News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e224e37c342bb155025c120/jakarta-diguyur-hujan-deras-pagi-ini-sejumlah-titik-tergenang-banjir
Jakarta - Jakarta diguyur hujan deras pagi ini. Akibatnya, sejumlah titik di Jakarta tergenang banjir. baikk pertama yakni di Simpang Slipi arah Slipi Jaya, Jakarta Barat setinggi 20 Cm. Namun, masih bisa dilalui kendaraan. "Untuk informasi memang benar ada genangan air setinggi kurang lebih 20 Cm," ujar Petugas NTMC Polri, Wiwi, saat dihubungi, Sabtu (18/1/2020).  Selain itu, ada juga
Lapor Hansip
18-01-2020 07:15

Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir

Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir

Jakarta - Jakarta diguyur hujan deras pagi ini. Akibatnya, sejumlah titik di Jakarta tergenang banjir.

baikk pertama yakni di Simpang Slipi arah Slipi Jaya, Jakarta Barat setinggi 20 Cm. Namun, masih bisa dilalui kendaraan.

"Untuk informasi memang benar ada genangan air setinggi kurang lebih 20 Cm," ujar Petugas NTMC Polri, Wiwi, saat dihubungi, Sabtu (18/1/2020). 


Selain itu, ada juga di depan Universitas Atmajaya yang mengarah ke Semanggi dan di depan ITC Cipulir, Jakarta Selatan. Kendaraan diimbau untuk menghindari titik tersebut tersebut. 

"Ada juga genangan air di depan Universitas Atmajaya arah Semanggi, lalu genangan air di sekitar Cipulir, Jakarta Selatan. Untuk kendaraan disarankan untuk tidak menerobos, karena kemungkinan tinggi genangan akan terus bertambah selama hujan belum reda," katanya. 

Banjir juga dilaporkan terjadi di kawasan Jatipulo, Jakarta Barat. Ketinggian air setinggi dengkul orang dewasa.

Air mulai merendam kawasan tersebut sejak Subuh tadi. Warga memindahkan motor ke tempat yang lebih aman. 


==> https://news.detik.com/berita/d-4863...enang-banjir/2

Quote:Waspada Juragan, amankan dulu mobil dan dokumen penting

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:05
Semoga air lekas surut
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:10
ane koq malah salah fokus ama sumber berita. Koq TNMC Polri yg laporan bukan instansi Pemda
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:13
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
wah ada peluang lg buat pencitraan nih
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
bagi2 kardus buat korban banjir
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
nyuapin nasi padang ke korban banjir
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
kerja bakti bersih2 sampah

Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir


Quote:Original Posted By kentutwangi22
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir


Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:14
Cuuus lahh kita berenanggggg emoticon-Traveller
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:15
tenang masih sebatas genangan. paling setengah jam udah surut, ga seperti di surabaya emoticon-Wkwkwk
salam lemper 58
cair jatahnya, bahagia premannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:16
semoga cepat surut dan tidak ada kerugian yg besar dan jangan sampai ada korban jiwa. aminn
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:16
Quote:Original Posted By maskerider
Here we go again. Sejak banjir besar maren udh mulai usaha antisipasi blom?


Udah, dibeliin toa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:18
Ayo cebong bikin frase JAKARTA BANJIR BANDANG, GUBERNUR MUNDUR, JAKARTA TENGGELAM. Ayo yang semangat kerja, keburu terang dan surut. Amsyong nanti gak dapat duit
profile-picture
fgh127 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:26
anies siap mengatasi banjir dengan tata kata
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:28
tinggal di teriakin pake toa emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:31
ya banjir lagiemoticon-Mewek
mobil baru di service, kerendem lagiemoticon-Ngakak (S)
kok ga selesai2 si banjirnya? makanya enakan di kampung aja, kalian kok betah si tinggal di jekardah?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:31
berkah bong
jangan dipolitisasi emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:33
Itu genangan, bukan banjir. Genangan itu terjadi akibat air antre masuk saluran. Lagipula gak sampe berjam-jam juga surut. Lebih parah banjir 2015 yang menenggelamkan HI dan istana negara. Ini yang kena kan pinggiran. Jangan nyalahin Anies terus dong! Waktu jaman Jokowi dan Ahok Jakarta juga banjir. Malah ada yang bilang kalo jadi presiden banjir bisa teratasi.

*insert banjir HI picture here*
*insert screenshot berita Jokowi here*


Gimana? Udah boleh klaim kapling surga belom gan?


Quote:Original Posted By Zido
Harusnya warga DKI bersyukur krn Allah masih membuka pintu hati pak Jokowi krn mau bantu DKI dgn menyuruh kementrian untuk ngirim pesawat yg nurunin garam dll ke selat sunda ketika ada awan agar hujannya turun disana.

Kalau enggak bakalan bajir terus.

https://edukasi.kompas.com/read/2020...k-cegah-banjir


Udah begini pun BMKG masih disalahin sama Hidayat Nur Wahid karena prediksi yang missed. Emang udah pada gila ini orang-orang kubu sono

Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
profile-picture
profile-picture
alexprison dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:34
Salah sendiri ga dengerin toanya. Udah beli mahal2 pula.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:37
Quote:Original Posted By jokokembarloro
Ayo cebong bikin frase JAKARTA BANJIR BANDANG, GUBERNUR MUNDUR, JAKARTA TENGGELAM. Ayo yang semangat kerja, keburu terang dan surut. Amsyong nanti gak dapat duit


Siap babe
0 0
0
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:41
Banjir itu berkah menurut pendukung anies, jadi sampai kapanpun Jakarta akan selalu banjir selama gabenernya masih anies. Beliau cuma ingin warganya mendapat berkah yg berlimpah

Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
profile-picture
profile-picture
bajier dan aripmaulana memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:42
udah ada yang keliling teriak pake Toa belum ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 08:56
"cuman genangan kok" tapi 20cm, nanti cuman selutut kok nanti lagi baru sebadan ini emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
18-01-2020 09:01
udah bikin lubang belum supaya air masuk ke dalam tanah - quote legend emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia