendapatkan saldo KasPay masing-masing Rp 200.000 :
millanial
gimi96
rockerzz
awalpermata
lauraaa
iceprincess13
Nyaaaaai
bowethzky
willie
Hettyrizki







[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?

Bagi Kaskuser pecinta travelling, pasti dari kalian semua punya destinasi impian yang pengin banget dikunjungi. Baik itu melancong solo travelling, ataupun berlibur ramai-ramai dengan mengajak teman, sahabat, ataupun keluarga tercinta. Tak harus melancong ke destinasi di luar negeri, namun berlibur ke tempat wisata dalam negeri pun juga banyak destinasi yang tak kalah menarik. Untuk bisa merasakan liburan yang menyenangkan, tentu agan dan sista wajib hukumnya untuk mempersiapkan berbagai hal agar liburan lebih maksimal. Mulai dari budgetting, menentukan destinasi tujuan, tiket perjalanan dan akomodasi, hingga rencana untuk membeli oleh-oleh yang akan dibawa pulang.

Sadar atau nggak, aktivitas harian seperti kerjaan ataupun kuliah memakan waktu dari minggu ke minggu, dan beberapa GanSis lakukan aktivitas monoton sampai dengan lembur sehingga bikin kita stres. Untuk mengusir stres bisa dengan lakukan aktivitas menyenangkan, salah satunya adalah travelling yang bisa memberi kita suasana berbeda dan bisa bikin kita kembali fresh. Selain kedua hal yang udah Mimin sebutin tadi, travelling atau liburan memberikan banyak manfaat, seperti :

Quote:
Liburan Mampu Memberikan Semangat Baru
Berlibur membuat kita meraskan akan suasana dan hal baru, sehingga kita bisa melupakan rutinitas kita biarkan tubuh rileks, yang nantinya akan membuat kita jadi punya semangat baru.

Mempererat Ikatan Teman atau Keluarga
Sibuk bekerja atau kuliah setiap hari secara tidak langsung interaksi dengan teman/keluarga sedikit berkurang. Berlibur bersama bareng teman ataupun anggota keluarga dapat menjaga dan mempererat hubungan tersebut tetap terjaga. 

Menambah Wawasan
Mengunjungi destinasi wisata yang baru, melihat suasana baru, dan ketemu dengan banyak orang baru, maka sudah barang tentu akan membuat kita mendapat pengetahuan baru pula.

Liburan Kurangi Resiko Depresi
Bersumber pada penelitian jurnal Psychsomatic Medicine pada tahun 2009, memaparkan bahwa bahwa liburan dan aktivitas santai lainnya mengarah ke pandangan yang lebih positif dan mampu mengurangi risiko depresi.

Agan Mau Liburan Ke Mana?

[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?

Liburan tak harus mahal, namun liburan murah pun bisa bikin kita hepi asalkan bisa fokus dengan serangkaian aktivitas menyenangkan dan pastinya kudu beda dari rutinitas yang dijalani sehari-hari. Kalau budget dan waktu memungkinkan, kira-kira agan sista bakal kepengin pergi ke mana yah?. Melalui KasQuiz kali ini, GanSis bisa bagikan destinasi impian kalian dan berkesempatan untuk mendapatkan saldo KasPay jutaan rupiah. 

KASKUS bekerjasama dengan Tiket.com mengajak seluruh Kaskuser dari sabang sampai merauke untuk berbagai destinasi impian. Caranya gampang banget koq gan, upload dan ceritakan alasan mengapa ingin mengunjungi destinasi impianmu lewat akun Instagram kalian masing-masing.

Mekanisme
Quote:
1. Folow akun Instagram KASKUS dan Tiket.com
2. Install aplikasi Tiket.com di smartphonemu (Login, dan bagi Kaskuser yang belum memilik akun Tiket.com, silahkan register dengan meng
3. Screenshot Tix Points kamu
4. Upload carousel post di akun Instagram kamu :
- Foto pertama adalah foto liburan impianmu (Foto boleh bersama teman, foto destinasi, atau foto yang menggambarkan keinginanmu untuk berlibur).
- Foto kedua adalah screenshot Tix Points kamu
5. Sertakan caption yang unik dan menarik dan jangan lupa untuk gunakan hashtag #Kaskusxtiketcom #adatiketnya .
6. Mention 3 sahabatmu yang ingin kalian ajak liburan
7. Periode kuis berlangsung 20 – 29 Januari 2020
8. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 31 Januari 2020
9. Lengkapi data diri melalui Google Form ini.

Bagi agan dan sista yang sudah ikutan maka berkesempatan untuk memenangkan saldo KasPay jutaan rupiah, dengan detil sbb :
Quote:
1. Pemenang 1: Rp.1,500.000
2. Pemenang 2: Rp 1,000.000
3. Pemenang 3: Rp 500.000, dan
Juga bakalan ada saldo KasPay masing-masing Rp 200.000 untuk 10 Kaskuser yang beruntung serta BADGE khusus untuk semua partisipan.


emoticon-Selamat
Nah, kira-kira agan pengin ke mana? Kuy.., bagikan ceritamu untuk bisa memenangkan Saldo KasPay yang KASKUS udah siapin, Gan! 

Mimin Tunggu Partisipasinya yah, langsung aja klik link di bawah ini!... emoticon-Shakehand2[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?






Diubah oleh KasQuiz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 16
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 13:39
Reeserved for update
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
2 0
2
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 14:29
Seru nih kakak emoticon-excited
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 14:47
Mangstab Gan..
Landjoetken...

Done..
Diubah oleh powerpunk
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 15:03
saya lebih suka ke gunung soalnya lebih damai untuk menikmati liburannya
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 15:07
mantaff ini ... emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 15:12
ikutang deh [KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
Diubah oleh indra.blora
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 16:49
aku pengen ke ostrali gan, pengen bantu bantu dikit
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan Ninaahmad memberi reputasi
1 1
0
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 17:32
Leh uga nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 18:08
Done min emoticon-Cool





Diubah oleh lauraaa
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 18:16
Diubah oleh nsans
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 18:21
kok kasquiz yang muncul. kreator dong..
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan Ninaahmad memberi reputasi
2 0
2
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 18:26
yaudah ikutan deh 9 hari doanh lagi ngebut banget
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan rajkapoor memberi reputasi
2 0
2
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 19:00
Ada kasquiz lagi di tahun yang baru emoticon-Goyang
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 22:50
Udah lama g ikutan Kasquiz nih
emoticon-Traveller
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
19-01-2020 22:52
Sabar skrng msh tgl 19
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
20-01-2020 01:38
nyimak dulu emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan adolfsbasthian memberi reputasi
2 0
2
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
20-01-2020 06:42
Mampir bentar
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
20-01-2020 09:49
tandai duls
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
20-01-2020 10:00
jejak dulu.

emoticon-Paw


sambil nyimak
emoticon-nulisah
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
20-01-2020 10:02
wah ikut dong
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia