Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e23909468cc951ff5410fec/bantal-sprei-kamar-bau-pesing
Gmn ilangin kecanduan coli gan? Suka eksekusi jhony abis liat" foto cewek seksi disosmed or ngebokep. Kempet guling gesek" ampe crot. Dah ga peduli lg crot di celana baju sprei or guling. Nih kamar bau pesing 😂 pengen tobat tp balik" mulu abisnya enak 😭😭 umur masi muda gan 😭 bawaan hormon apa ya 😭😭
Lapor Hansip
19-01-2020 06:11

Bantal sprei kamar bau pesing

Gmn ilangin kecanduan coli gan? Suka eksekusi jhony abis liat" foto cewek seksi disosmed or ngebokep. Kempet guling gesek" ampe crot. Dah ga peduli lg crot di celana baju sprei or guling. Nih kamar bau pesing 😂 pengen tobat tp balik" mulu abisnya enak 😭😭 umur masi muda gan 😭 bawaan hormon apa ya 😭😭
profile-picture
profile-picture
arisentris dan khairulhusni memberi reputasi
2
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Bantal sprei kamar bau pesing
19-01-2020 06:23
Coba kalau lagi pengen mampi ke forum disturbing picture aja emoticon-Shakehand2
profile-picture
falin182 memberi reputasi
1 0
1
Bantal sprei kamar bau pesing
19-01-2020 06:24
nikah aja
0 0
0
Bantal sprei kamar bau pesing
19-01-2020 06:45
Ya tandanya lu normal seenggaknya bisa ngaceng emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
Bantal sprei kamar bau pesing
19-01-2020 10:03
anjay ampe bau pesingemoticon-Ngakak
ortu kga curiga apa? tuh kamar bau jupeemoticon-Ngakak
0 0
0
Bantal sprei kamar bau pesing
19-01-2020 10:14
Ganti kasurnya pake ranjang bambu saja. Trs bantal gulingnya pake karung beras.
0 0
0
Bantal sprei kamar bau pesing
19-01-2020 10:20
Dicuci spreinya terus jemur kasurnya bro...

Ayooo kerjain sendiri jangan nyuruh emak lo, udah gede, udah bs coli kan... tanggung jawab beresin kamar sendiri...
0 0
0
Bantal sprei kamar bau pesing
19-01-2020 10:32
Bantal guling jadi saksi emoticon-Ngakak


Kenapa gw komen lagi emoticon-Ngakak
Diubah oleh kucingkampung97
0 0
0
Bantal sprei kamar bau pesing
19-01-2020 13:21
Quote:Original Posted By readyORnot.crot
...Kempet guling gesek" 😭😭...

kayak cewe emoticon-Betty
0 0
0
Bantal sprei kamar bau pesing
19-01-2020 17:17
yaudah seenggaknya yang lu liat masih foto cewe
0 0
0
Bantal sprei kamar bau pesing
19-01-2020 17:59
terapi sundut otong ame bara roko bray
profile-picture
soekotoiy memberi reputasi
1 0
1
Bantal sprei kamar bau pesing
19-01-2020 19:22
Quote:Original Posted By hatalomba
terapi sundut otong ame bara roko bray


Apaan tu cangemoticon-Ngakak
0 0
0
Bantal sprei kamar bau pesing
19-01-2020 20:35
Jgn sampai ledes aja..
Lu gesek2 gak iritasi apa kulit otongnya?
Saran gw beli sex toys
0 0
0
Bantal sprei kamar bau pesing
20-01-2020 03:17
Tu..dengerin petuah para senior yg udah pengalaman dibidangnya emoticon-Ngakak

emoticon-Leh Uga
profile-picture
hary999 memberi reputasi
1 0
1
Bantal sprei kamar bau pesing
20-01-2020 11:38
terusin aja ga ada salahnya kok ,kan enak
0 0
0
Bantal sprei kamar bau pesing
20-01-2020 11:38
OBATNYA nikah aja bro.. atau kalau mau extrim sunat lagi aja.
0 0
0
Bantal sprei kamar bau pesing
20-01-2020 14:56
nikah
0 0
0
Bantal sprei kamar bau pesing
20-01-2020 14:59
Ya elah bro. Siapin aja baju kotor. Pas mau crot ke situ aja tadahin. Ngapain sampe ke guling segala dah lu.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bantal sprei kamar bau pesing
Lapor Hansip
20-01-2020 16:34
Balasan post aquatrium
tipekal jorok dan males si TS ini mau nya crot,crot,crot. kalau tuh guling berubah gerak" jadi pocong menggelinjang,apa ga terkejut si TS.
0 0
0
Bantal sprei kamar bau pesing
20-01-2020 17:27
emoticon-Ngakak
Kalo ortu masuk nanyain gk tuh? emoticon-siul
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
rumah-terbengkalai-true-story
Stories from the Heart
si-cantik-dan-si-buruk-rupa
Stories from the Heart
sekamar-kos-dengan-dia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
relakan-aku
Stories from the Heart
gadis-berambut-merah
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia