Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e212cb797751321a9522391/10-laptop-terbaik-di-tahun-2020--pasti-demen
Jika Anda mencari laptop terbaik tahun 2020, maka anda telah membaca sebuah artikel yang tepat, kali ini kita akan membahas beberapa 10 laptop yang telah di sorot dengan baik dari jajaran laptop terbaik untuk berbagai kegunaan dan fungsinya.
Lapor Hansip
17-01-2020 10:40

10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen

Past Hot Thread
icon-verified-thread
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
Sumber : wired.com

Jika Anda mencari laptop terbaik tahun 2020, maka anda telah membaca sebuah artikel yang tepat, kali ini kita akan membahas beberapa 10 laptop yang telah di sorot dengan baik dari jajaran laptop terbaik untuk berbagai kegunaan dan fungsinya.

Dari laptop gaming terbaik yang akan memainkan semua judul game terbaru, hingga Chromebook dan laptop murah yang terjangkau - dan semua yang ada di antaranya - daftar laptop terbaik ini akan membantu anda menemukan laptop yang tepat untuk kebutuhan anda, apa pun itu ?.

Dalam sebuah acara teknologi CES 2020 yang besar di Las Vegas, yang mengawali tahun 2020 dengan penuh gaya, dengan beberapa nama besar dalam komputasi memamerkan perangkat terbaru mereka, banyak di antaranya dapat masuk ke daftar laptop terbaik yang dapat dikatakan jempol di tahun 2020.

Tahun 2020ini bisa menjadi tahun yang sangat menarik untuk laptop, dan dalam panduan ini yang di salin dari acara teknologi CES 2020 tersebut kita akan memilah - milah laptop-laptop terbaik yang sesuai untuk kita.

Saat ini, banyak orang memilih Dell XPS 13 sebagai laptop yang terbaik di dunia. Dell XPS 13 telah berada di puncak (atau sangat dekat) dari daftar laptop terbaik selama bertahun-tahun, dengan setiap model baru yang selalu  meningkat dan menarik . Dell sedang mengerjakan model terbaru untuk tahun 2020, hal tersebut bisa jadi peluang bagus bagi perusahaan untuk menduduki peringkat teratas dalam daftar laptop tahun ini, tetapi model keluaran 2019 masih merupakan pembelian yang sangat fantastis.

Apabila Dell XPS 13 tidak tepat dan sesuai untuk anda, berikut sekilas 10 jajaran laptop terbaik yang mungkin cocok untuk anda di tahun 2020 :


1. Laptop terbaik secara keseluruhan: Dell XPS 13 (2019)

10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen

Sumber : amazon.com

CPU: 8th generation Intel Core i5 – i7 | Graphics: Intel UHD Graphics 620 | RAM: 8GB – 16GB | Layar: 13.3-inch FHD (1,920 x 1,080) – 4k (3840 x 2160) | Harddisk: 256GB – 1TB SSD

Kelebihan :
- Centered webcam
- Baterai lebih baik dari yang lain
- Layar optional 4K yang indah

Kekurangan:
- Pembaharuan dari versi 2019 tidak terlalu banyak
- Harga yang Mahal

Harga :
- US$1,199 (dapat dilihat di Amazon)


2. Laptop terbaik untuk nilai murni: Huawei MateBook 13

10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen

Sumber : amazon.com

CPU: 8th generation Intel Core i5 – i7 | Graphics: Intel UHD Graphics 620 , Nvidia GeForce MX150 2GB GDDR5 | RAM: 8GB | Layar: 13-inch 1440p (2,160 x 1,440) | Harddisk: 256GB - 512GB SSD

Kelebihan :
- Performa yang baik
- Nvidia graphics
- Nilai yang luar biasa

Kekurangan:
- Maksimal hanya 8 GB RAM
- Tidak ada Colokan Thunderbolt 3

Harga :
- US$928.26 (dapat dilihat di Amazon)


3. Laptop 2-in-1 terbaik: HP Specter x360 (2019)

10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen


Sumber : amazon.com

CPU: Intel Core i5 – i7 | Graphics: Intel UHD Graphics 620 | RAM: 8GB – 16GB | Layar: 13.3-inch full HD (1,920 x 1,080) – UHD (3,840 x 2,160) touchscreen | Harddisk: 256GB – 2TB PCIe SSD

Kelebihan :
- Dirancang dengan baik

Kekurangan:
- Harga yang mahal

Harga :
- US$1,649.99 (dapat dilihat di Amazon)


4. Laptop Apple terbaik: MacBook Pro (16-inch, 2019)

10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen

Sumber : amazon.com

CPU: 9th-generation Intel Core i7 – i9 | Layar: AMD Radeon Pro 5300M – Radeon Pro 5500M | RAM: 16GB – 64GB | Layar: 16-inch Retina display with True Tone | Harddisk: 512GB – 8TB SSD

Kelebihan :
- Layar 16-inch yang menakjubkan
- Keyboard baru dan lebih baik

Kekurangan:
- Mahal
- Port Thunderbolt yang terbatas (hanya 3)

Harga :
- US$2,149 (dapat dilihat di Amazon) 


5. Laptop gaming terbaik: Alienware Area-51m

10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen


Sumber : amazon.com

CPU: Intel Core i7-9700 – i9-9900K | Graphics: NVIDIA GeForce RTX 2060 – 2080 | RAM: 16GB – 64GB | Layar : 17.3" FHD (1920 x 1080) 60Hz Anti-Glare IPS – 144Hz IPS NVIDIA G-SYNC | Harddisk: 1TB SSHD – 2TB RAID0 SSDs + 1TB SSHD

Kelebihan :
- Sangat kuat
- Keyboard yang sempurna
- Sangat estetis

Kekurangan :
- Mahal
- Cepat panas
- Kipas yang bising

Harga :
- US$2,264 (dapat dilihat di Amazon)


6. Chromebook terbaik: Google Pixelbook Go

10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen

Sumber : amazon.com

CPU: Intel Core m3 - Intel Core i7 | Graphics: Intel UHD Graphics 615 | RAM: 8GB - 16GB | Layar: 13.3-inch Full HD (1,920 x 1,080) or 4K LCD touchscreen | Harddisk: 128GB - 256GB eMMC

Kelebihan :
- Daya tahan baterai menakjubkan
- Keheningan Keyboard yang luar biasa

Kekurangan:
- Mahal untuk laptop menengah
- Tidak ada login biometric

Harga :
- US$649 (dapat dilihat di Amazon)


7. Laptop terbaik oleh Microsoft: Microsoft Surface Laptop 3

10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen

Sumber : amazon.com

CPU: Intel Core i5 - i7 / AMD Ryzen 5 / AMD Ryzen 7 | Graphics: Intel Iris Plus Graphics / AMD Radeon Vega 9 / AMD Radeon RX Vega 11 | RAM: 8GB - 16GB | Layar : 13.5-inch PixelSense (2,256 x 1,504) / 15-inch PixelSense (2,496 x 1,664) | Harddisk : 128GB, 256GB, 512GB or 1TB SSD

Kelebihan :
- Usia baterai yang lama
- Dapat memilih intel atau AMD ketika membeli

Kekurangan:
- Tidak ada pilihan port Thunderbolt 3
- Port yang terlalu sedikit untuk ukurannya

Harga :
- US$813.99 (dapat dilihat di Amazon)


8. Laptop kelas menengah terbaik: Asus VivoBook S15

10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen


Sumber : amazon.com

CPU: Intel Core i5 – i7 | Graphics: Intel UHD Graphics | RAM: 8GB DDR4 | Layar: 15.6-inch full HD (1920 x 1080) | Harddisk: 512GB SSD

Kelebihan :
- Cerah dan penuh warna dengan layar 15,6 inch
- Beratnya hanya 1.8 kg

Kekurangan:
- Usia baterai rata-rata
- ScreenPad agak aneh

Harga:
- US$579.90 (dapat dilihat di Amazon)


9. Laptop terjangkau terbaik: Acer Switch 3


10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen

Sumber : amazon.com


CPU: 1.10GHz Intel Pentium Quad Core N4200 - Intel Core i3 7100U | Graphics: Intel HD Graphics 505 | RAM: 4GB | Layar: 12.2-inch, 1920 x 1200 IPS LCD touchscreen | Harddisk : 64GB - 128GB eMMC

Kelebihan :
- Kualitas rancangan yang luar biasa
- Nilai yang luar biasa

Kekurangan:
- Engsel lipat yang rumit
- Tidak cukup baik untuk games

Harga :
-

10.Laptop 2-in-1 premium terbaik: Lenovo Yoga C930

10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen

Sumber : amazon.com

CPU: 8th-generation Intel Core i5 – i7 | Graphics: Intel UHD Graphics 620 | RAM: up to 16 GB DDR4 | Layar: 13.9-inch FHD (1,920 x 1,080) – UHD (3,840 x 2,160) | Harddisk : up to 2 TB PCIe SSD

Kelebihan :
- Kualitas yang kuat
- Baterai yang tahan lama
- Fitur yang handal

Kekurangan:
- Performa graphics yang lemah
- Opsi peningkatan yang mahal

Harga :
- US$1,199,99 (dapat dilihat di Amazon)

Sumber Artikel :
- Amazon : www.amazon.com
- CES - The Global Stage for Innovation - CES 2020 : https://www.ces.tech
- The best laptops for 2020 : https://www.digitaltrends.com/comput...g/best-laptops



Diubah oleh muhammadeltar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
japarina dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 06:08
Can they run Crysis ?
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan zeolic memberi reputasi
2 0
2
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 06:20
laptop best price to performance :

Acer Swift 3
Lenovo S340
Asus A412

emoticon-2 Jempol
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 06:20
Quote:Original Posted By Tonozz
Can they run Crysis ?


Wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 06:21
Xps emang bukan kaleng kaleng.. ada harga ada kualitas.. gw puas bat pake nih laptop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandaps dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 06:33
tahun 2020 baru juga bulan januari udah ada aja listnya laptop terbaik
profile-picture
profile-picture
nandaps dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 06:50
Quote:Original Posted By valedut
Xps emang bukan kaleng kaleng.. ada harga ada kualitas.. gw puas bat pake nih laptop


yupzzz, memuaskan bgt. gw baru beli beberapa bulan lalu dan emang kualitasnya top
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 06:50
Pixelbook go bentuknya kok gitu?
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 06:57
Mau yg alienwareemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
hazbility dan Kup4s memberi reputasi
1 1
0
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 07:02
Ada keinginan tapi apa daya belum ada anggran


emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh udang.kecil
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 07:05
judulnya pasti demen, ya iyalaaaaaa gan pasti demen 🤣 keren2 gini, yang ga demen kan sama harganya hahaha
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 07:06
suka dengan matebook dan spectre
Yg surface juga bagus
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 07:18
gahar kalo ini..
emoticon-Matabelo
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 07:20
Noted
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 07:24
kebanyakan dari masyarakat kita melihat spesifikasinya buat maen game bukan untuk mendukung menyelesaikan tugas atau pekerjaanya emoticon-Ngakak
profile-picture
hary999 memberi reputasi
1 0
1
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 07:33
Kalo dikasih satu unit gratisan, tapi gak boleh milih. Kalian mau gak?... *jawab jujur 😎
0 0
0
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 07:40
Harganya mahal semua ya gan
emoticon-Ngakak
Ada harga ada rupa ya gan
0 0
0
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 07:49
Apalah ane yg cuma sering makan nasi warteg......emoticon-Ngacir
0 0
0
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 07:59
gak afdol nih klo ga masukin seri thinkpad.
0 0
0
10 Laptop Terbaik Di Tahun 2020 ! Pasti Demen
18-01-2020 08:05
harganya mehong
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Linux dan OS Selain Microsoft & Mac
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia