News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2141bf4601cf382751c950/setelah-keraton-agung-sejagat-kini-muncul-sunda-empire
REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Masyarakat dibuat penasaran dengan adanya Sunda Empire atau Kekaisaran Sunda yang muncul di salah satu akun media sosial Youtube milik Yowana Tivi. Dalam video berdurasi 9,37 menit itu seseorang yang diduga pimpinan dalam organisasi tersebut menerangkan tentang Sunda Empire. Berdasarkan penelusuran, video yang dipublikasikan pada 17 Januari ini memperlihatkan aktivitas
Lapor Hansip
17-01-2020 12:10

Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Masyarakat dibuat penasaran dengan adanya Sunda Empire atau Kekaisaran Sunda yang muncul di salah satu akun media sosial Youtube milik Yowana Tivi. Dalam video berdurasi 9,37 menit itu seseorang yang diduga pimpinan dalam organisasi tersebut menerangkan tentang Sunda Empire.

Berdasarkan penelusuran, video yang dipublikasikan pada 17 Januari ini memperlihatkan aktivitas yang diduga anggotanya tengah melaksanakan pertemuan di sebuah ruangan. Sebelumnya, masyarakat digegerkan dengan adanya Kerajaan Keraton Sejagat di Purworejo, Jawa Tengah.

"Sunda Empire adalah kekaisaran matahari, kekaisaran bumi, tidak diartikan sunda adalah suku sunda. Tapi ini adalah tindakan proses turun temurun kekaisaran dari dinasti ke dinasti," ujar pria yang diduga sebagai pimpinan organisasi tersebut.

Menurutnya, saat ini Sunda Empire dibagi enam wilayah yaitu pertama Sunda Atlantik dengan menempatkan posisi Bandung sebagai korps diplomatik dunia. Kedua, Sunda Nusantara yaitu tatanan negara dimulai dari Benua Australia, Papua Nugini, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Selanjutnya, Vietnam, China seluruhnya, Mongolia, Rusia, Jepang, Korea Selatan, dan Utara. Menurutnya, total negara dalam Sunda Nusantara mencapai 54 negara. "Selanjutnya, Sunda Eropa, Sunda Pasifik, kemudian ada Sunda Mainland. Masing masing kekaisaran ada perdana menteri dunia," katanya.


Ia mengungkapkan pertemuan di Bandung sebagai korps diplomatik dunia dilakukan karena pada 2020 seluruh negara harus mendaftar ulang dan khususnya penyelesaian utang di Bank Dunia. Oleh karena itu, pihaknya harus mempersiapkan segalanya.

Kepala Kesbangpol Kota Bandung Ferdi Ligaswara mengaku akan menelusuri organisasi dan keberadaan aktivitas Sunda Empire tersebut. Apabila membuahkan hasil maka pihaknya akan menindaklanjutinya. "Kita akan telusuri dulu, intinya negara kita negara hukum. Jangan berbenturan dengan aturan," ujarnya, Jumat (17/1).

==========================☆☆============================

Musimnya muncul kerajaan baru gan.... emoticon-Big Grin



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 12:29
Peri, kurcaci, naga, penyihir, dan mahluk lainnya di sunda mana pak?
0 0
0
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 12:36
Di blora jg ad gan
profile-picture
nasrul.putra memberi reputasi
1 0
1
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 12:44
ketika kadal ga kuat menghadapi beratnya cobaan hidup jadi gini deh yah akhiemoticon-Leh Uga
Diubah oleh ruuki
profile-picture
nasrul.putra memberi reputasi
1 0
1
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 12:47
Artinya udah muncul komunitas orang gila...emoticon-Big Grin
Hidup emang susah bin banyak masalah tetapi jangan lari ke sana..emoticon-Big Grin
Diskusi ke keluarga dan konsultasi ke psikiater atau psikolog..emoticon-Big Grin
profile-picture
nasrul.putra memberi reputasi
1 0
1
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 12:53
Sepertinya ini dimulai sejak negara Kertanegara muncul dengan pleciden nya.
profile-picture
youga_88 memberi reputasi
1 0
1
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 12:59
Coba bilang Sinuwon Paduka Ratu Kulo aturaken kagem panjenengan nanti pada sakti seperti Seven devil form pulau sebelah kalau ndak ya jadi sakti gila......
0 0
0
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 13:15
Kasihan.... Banyak yg gila.
0 0
0
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 13:16
sekte sekte tersembunyi kultivator indonesia mulai menampakan diri, waspadalah
0 0
0
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 13:17
ad gandalfnya ga nih???emoticon-Ngakak
0 0
0
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 13:25
efek kalah pilpres banyak wong stress emoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 13:27
Gausah dikasih panggung sih orang2 yg kaya gini. Ntar makin pede mereka emoticon-Matabelo
0 0
0
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 13:35
Halah, ciduk lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 13:37
Setelah itu apa lagi
0 0
0
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 13:51
Salah tulis, mestinya "Sunda Emfire"
0 0
0
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 13:56
Kerajaan fetamburan lebih bahaya gan.rakyat nya doyan perang macam bangsa sparta dan doyan seks ma cewe bahenol macam logo ban michelin
0 0
0
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 13:58
mereka tidak gila atau stress,

mereka teredukasi, disiplin, terorganisir, memiliki visi dan misi, dan tentunya memiliki biaya untuk organisasinya, hanya orang normal yang bisa seperti itu

pernah ga lihat orang gila bisa pakai seragam ala militer mentereng ngumpul bareng2 ?

anggap saja mereka adalah salah satu ormas yang ingin berkontribusi untuk negara dan ingin diakui keberadaannya,

atau salah satu bentuk protes atau jeritan hati dari sekumpulan orang2 yang merasa tertekan akan kondisi dunia saat ini
0 0
0
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 14:06
gw kira orang paling delusional yg gue temui cuma orang korea, eh ini lagi muncul sama delusional nya wkwkwkwkemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 14:06
Berawal dari sini ....

Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire


Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 14:50
nais inpoh
0 0
0
Setelah Keraton Agung Sejagat Kini Muncul Sunda Empire
17-01-2020 14:57
kayak nama clan clash of clan
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia