Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e21937f65b24d5f953b5032/jasa-dokumen-stnk
Ceritanya mobil teman ane yang dibeli cuma ada stnk aja ato kerennya mobil sebelah. Nah karena teman ane mau ganti nomor maka mulai cari jasa stnk yang dikenal dengan selendang. Kira2 benar ada gak ya jasa slendang yang asli sbab kebanyakan penipu
Lapor Hansip
17-01-2020 17:59

Jasa dokumen stnk

Ceritanya mobil teman ane yang dibeli cuma ada stnk aja ato kerennya mobil sebelah. Nah karena teman ane mau ganti nomor maka mulai cari jasa stnk yang dikenal dengan selendang. Kira2 benar ada gak ya jasa slendang yang asli sbab kebanyakan penipu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jasa dokumen stnk
20-01-2020 21:07

Beneran

Kebetulan juga ni ane butuh jasa selendang , ane akan coba deh hub wa yg agan kasih. Smoga benar amanah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Jasa dokumen stnk
21-01-2020 20:18

Selendang stnk

Ya hati2 aja gan klau mau cari jasa stnk juga kualitas stnknya seperti apa. Takutnya bisa berurusan dgn hukum.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Jasa dokumen stnk
22-01-2020 18:20

Selendang stnk

Mantaf ni bahas soal selendang mobil , ya banyak yang butuh juga jasa selendang yang asli bukan penipu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jasa dokumen stnk
27-01-2020 02:28

Apakah amanah

Ane kmrn baca diatas ada yg pernah bikin ke agan jasa 0857-1769-8947 dan apakah benar amanah? Ini ane dah order sih dan sdh liat hasil foto dan video , senin dikirim smoga benar amanah sampe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Jasa dokumen stnk
27-01-2020 02:35

Smoga

Ya smoga amanah aja jasa 085717698947, walau melanggar hukum tp banyak peminatnya selendang oh selendang.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Jasa dokumen stnk
28-01-2020 14:57

Stnk

Soal selendang memang banyak jasa asli yg jual sebab banyak juga baju hijau yg membutuhkan selendang. Ya kualitas jg bermacam2 yg dijual ada yg super ada yg masih kualitas kw yg masih kliatan kasar. Jasa 085717698947 ato jasa manapun pasti beda kualitas selendang jadi ya pembeli hrs cermat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Jasa dokumen stnk
28-01-2020 15:47

Stnk aspal

Klau gak salah selendang stnk itu sama aja stnk aspal ya?....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Jasa dokumen stnk
28-01-2020 17:23

Hati hati

Ya bagi agan yg beli hati2 aja jgn sampe kena tipu sbab ane sendiri pengalaman dah 2x Kali kena tipu Dan akhirnya ane pake stnk kimpoian aja. Capek hilang dp gak ada hasil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Jasa dokumen stnk
28-01-2020 18:09

Jasa stnk

Ya untuk aman Dr matel bnyk yg membutuhkan jasa ini sih tapi yg amanah mana belum tau. Ini saya sedang oder juga ke jasa 0857-1769-8947 snoga amanah bisa membantu saya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Jasa dokumen stnk
29-01-2020 01:32

Pemain

Para pemain dunia Mobil ato motor stnk only bukan cuma kalangan masyarakat biasa tp bnyk juga angxxxa yg memakainya. Jadi jasa penjual selendang memang bnyk di minati, tp ya resiko memang besar sih bagi yang pemain ini.emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Jasa dokumen stnk
29-01-2020 12:48

Dok stnk

Gak paham ane , apa sih itu selendang? Maklum anak rumahemoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Jasa dokumen stnk
30-01-2020 13:01

Benar

Ane salah satu yg pernah bikin selendang di jasa 085717698947 dan benar kgk ada tipuan gan. Mobil ane emang beli dah STNK Only jd ane perpanj pajak bikin ke agan 085717698947emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Jasa dokumen stnk
30-01-2020 13:09

Nyimak

Ikut Nyimak aja ganemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Jasa dokumen stnk
30-01-2020 14:58

Motor

Klau motor sih banyak yg jual cuma motor dan STNK aja, jadi agar aman dr matel ( mata elang) ya banyak yg butuh jasa STNK. Tp belum pernah nemukan jasa yang asli bisa membantuemoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Jasa dokumen stnk
31-01-2020 14:18
Quote:Original Posted By Lasamba88
Ceritanya mobil teman ane yang dibeli cuma ada stnk aja ato kerennya mobil sebelah. Nah karena teman ane mau ganti nomor maka mulai cari jasa stnk yang dikenal dengan selendang. Kira2 benar ada gak ya jasa slendang yang asli sbab kebanyakan penipu

Ada gan jasa asli, ane pernah sih bikin di jasa 0857-1769-8947 dan stnk pesanan ane dikirim dan hasil sesuai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Jasa dokumen stnk
31-01-2020 15:30

Coba

Wah ane coba deh jasa yg agan pernah bikin, smoga amanah ya emoticon-thumbsupemoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Jasa dokumen stnk
31-01-2020 17:49

Mobil sebelah

Ane baru beli ni mobil honda cm stnk aja, jadi bisa juga coba jasa yg di anjurkan agan di atas emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pujiannya dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia