News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e215f4c09b5ca17f6763570/bersih-bersih-jiwasraya-hingga-asabri-erick-ngaku-sering-diancam
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tengah bersih-bersih perusahaan pelat merah. Sejumlah direksi dan komisaris BUMN dirombak Erick di awal masa jabatannya.
Lapor Hansip
17-01-2020 14:16

Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam

Past Hot Thread

Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering DiancamMenteri BUMN Erick Thohir/Foto: Pradita Utama

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tengah bersih-bersih perusahaan pelat merah. Sejumlah direksi dan komisaris BUMN dirombak Erick di awal masa jabatannya.

Akibat bersih-bersih itu, tak jarang ancaman datang. Bahkan, ancaman itu telah jadi makanan sehari-hari Erick. Terlebih, saat dirinya mengurus PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Asabri (Persero).

"Saya rasa itu (ancaman) udah makan hari-harian, apalagi dengan Jiwasraya, Asabri," katanya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2020).


Erick mengatakan, teror itu macam-macam wujudnya meski ia tak memaparkan secara rinci. Namun, Erick mengatakan akan menjalankan tugasnya dengan baik.

"Macam-macam tapi lillahi ta'ala, kita kan ketika dipercaya amanah seperti ini ya kerjakan yang terbaik aja," tutupnya.

Sebagai informasi, Jiwasraya tengah tersandung kasus gagal bayar. Sedangkan di dalam tubuh Asabri diduga ada korupsi Rp 10 triliun.



sumber

Yang korupsi gerah sama erick, semangat pak bantai semua tikus tikus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
and.dhie dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 13:19
Maju terus pak mentri, cydux para tikus2 berdasi..
rakyat indonesia pasti selalu mendukungmu..
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 15:32
.. Dunia ini panggung sandiwara
Ceritanya mudah berubah
Kisah Mahabrata atau tragedi dari Yunani

Setiap kita dapat satu peranan
Yang harus kita mainkan
Ada peran wajar dan ada peran berpura-pura

Mengapa kita bersandiwara?
Mengapa kita bersandiwara?

Peran yang kocak bikin kita terbahak-bahak
Peran bercinta bikin orang mabuk kepayang
Dunia ini penuh peranan
Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan



kita lihat aja siapa yg dikasih panggung, Erik Tohir atau Basuki Cahaya Purnama 2024.
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 16:35
yang mengancam paling dari generasi boomer. kurleb aja lah kayak helmi yahya didepak dari tvri gara2 boomer yang ndak sanggup kerja cerdas mengikuti arus zaman
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 19:18
Ane dukung pak ET untuk bersih2 BUMN.emoticon-Selamat
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 19:19
Hajaar pak, kalo ada yg macam macam. Rakyat ada dibelakangmu siap mendukung
emoticon-Kiss
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 19:29
Pasti lah. Pihak2 yg terancam gak bakal tinggal diam. Semoga tetap istiqamah emoticon-Matabelo
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 19:52
semangat pakk.. resiko jd org bener emg susahh.. balik lagi, yg penting berusaha menjalankan amanah sebaik baiknyaa..
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 20:38
mana ini open recruitment isi jabatan di BUMN emoticon-Traveller
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 22:55
Quote:Original Posted By 656555
sudirman said dan rizal ramli itu hanya orang2 terbuang dari kekuasaan dan koar2 tak tentu

Setuju. Cannot agree more.

Quote:Original Posted By dragonguy


Betul, kalo rizal ramli dan sudirman said cuma bisa koar2 tp gak ada tindakan. Makin di luar sistem, makin kenceng koar2nya.

Kalo erick ungkap yg nyata. Tinggal tindakannya yg mesti hati2. Krn resikonya bisa pejabat senior penting atau yg ex-pejabat yg masuk bui. Dan itu beresiko banget. Rompi nyata atau goib sangat diperlukan.


RR dan SS tipikal wan aibon.
Menang dibacot nol dieksekusi.

Tapi wan aibon lebih hebat dari mereka karena bisa menguasai cuaca.

Beda kelas sama Erick Thohir lah.
Beberes BUMN itu susyeh banget karena bobroknya dari komisaris, direksi, pekerja dan serikat pekerja.
Belum lagi palakan parpol terutama dari partai kobokan yang korupsinya melebihi parpol lain yang sebenernya dah sangat parah dalam hal korupsi.
Pansus Pelindo ada karena Lino gak pernah kasih upeti ke geng Oneng.
Jadi Pelindo dijadiin contoh buat direksi BUMN yang berani gak kasih ceperan ke partai kobokan dan anggota parlemen lain.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Semoga pak Erick selalu dibawah lindungan Allah SWT.
Amiin
emoticon-Angel
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
19-01-2020 20:50
Tetep semangat pak erickk tohir andalanku !!
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
30-01-2020 17:13
Semangat pak erik, kalau emang niatnya baik pasti semesta akan membantu tenang aja
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia