News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e215f4c09b5ca17f6763570/bersih-bersih-jiwasraya-hingga-asabri-erick-ngaku-sering-diancam
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tengah bersih-bersih perusahaan pelat merah. Sejumlah direksi dan komisaris BUMN dirombak Erick di awal masa jabatannya.
Lapor Hansip
17-01-2020 14:16

Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam

Past Hot Thread

Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering DiancamMenteri BUMN Erick Thohir/Foto: Pradita Utama

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tengah bersih-bersih perusahaan pelat merah. Sejumlah direksi dan komisaris BUMN dirombak Erick di awal masa jabatannya.

Akibat bersih-bersih itu, tak jarang ancaman datang. Bahkan, ancaman itu telah jadi makanan sehari-hari Erick. Terlebih, saat dirinya mengurus PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Asabri (Persero).

"Saya rasa itu (ancaman) udah makan hari-harian, apalagi dengan Jiwasraya, Asabri," katanya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2020).


Erick mengatakan, teror itu macam-macam wujudnya meski ia tak memaparkan secara rinci. Namun, Erick mengatakan akan menjalankan tugasnya dengan baik.

"Macam-macam tapi lillahi ta'ala, kita kan ketika dipercaya amanah seperti ini ya kerjakan yang terbaik aja," tutupnya.

Sebagai informasi, Jiwasraya tengah tersandung kasus gagal bayar. Sedangkan di dalam tubuh Asabri diduga ada korupsi Rp 10 triliun.



sumber

Yang korupsi gerah sama erick, semangat pak bantai semua tikus tikus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
and.dhie dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 14:37
ati ati pak
mending pake rompi anti peluru di balik baju batik nya
takut di tusuk kek wiranto lagi nanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
almara96 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 14:30
Kalo masih bigini, umurnya gak bakalan lama si erik di pemerintahan, kayak Rizal ramli.

Mungkin si erik lupa kalau partai terkorup di Indonesia sekarang sedang berkuasa.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dede4141 dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 15:09
Jangan sampai kayak sudirman said aja. Digembar gemborkan saat melawan papa....akhirnya gitu deh. Tapi kayaknya erik ini kuat juga. Duit banyak temannya juga ngga sedikit
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan riezazura memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 14:46
Maju terus bang tohir. Sikat habis semua mafia duit di indonesia. Jangan lupa pakai rompi gaib. Biar kebal dari serangan² yang tak kasat mata. emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
sposolo dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 14:41
Semoga pak erick sehat selalu dan senantiasa dalam perlindungan Allah SWT..
profile-picture
profile-picture
sposolo dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 10:30
gabisa ngomong apa2 selain semangat terus ya pak Erick, sikat abis oknum2 yg bikin Indonesia jadi susah maju.. emoticon-Jempol
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1 0
1
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
30-01-2020 17:13
Semangat pak erik, kalau emang niatnya baik pasti semesta akan membantu tenang aja
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 22:55
Quote:Original Posted By 656555
sudirman said dan rizal ramli itu hanya orang2 terbuang dari kekuasaan dan koar2 tak tentu

Setuju. Cannot agree more.

Quote:Original Posted By dragonguy


Betul, kalo rizal ramli dan sudirman said cuma bisa koar2 tp gak ada tindakan. Makin di luar sistem, makin kenceng koar2nya.

Kalo erick ungkap yg nyata. Tinggal tindakannya yg mesti hati2. Krn resikonya bisa pejabat senior penting atau yg ex-pejabat yg masuk bui. Dan itu beresiko banget. Rompi nyata atau goib sangat diperlukan.


RR dan SS tipikal wan aibon.
Menang dibacot nol dieksekusi.

Tapi wan aibon lebih hebat dari mereka karena bisa menguasai cuaca.

Beda kelas sama Erick Thohir lah.
Beberes BUMN itu susyeh banget karena bobroknya dari komisaris, direksi, pekerja dan serikat pekerja.
Belum lagi palakan parpol terutama dari partai kobokan yang korupsinya melebihi parpol lain yang sebenernya dah sangat parah dalam hal korupsi.
Pansus Pelindo ada karena Lino gak pernah kasih upeti ke geng Oneng.
Jadi Pelindo dijadiin contoh buat direksi BUMN yang berani gak kasih ceperan ke partai kobokan dan anggota parlemen lain.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Semoga pak Erick selalu dibawah lindungan Allah SWT.
Amiin
emoticon-Angel
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 19:18
Ane dukung pak ET untuk bersih2 BUMN.emoticon-Selamat
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 13:19
Maju terus pak mentri, cydux para tikus2 berdasi..
rakyat indonesia pasti selalu mendukungmu..
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia