Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e21092e337f933c1657be70/jokowi-dibentak-fiorentina-gak-percaya
Pagi ini ane mau coba membahas sebuah kejadian menarik pada perayaan natal nasional tahun lalu. Ketika Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa dengan panggilan Jokowi menghadiri acara perayaan natal nasional pada 27 Desember 2019 yang diadakan di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat.
Lapor Hansip
17-01-2020 08:09

Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?

Selamat pagi, Kaskuser!
Apa kabar pagi ini?
Semoga baik dan akan selalu baik-baik saja.

Pagi ini ane mau coba membahas sebuah kejadian menarik pada perayaan natal nasional tahun lalu. Ketika Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa dengan panggilan Jokowi menghadiri acara perayaan natal nasional pada 27 Desember 2019 yang diadakan di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Saat itu sebelum Presiden Jokowi turun dari panggung setelah memberikan sambutan, beliau berniat akan memberikan sebuah kuis dan mengundang beberapa hadirin agar naik ke panggung untuk berpatrisipasi. Salah satu hadirin yang naik ke panggung adalah seorang wanita muda asal Nusa Tenggara Timur.

Kemudian Presiden mempersilahkan para peserta untuk memperkenalkan namanya kepada hadirin yang ada di gedung tersebut, termasuk wanita muda tersebut. Ternyata namanya cukup panjang GanSist. Selain itu wanita muda itu bicaranya terlalu cepat jadi Presiden Jokowi agak kebingungan dibuatnya. Gadis tersebut menyebut bahwa namanya Fiorentina Lavenia Serafi Neon Putra Tedoro.

Lalu Presiden Jokowi memintanya menyebutkan nama pendek atau nama panggilannya saja. Wanita muda itu kemudian memberitahu nama panggilannya, tapi rupanya Presiden Jokowi salah mendengar yang seharusnya Fiorentina, Presiden Jokowi menyebutkan dengan lafal yang salah menjadi Violen. Wanita muda itu berkali-kali mencoba memperbaiki ucapan Presiden Jokowi hingga tak sengaja logat khas NTT-nya keluar sehingga terkesan membentak Presiden Jokowi. Akhirnya Presiden membercandainya karena telah berani membentak dirinya hingga hadirin yang berada di dalam gedung SCC sontak tertawa bersama.

Quote:
Cekidot cuplikan video lengkapnya.



Lebih lucu lagi saat Presiden menyuruh Fiorentina menyebutkan 3 orang Menterinya yang tergabung dalam kabinet Indonesia maju. Sontak Fiorentina berbalik kebingungan, pasalnya dia tidak mengetahui satupun menteri-menteri yang tergabung dalam kabinet Indonesia maju. Akhirnya wanita muda itu meminta bantuan dengan bertanya kepada orang yang dikenalnya.

Suasana yang hangat tercipta hanya dari sebuah lelucon receh.

Sekian thread receh ane kali ini.
Selamat beraktivitas kembali.


Refferensi : di sini
Diubah oleh venomkatsu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ndeztan dan 16 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 08:09
gokil ... berani bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 08:17
nonton juga videonya maren2.. wkkwkwwk lucu emang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 08:39
Quote:Original Posted By agungdar2494
nonton juga videonya maren2.. wkkwkwwk lucu emang


Polos bener si cewek emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 08:52
Ane kira jokowi mau beli klub itali wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 08:57
Quote:Original Posted By Simen92
Ane kira jokowi mau beli klub itali wkwk


Wkwwk iya ya ... bapaknya si cewek dulunya fans fiorentina kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uncritz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 09:31
Untung presiden sekarang suka guyon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 10:03
Quote:Original Posted By adhiet6
Untung presiden sekarang suka guyon


Iya ... untung presidennya santuy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uncritz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 10:17
ane kira fiorentina klub serie A Italia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 10:40
dah nonton emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 10:42
emoticon-Wakaka salah sebut nama sih emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 11:15
Gw jg bakal bingung kalau ditanya nama mentri emoticon-Leh Uga

Yg tau paling si bapak gojek dan mahmud md itu pun gegara sering di beritain aja emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 11:30
emoticon-Ngakak logat NTT kan emang gitu. disono santuy aja berasa ngegas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uncritz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 11:44
Ampe berlinang aer mata, hehehhehee.... Kocak banget ni anak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 11:59
Quote:Original Posted By uoykcuf
ane kira fiorentina klub serie A Italia


Wkwwk ... bapaknya dulu fans fiorentina kali gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 12:00
Quote:Original Posted By moonlightmirana
dah nonton emoticon-Cool


Quote:Original Posted By Ahong79
emoticon-Wakaka salah sebut nama sih emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By davecchio
Ampe berlinang aer mata, hehehhehee.... Kocak banget ni anak.


Huum kocak banget emang polosnya nih bocah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 12:02
Quote:Original Posted By eeqteudiseblok
Gw jg bakal bingung kalau ditanya nama mentri emoticon-Leh Uga

Yg tau paling si bapak gojek dan mahmud md itu pun gegara sering di beritain aja emoticon-Hammer2


Kalo 3 doank mah apal lah gan, kalo semua ya ane juga ga apal gan

Quote:Original Posted By megatron21
emoticon-Ngakak logat NTT kan emang gitu. disono santuy aja berasa ngegas


Iya sama kayak logat batak kali ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 12:06
Quote:Original Posted By uoykcuf
ane kira fiorentina klub serie A Italia


Fiorentina Perez bukannya bos El Real ?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 13:05
nais inpoh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raixiu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
17-01-2020 13:25
Quote:Original Posted By Hendracute
Fiorentina Perez bukannya bos El Real ?
emoticon-Leh Uga


Siapanya julia perez gan? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jokowi Dibentak Fiorentina, Gak Percaya?
Lapor Hansip
17-01-2020 13:27
Balasan post venomkatsu
Bapak Presiden juga nyantai, malah ikutan menimpalin..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia