News
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e21a9e8f0bdb247e4642851/pembela-anies-presiden-hasil-sindikat-ternyata-asn-guru-di-jakarta-alumni-212
Aksi demo banjir di Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (14/1/2020) meninggalkan beragam jejak di media sosial. Seperti aksi wanita membawa poster bertajuk 'Presiden Hasil Sindikat' untuk menyuarakan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Aksi wanita itu viral di dunia maya dan seketika mengundang perhatian. Warganet ramai memburu jejak digital wanita yang dinilai frontal itu, salah s
Lapor Hansip
17-01-2020 19:34

Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212

Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212

Aksi demo banjir di Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (14/1/2020) meninggalkan beragam jejak di media sosial. Seperti aksi wanita membawa poster bertajuk 'Presiden Hasil Sindikat' untuk menyuarakan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Aksi wanita itu viral di dunia maya dan seketika mengundang perhatian. Warganet ramai memburu jejak digital wanita yang dinilai frontal itu, salah satunya ditunjukkan lewat unggahan akun Twitter @makLambeTurah.

Akun tersebut dalam unggahannya membagikan foto wanita berkerudung merah putih yang berpose di depan poster "Lebih baik Anies, daripada presiden hasil sindikat".

"Presiden hasil sindikat?? Jadi ibu ini siapa??"
tanya @makLambeTurah seperti dikutip Suara.com, Jumat (17/1).

Sontak unggahan tersebut disambut respons warganet. Beberapa warganet pun membagikan hasil penelusuran mereka lewat media sosial untuk membongkar identitas wanita dalam foto.

Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212

Dari temuan warganet, diketahui pembawa poster "Presiden Hasil Sindikat" bernama Arini Hasanah Setiati yang disebut sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Wanita itu berprofesi sebagai guru di sebuah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Jakarta.

Sementara, beberapa hasil bidikan layar dari akun Facebook Arini Hasanah Setiati, menerangkan bahwa wanita itu kerap menyuarakan kritik terhadap pemerintah lewat media sosial.

Salah satunya, ia sempat menggunggah status Facebook berbunyi: Muka Solo berasa Korut. Sekal ada loe negara jadi semrawut. Bulat batu mirip onde-onde. Model kayak gitu mau 3 periode.

Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212

Ia juga berpartisipasi dalam aksi mujahid 212 yang meminta untuk Presiden Jokowi turun dari jabatannya sebagai kepala negara.

Namun kekinian setelah ditelusuri Suara.com lebih jauh, akun Facebook Arini Hasanah Setiati lenyap. Begitu pula dengan akun Instagram dengan nama yang sama, sudah tidak bisa diakses.

Mujahidah

Sungguh mulia sekali perjuangan ukhti ini, jam mengajar murid ditinggal demi bela Aqidah lengserkan presiden loe

Masya Allah

emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 40 lainnya memberi reputasi
41
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 19:36
Owalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 19:36
lagi2 pe ak 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 19:37
Framing seolaj olah menyampaikan pendapat itu salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 3 lainnya memberi reputasi
1 3
-2
Lihat 1 balasan
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 19:38
bakalan suram hidup antum.

emoticon-Wagelaseh

Siapin tali deh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banned.maniak dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 19:39
Klo viral Siap2 kelar hidup lo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 19:40
Cabut status asn nya. Org kaya gini gak pantes nikmatin hsl kerja keras gw dri pajak. Guru kok tolol. Punya bukti gak klo presiden hsl sindikat? Bedanya apa sama gubernur Anis yg ngancem pke ayat dan mayat?
Diubah oleh saoyuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 32 lainnya memberi reputasi
33 0
33
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 19:40
siap2 tisu sama potong bawang merah neeeh

Btw asn ga dukung capres si bener
Tpi ga dukung program2 presiden bahkan menurut gw udah menghina legitimasi presiden udah parah ini mah
Hrs nya mah kena
Diubah oleh 7.30.2011
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 19:42
Jadi penasaran gimana tuh emak klo ngajar disekolah dan hasil didikannya
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh onggkyuda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 19:42
ASN yg postingannya provokatif bisa dicopot kan? Udah langsung aja..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 19:45
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hyunz dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 19:48
monggo siapkan meterai 6000 emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
Lapor Hansip
17-01-2020 20:02
Balasan post tukangbeling7
Quote:Original Posted By tukangbeling7
monggo siapkan meterai 6000 emoticon-Imlek


Keknya gag om.
Kecuali ada yang laporin karena ngerasa tersindir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 20:04
ASN berani melakukan hal begitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 20:05
ASN bgsd

Copotlah

Kalo ahok gw yakin pasti dicopot, udh pencemaran nama baik pula

Abis dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 20:07
zzz....guru kok kualitasnya begini...kasian murid2nya..
bukan mengajar supaya maju, malah demo..
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 20:07
mampos tar lagi nangis2 dijemput polisi, nangis2 dicopot ASN nya gegara ngebela orang ga bisa kerja. .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 20:10
Menjijikkan sekali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pembela Anies 'Presiden Hasil Sindikat' Ternyata ASN Guru Di Jakarta, Alumni 212
17-01-2020 20:11
padahal udah clear di MK. masih aja dibilang sindikat.
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia