News
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e218af3b840885ad4604aa1/kpk-berani-periksa-bu-mega
Akademisi Universitas Al Azhar, Jakarta, Ujang Komarudin menyebut kasus suap kepada yang melibatkan Komisioner KPU, Wahyu Setiawan yang menjerat politisi PDI Perjuangan Harun Masiku yang kini dikabarkan kabur ke Singapura.
Lapor Hansip
17-01-2020 17:22

KPK Berani Periksa Bu Mega?

Past Hot Thread
KPK Berani Periksa Bu Mega?


Akademisi Universitas Al Azhar, Jakarta, Ujang Komarudin menyebut kasus suap kepada yang melibatkan Komisioner KPU, Wahyu Setiawan yang menjerat politisi PDI Perjuangan Harun Masiku yang kini dikabarkan kabur ke Singapura.

Bahkan, ia mengatakan, kalau memang ada peran Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto dalam kasus suap pergantian antar waktu (PAW), maka harus diungkap oleh KPK.

"Jika memang ada dugaan keduanya, tentu KPK harus berani mengusut tuntas," ujarnya kepada wartawan, Kamis (16/1/2020) malam.

Lanjutnya, ia mengatakan dalam kasus yang bisa memicu kegaduhan di masyarakat lantaran melibatkan para tokoh.

"Agar semuanya jelas dan gamblang. Dibutuhkan keberanian tingkat dewa bagi KPK untuk bisa mengungkap apakah ada peran atau tidak pada keduanya," jelasnya.

SUMBER: Warta Ekonomi

KOMEN TS: Seru nih. Tapi jujur aja pesimis KPK bisa ngungkap emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
liksemut dan nomorelies memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
KPK Berani Periksa Bu Mega?
17-01-2020 17:27
kalau.. kalau..
0 0
0
KPK Berani Periksa Bu Mega?
17-01-2020 17:35
Yen ono peran dari keduanya ya monggo, nek ono
0 0
0
KPK Berani Periksa Bu Mega?
17-01-2020 17:52
KPK sudah mulai menunjukkan perlawanan terhadap upaya pelemahan KPK oleh penguasa sekarang
kalo mau bunuh ular, potong kepala nya
itulah yg sedang d lakukan KPK saat ini
kepala nya adalah petinggi culttandukmerah itu, trmasuk sijamanebapakuitu sendiri
ada kepentingan besar yg sedang dipertaruhkan disini, yaitu pilpres 2024
pendekarjuruskodoktanpabayangan tak lama lagi akan lengser di 2024
utk mempertahankan kekuasaan, maka ada rencana amandemen UU
tapi cult tandukmerah butuh suara cultgergaji utk memenangkan voting di dewanragunan itu
makanya si sayalebihijodaripadaijo dijadikan menteri
amandemen itu intinya memberikan power lebih besar kepada anakesiemboke itu
sehingga presiden 2024 terpilih, siapapun dia, hanyalah boneka saja
yg sebenarnya berkuasa nanti adalah anakesimboke itu
trnyata culttandukmerah ketagihan sama 2 periode boneka itu, dan pengen melanjutkan hal itu
kalo hal itu jadi kenyataan, maka itu akan menjadi kematian bagi KPK
jadi sebelum hal itu terjadi, maka kepala ular harus dipotong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
KPK Berani Periksa Bu Mega?
17-01-2020 18:06
tidak berani itu pasti!
0 0
0
KPK Berani Periksa Bu Mega?
17-01-2020 18:12
Mega di periksa kpk sih sptnya hampir mustahil

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 2 balasan
KPK Berani Periksa Bu Mega?
17-01-2020 18:13
yg ada KPKnya malah dinasehati...
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan atamlee memberi reputasi
2 0
2
KPK Berani Periksa Bu Mega?
17-01-2020 19:25
sekelas pangeran lengan panjang aja kebal....
apalagi udah level yonko...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
KPK Berani Periksa Bu Mega?
17-01-2020 20:45
Tunggu ane jd kpk, jangankan mega, keluarga cendana pun ane berani jebloskan ke penjara kl memang terbukti salah emoticon-Big Grin
0 0
0
KPK Berani Periksa Bu Mega?
17-01-2020 20:51
Waktu kasus katakan tidak pada korupsi, hampir semua aktor kena kasus bahkan sampai anas kena, juga tidak bisa menyentuh pimpinan umum partai yang jadi presiden
profile-picture
profile-picture
atamlee dan raafirastania26 memberi reputasi
2 0
2
KPK Berani Periksa Bu Mega?
17-01-2020 20:59
Jd inget kisah polisi legendaris hoegeng yg akhirnya hrs mentok di kasus sam kuning
emoticon-Takut
0 0
0
KPK Berani Periksa Bu Mega?
18-01-2020 00:49
KPK Berani Periksa Bu Mega?

kpk mau diseruduk simpatisan banteng dunguk?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
1 0
1
KPK Berani Periksa Bu Mega?
18-01-2020 01:40
Quote:Original Posted By VolkswagenPutih
KOMEN TS: Seru nih. Tapi jujur aja pesimis KPK bisa ngungkap emoticon-Embarrassment

adalah betul sekali

emoticon-Shakehand2

sad but true.

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh aripmuh
0 0
0
KPK Berani Periksa Bu Mega?
18-01-2020 10:16
Quote:Original Posted By rooney007
sekelas pangeran lengan panjang aja kebal....
apalagi udah level yonko...


Big mom gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan lugy memberi reputasi
2 0
2
KPK Berani Periksa Bu Mega?
18-01-2020 11:27
rasa2nya hampir mustahil sih kalo bu mega diperiksa sama KPK, tapi memang butuh keberanian dan nyali yang besar demi memperbaiki Indonesia
0 0
0
KPK Berani Periksa Bu Mega?
Lapor Hansip
18-01-2020 11:28
Balasan post ronin1969
memang harus diusut tuntas sampai ke akarnya sih gan
0 0
0
KPK Berani Periksa Bu Mega?
18-01-2020 11:33
Periksa mak banteng?
Lewati dulu wong cilik...

emoticon-Argentina

Gak ada habisnya, satu dilewati depan ada agik, kayak avanza

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan atamlee memberi reputasi
2 0
2
KPK Berani Periksa Bu Mega?
18-01-2020 11:43
Quote:Original Posted By rajkapoor
yg ada KPKnya malah dinasehati...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan rajkapoor memberi reputasi
2 0
2
KPK Berani Periksa Bu Mega?
18-01-2020 12:42
susah sih, hatihati aja nanti ada kasus seperti novel baswedan lagi
0 0
0
KPK Berani Periksa Bu Mega?
18-01-2020 13:08
Gimana bisa? wong menteri hukumnya malah ikut konferensi pers pembelaan dr pdip. Terus bilang Saya hadir bkn sbg menkumham. 😂
Diubah oleh datalk
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan agusdwikarna memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia