Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2065d7af7e93527d411b63/5-game-battle-royale-offline-terbaik-di-android-mirip-dengan-pubg-loh
Game battle royale di Android ini memang tidak hanya PUBG saja loh cuy. Melainkan masih banyak game battle royale lainnya yang tidak kalah seru dengan game PUBG nih cuy. Penasaran apa saja itu, simak ulasanya berikut.
Lapor Hansip
16-01-2020 20:32

5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh

Past Hot Thread
Game PUBG memang sudah menjadi Game Battle Royale terlaris hingga saat ini, baik itu versi PC maupun versi Android. Game battle royale merupakan sebuah game yang memungkinkan anda untuk bertemu dengan puluhan pemain lainnya dan anda ditugaskan untuk bertahan hidup hingga permainan selesai.

PUBG itu sendiri merupakan sebuah game online yang mewajibkan anda untuk selalu terhubung dengan jaringan atau koneksi internet pada saat anda memainkan game ini. Namun, game battle royale di Android ini memang tidak hanya PUBG saja loh cuy. Melainkan masih banyak game battle royale lainnya yang tidak kalah seru dengan game PUBG nih cuy. Penasaran apa saja itu, simak ulasanya berikut.

Selain seru untuk dimainkan, beberapa game berikut ini juga bisa anda mainkan walaupun anda tidak sedang terhubung ke internet atau offline. Karena pada kesempatan ini, saya akan memberikan beberapa Game Battle Royale Offline Android Terbaik untuk anda semua yang suka dengan game battle royale versi offline nih. Langsung saja yuk, simak beberapa game battle royale offline berikut ini.



1. Giant.io
5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh


Jika anda bandingan game ini dengan PUBG, game Giant.io ini lebih mirip dengan Fortnite. Game ini memungkinkan anda untuk menggunakan emoticon hingga membuat bangunan untuk menghindari serangan musuhmu. Selain itu, game ini juga dapat anda mainkan secara online maupun offline. Game yang dikembangkan oleh Navo Games ini sudah diunduh sebanyak 1 juta lebih pengguna.

2. Royal Robots Battleground

5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh


Apabila di game PUBG anda menggunakan karakter manusia, maka berbeda dengan game ini. Pada game Royal Robots Battleground ini anda akan berperan sebagai robot yang harus bertahan hidup dari serangan robot lainnya. Dalam game Royal Robots Battleground anda akan merasakan perang antar robot yang sesungguhnya. Game yang dikembangkan oleh Naxeex Robots ini telah diunduh sebanyak 500 ribu lebih pengguna.

3. Battleground's Survivor: Battle Royale

5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh


Game Battleground's Survivor: Battle Royale bisa dikatakan bahwa game ini adalah PUBG dalam versi offline. Selain memiliki grafis yang realistis, game ini juga memiliki aturan bermain seperti PUBG, di mana anda harus mengalahkan puluhan musuh dan menjadi orang yang bertahan hidup hingga akhir. Game yang dikembangkan oleh Baton Games ini sudah diunduh sebanyak 1 juta lebih pengguna.

4. US Army Commando Battleground Survival Mission

5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh


Game US Army Commando Battleground Survival Mission merupakan salah satu game survival yang mengambil latar perang dunia kedua. Dalam game ini, anda akan ditugaskan untuk bertualang di di tempat yang sangat luas untuk menghabisi semua musuhmu. Anda juga harus tetap bertahan hidup saat musuhmu mulai menyerangmu. Game yang dikembangkan oleh The Game Feast ini telah diunduh sebanyak 10 juta lebih pengguna.

5. Guns Royale

5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh


Nah game satu ini khusus untuk anda pencinta game 8-bit, maka anda harus coba game Guns Royale ini nih cuy. Layaknya PUBG, dalam game ini juga anda ditugaskan untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup. Anda juga bisa memilih tingkat kesulitan game yang akan anda mainkan. Game ini juga dapat anda mainkan secara online maupun offline. Game yang dikembangkan oleh Wizard Games Incorporated ini telah diunduh sebanyak 100 ribu pengguna lebih.

Sumber : https://newkiler.blogspot.com/2020/0...e-android.html
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh
19-01-2020 17:59
US army lebih mirip
0 0
0
5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh
19-01-2020 20:45
Lah kok gak ada freefire gan wkwk
0 0
0
5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh
19-01-2020 21:34
g bs ngalain yg buming prtama x
0 0
0
5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh
19-01-2020 21:39
mobel lejen ga masuk juga tuuemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh
19-01-2020 23:51
Apaann
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh
20-01-2020 08:40
gak ada salahnya nyoba game2 ini dikala stuck maen PUBG emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh
Lapor Hansip
20-01-2020 09:05
Balasan post ndr0z
tapi ternyata setelah dicoba banyak iklan nya emoticon-Hammer
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh
20-01-2020 13:02
Bisa top up pake unipin ngga kak? emoticon-Smilie
0 0
0
5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh
21-01-2020 17:02
ajipppp
0 0
0
5 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android, Mirip dengan PUBG loh
27-01-2020 22:39
Quote:Original Posted By ndr0z
gak ada salahnya nyoba game2 ini dikala stuck maen PUBG emoticon-Ngakak


Bener bangett gan toh juga mungkin asik asik juga haha
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia