Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e21b45882d495123d134adc/warganet-geger-penampakan-satpol-pp-cantik-di-banjir-lebak-manisnya-bikin-diabetes
Satpol PP cantik gegerkan warganet Berani ikut nyemplung di lumpur banjir! Kenapa gak nyemplung di hatiku? Kisah banjir beberapa waktu lalu masih tertanam dalam ingatan, ada kejadian sedih, haru, lucu, amarah dan masih banyak lagi. Memang tidak ada orang yang mau jika ditawari untuk tertimpa musibah banjir, selain menguras harta benda, juga banyak nyawa yang terenggut di dalam kejadian tersebut. N
Lapor Hansip
17-01-2020 20:19

Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!

icon-verified-thread
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!

Satpol PP cantik gegerkan warganet
Berani ikut nyemplung di lumpur banjir!
Kenapa gak nyemplung di hatiku?


Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!


Kisah banjir beberapa waktu lalu masih tertanam dalam ingatan, ada kejadian sedih, haru, lucu, amarah dan masih banyak lagi.
Memang tidak ada orang yang mau jika ditawari untuk tertimpa musibah banjir, selain menguras harta benda, juga banyak nyawa yang terenggut di dalam kejadian tersebut.

Namun bagaimana lagi, musibah datang tanpa diminta dan pergi tanpa diusir.
Manusia yang berakal pun tidak dapat berupaya banyak, karena kesempatan yang berlalu, kisah yang terlewat hanya meninggalkan sampah yang menyumbat. Dan karena itu lah salah satu alasan banjir datang. Jadi sedikit banyak, juga karena ulah manusia sendiri.

Saat ini bukan waktunya saling menyalahkan perihal musibah banjir, tapi saatnya memperbaiki diri dan lebih patuh terhadap peraturan. Sadar akan pentingnya menjaga lingkungan dan melestarikan alam.

Jika melihat kejadian banjir kemarin, baik di daerah Jakarta dan sekitarnya. Tentu kita melihat banyak orang yang peduli terhadap keselamatan orang-orang yang tertimpa musibah tersebut.
Banyak relawan datang, bantuan disumbangkan dan aparat dikerahkan untuk mengamankan dan memberikan pertolongan terhadap para korban!

Dari salah satu team penyelamat, terdapat juga team dari Satuan Polisi Pamong Praja.
Uniknya di sini, ada satu orang Satpol PP wanita yang menarik perhatian warganet.
Bahkan membuat gempar para kaum laki-laki karena Satpol PP tersebut mempunyai kecantikan yang paripurna bagai bulan purnama.

Tidak hanya cantik, Satpol PP Lebak Banten ini juga rela dan mau terjun langsung membantu membersihkan lumpur sisa-sisa banjir.


Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!


Satpol PP cantik ini bernama Apriliawati, menjadi Satpol PP sejak 30 Desember 2019.
Dia tidak mengetahui jika foto-fotonya saat membantu evakuasi dan pembersihan sisa banjir viral.
Bahkan dia mengaku sempat kaget, karena foto-fotonya telah tersebar di internet!


Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!


Agan Ts pribadi mengakui bahwa Apriliawati ini benar-benar cantik.
Kayak ada manis-manisnya gitu!
Selain cantik yang membuat lebih menarik adalah pengabdiannya.
Jika dia mau mungkin bisa saja menjadi model, namun karena tingkat empatinya tinggi dan Nasionalismenya besar, dia lebih memilih menjadi pamong praja.

Agan dan Sista mau melihat kumpulan foto yang divideokan?
Lihat ini, awas diabetes!


Satpol PP Cantik


Bagaimana menurut para Agan, cantik kan?
Memang cantik sekali, anggun dan berwibawa.

Jika Satpol PP nya banyak yang seperti ini, mungkin malah agak bikin repot ya.
Banyak yang ingin ditangkap biar bisa kenalan atau bahkan berharap menjadi jodoh dan sampai ke pelaminan!

Buat para Agan apa hal yang ingin anda sampaikan setelah melihat Mbak Aprilianti ini?
Silakan para Agan berpendapat dengan berkomentar di bawah!
Untuk para Sista jiga boleh loh, kalau mau membandingkan diri sendiri dengan Satpol PP cantik ini. Oke

Untuk yang sudah mampir terima kasih banyak, selamat istirahat dan sampai junpa di thread Ane yang lain!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 20:19
emoticon-Matabelo alamak cantik nian
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 20:19
emoticon-Malu kalau jomlo Ane mau daftar
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 20:21
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Malu kalau jomlo Ane mau daftar


Cantikk kak sok daftar 😁
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 20:29
Quote:Original Posted By Richy211
Cantikk kak sok daftar 😁


Iya, ini lagi cari kontaknya emoticon-Ngakak
0 0
0
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 20:32
dia manis. gue cantik🙄
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 20:33
Quote:Original Posted By lintangayudy
dia manis. gue cantik🙄


Beda ya?emoticon-Bingung
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 20:49
Untung ane ga sampai kena diabetes.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 20:58
Quote:Original Posted By lupis.manis
Untung ane ga sampai kena diabetes.


Coba ditatap lekat Ganemoticon-Ngakak
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1 0
1
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 21:00
Quote:Original Posted By masnukho
Coba ditatap lekat Ganemoticon-Ngakak


Masih manisan lupis, gan.. emoticon-Malu

Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 21:06
Quote:Original Posted By lupis.manis
Masih manisan lupis, gan.. emoticon-Malu

Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!


Waduuuhh Ane jadi pengen, lama gak makan itu
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1 0
1
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 21:46
Semanis apa gan? emoticon-Hammer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 21:59
gambarnya ga keluar cukkk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 22:23
kalo lg razia ngeliat yg kygni gw kaga mao kaburemoticon-Hansip
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 22:56
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 23:01
Quote:Original Posted By seojoon
Semanis apa gan? emoticon-Hammer

Tuh manis banget Gan di gambarnya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bakstiarr
gambarnya ga keluar cukkk

Lah signal Ente kali Gan

Quote:Original Posted By odjay05
kalo lg razia ngeliat yg kygni gw kaga mao kaburemoticon-Hansip

emoticon-Ngakak auto minta ditangkep ya

Quote:Original Posted By cheapbastard666
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!


emoticon-Bingung kenapa nih?
0 0
0
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 23:33
kalo di twitter nih ya ts pastu udah di serang sama SJW feminism
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
17-01-2020 23:36
Quote:Original Posted By greenxbuto
kalo di twitter nih ya ts pastu udah di serang sama SJW feminism


Apaan Gan SJW feminism?emoticon-Bingung sayang Ane kagak main twitteremoticon-Ngakak
0 0
0
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
18-01-2020 00:56
jelas jauh lebih cantik dibanding emak cebong yang orasi barengan abu dajjal kemarin. emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
18-01-2020 05:58
Helleeeeh si jomblo koleksinya banyak✌️😬
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
18-01-2020 06:05
Quote:Original Posted By cokroeffendy
jelas jauh lebih cantik dibanding emak cebong yang orasi barengan abu dajjal kemarin. emoticon-Traveller

emoticon-Ngakak itu bukan Emak cebong, kan dia dari jenis kampret

Quote:Original Posted By NovellaHikmiHas
Helleeeeh si jomblo koleksinya banyak✌️😬

emoticon-Ngakak masak iya Gan
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia