Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
295
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e216cc60577a94890178a57/raja-keraton-agung-telah-dibekuk-kini-muncul-sunda-empire-beranggota-54-negara
Setelah hadirnya kerajaan sejagat yang membuat masyarakat resah, juga mengundang tawa para netizen. Kini muncul lagi Sunda Empire Earth Empire. Di mana, seorang pria berseragam dengan topi flatcap biru muda, bercerita, bahwa, Sunda Empire Earth Empire ini merupakan kekaisaran matahari.
Lapor Hansip
17-01-2020 15:13

Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Screnshootan Instagram


Assalamualaikum


Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!

Hay, hay, selamat sore, GanSist. Jumpa lagi dengan Ara. Penulis kece bagi dirinya sendiri. Wkwkkw 😅

Ok, langsung saja, ya. Beberapa hari lalu dunia maya dihebohkan oleh adanya berita mengenai hadirnya sebuah kerajaan Agung Sejagat. Sudah pada tahu, kan, beritanya?

Raja dan permaisuri kerajaan sejagat yang viral dalam waktu sehari ini, akhirnya dibekuk oleh polisi. Alih-alih menjadi penguasa dan raja sungguhan bagi pengikut-pengikutnya, kedua pasutri tersebut malah berakhir nelangsa. Mereka diperiksa oleh pihak berwajib.

Setelah hadirnya kerajaan sejagat yang membuat masyarakat resah, juga mengundang tawa para netizen. Kini muncul lagi Sunda Empire Earth Empire. Di mana, seorang pria berseragam dengan topi flatcap biru muda, bercerita, bahwa, Sunda Empire Earth Empire ini merupakan kekaisaran matahari. emoticon-Ngakak


Berita ini tak kalah bikin heboh dan geleng-geleng kepala, loh, GanSist. Coba simak vidionya di bawah ini:

Vidio soal sunda Empire


Yang paling bikin netizen tak mampu menahan tawa adalah, pria ini mengatakan atau berpendapat bahwa, Sunda Empire Earth Empire itu adalah kekaisaran matahari, kekaisaran bumi. Juga diartikan Sunda itu suku Sunda tapi ini adalah tindakan, proses turun temurun kekaisaran dari dinasti ke dinasti dan saat ini dinasti Sundakala. Juga beranggotakan 54 negara. emoticon-Ngakak

Wow! Beranggotakan 54 negara, loh, GanSist. Nggak tanggung-tanggung, ya. Termasuk China seluruhnya. emoticon-Leh Uga

Nah, bagaimana menurut, GanSist? Tidakkah ini merupakan berita bohong yang tak kalah membuat resah, bukan? Nggak habis pikir, deh. Kenapa pula ada banyak pengikutnya? Dibayar atau memang mereka ini sedang berusaha menarik perhatian?

Seragam-seragam yang mereka pakai pun sangat elegan dan keren. Ara jadi heran. Kenapa di jaman semodern ini masih ada ajah yang halunya kebangetan. Eh tapi tunggu dulu, apa iya, hal-hal seperti ini hanya untuk pengalihan isu mengenai masalah-masalah negara?

Karena jika dipikir-pikir, kurang kerjaan banget mereka. Menghabiskan uang untuk sebuah seragam. Menghabiskan waktu untuk sesuatu yang sama sekali tidak masuk akal. Kecuali mungkin dibayar mahal emoticon-Hammer2 maafkan jika salah.


Tidak hanya vidionya saja, loh, yang viral. Ada banyak foto anggitanya, GanSist. Ini dia, nih. Cekidot!


Sunda Empire


Wow! Ini beneran wajah-wajah orang Indonesia, nggak, sih? Pada gagah berani. Hebatnya, ada emak-emak kece juga, nih, GanSist. emoticon-Leh Uga


Entahlah, membaca berita ini membuat Ara merasa geli sendiri. Dari mana si pria yang berpidato itu mendapatkan penjelasan-penjelasan mengenai Sunda Empire Earth Empire itu? Terlihat keren, tapi tidak logis.

Ara jadi tidak sabar menunggu berita selanjutnya. Semua pasti bisa menebaknya, bukan? Berita apa yang akan menghebohkna dunia maya selanjutnya. Penangkapan. Ya, sama seperti Raja dan permaisuri Kerajaan Keraton Agung Sejagat. emoticon-Ngakak

Hm, Indonesiaku sedang sakit dan butuh obat, nih. Anak-anak milenial kudu waspada, deh. Jangan sampai mau diajak halu dan gila seperti pengakuan pria di atas.

Ok, sampai di sini dulu threadnya. Kita tunggu bersama berita penangkapan pria serta pengikutnya. Haha emoticon-Ngakak

Jangan bosan mampir, ya, GanSist. Terima kasih sudah mau tertawa bersama dimari. emoticon-Ngakak

Sew you nex time. Bay ... Bay ...


Sumber: Opini Pribadi
Referensi: di sini


Bima, 17 Januari 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dmusthecyllow dan 34 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 16
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:14
please! jangan halu kebangetan napa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardimahmud dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:15
Sund Empire Earth Empire 🤣
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
1 0
1
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:16
koslet otaknya kayaknya ...
profile-picture
profile-picture
elor68 dan darmawati040 memberi reputasi
1 1
0
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:18
makin banyak yang halu aja ini orang Indonesia.


fenomena apakah ini?
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:19
Quote:Original Posted By sweet.nectar
koslet otaknya kayaknya ...


Hahha, banyak yg koment. Kalau gila jangan ngajak ngajak 🤣
0 0
0
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:19
Quote:Original Posted By lintangayudy
makin banyak yang halu aja ini orang Indonesia.


fenomena apakah ini?


Wkwkwk, entahlah. Pada kelewat aneh
0 0
0
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:20
hihihihihi , halu halu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:21
Quote:Original Posted By NovellaHikmiHas
hihihihihi , halu halu


Wkwkwwk emoticon-Ngakak halu yg keren. Kok, bisa, ya, dapat penjelasan seperti itu
0 0
0
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:30
daftar yuk, kan mayan bisa dapet seragam trus selpi-selpi. numpang pansos🤪🤪🤪
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:32
Quote:Original Posted By Mahbubah127
daftar yuk, kan mayan bisa dapet seragam trus selpi-selpi. numpang pansos🤪🤪🤪


Hahah emoticon-Ngakak duit daftatnya gk sedikit juga kali ya
0 0
0
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:35
ahhh serah dah, orang halu kelewatan iniemoticon-Cape d...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:37
54 negara apa 54 orang?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:39
Quote:Original Posted By masnukho
ahhh serah dah, orang halu kelewatan iniemoticon-Cape d...

Hahahah emoticon-Ngakak bener bener daah
Quote:Original Posted By Pazonda95
54 negara apa 54 orang?

wkwkwk emoticon-Wakaka entahlah gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:43
nais inpoh
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:46
Makin ngaco 😂
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:51
Quote:Original Posted By bang.didot
nais inpoh

Thank's, Gan
Quote:Original Posted By hvzalf
Makin ngaco 😂


Hahah, iya. Aneh banget dah org indo emoticon-Ngakak
0 0
0
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:52
Ini pasti gara2 kasus di Inggris dimana Meghan sama Harry mau keluar dadi status kerjaan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:53
MLM model baru nih modus kerajaan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter.realm dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:54
Quote:Original Posted By darmawati040
Hahahah emoticon-Ngakak bener bener daah


Tadi Ane sempat lihat videonya, ngomongnya aja mereka kagak jelas emoticon-Ngakak mana pakaiannya aneh-aneh pula
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
17-01-2020 15:56
makin banyak yang pengen cari duit biar viral, sampe pake atribut macem macem dan ngajak ngajak pula emoticon-Matabelo
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia