Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e203b6cf4d6953b684139c0/100-days
“ Bantu aku “ Cherry menutup matanya dengan gemetar, keringat bercucuran muncul dari seluruh badannya, suara-suara dan wajah yang hancur tersebut membuatnya sangat ketakutan. Semenjak kejadian penusukan misterius yang ia alami, cherry terbangun dengan gift yang tak terduga… “ Indigo “ begitulah orang menyebutnya, sejak saat itu banyak dari kalangan hantu yang meminta pertolongan kepada c
Lapor Hansip
16-01-2020 17:31

100 Days

Past Hot Thread
100 Days

INDEKS

Prolog Prolog

Part 1 Part 1

Part 2 PART 2

Part 3 Part 3
Part 4 Part 4
Part 5 PART 5
Diubah oleh oei657
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronranger dan 7 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
100 Days
16-01-2020 17:35
PROLOG

“ Bantu aku “

Cherry menutup matanya dengan gemetar, keringat bercucuran muncul dari seluruh badannya, suara-suara dan wajah yang hancur tersebut membuatnya sangat ketakutan.

Semenjak kejadian penusukan misterius yang ia alami, cherry terbangun dengan gift yang tak terduga… “ Indigo “ begitulah orang menyebutnya, sejak saat itu banyak dari kalangan hantu yang meminta pertolongan kepada cherry dari yang bentuknya utuh sampai hantu yang hancur berantakan.

Hal itu membuat cherry setress, tapi bersamaan dengan muncunya gift.. ia mendengar suara bahwa giftnya akan hilang setelah ia membantu sesosok hantu menemukan siapa pembunuhnya dan itu saling berkaitan dengan kasus penusukannya.
Tentu saja cherry tidak ingat akan kejadian penusukan itu…

Begitu pula hantu tersebut… dia juga tak ingat apa yang membuatnya meninggal, sebenarnya tragedi apa yang telah terjadi ?

100 hari,waktu yang ia miliki untuk mengungkap semuanya

jika tidak ? maka selamanya dia akan melihat hantu-hantu penasaran tersebut, begitupula kevin hantu tersebut, selamanya ia akan terjebak di dalam kegelapan.
Diubah oleh oei657
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kulitkacang10 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
100 Days
19-01-2020 23:04

PART 2

Cherry dan Kevin pun masuk ke apartemen, dan semuanya normal tak ada sesuatu yang patut di curigai.

" menurutmu...apa yang bisa di jadikan petunjuk? "

" hmm mungkin kita harus mencari barang yang tidak kau ingat, karena kau dan aku sama sekali tidak ingat apapun yang berurusan dengan kejadian tersebut"

" caranya... " kevin mengernyitkan dahinya

" jaket ini ? apa kau mengingatnya ? " kata cherry sambil mengangkat jaketnya di hadapan kevin

" itu pemberian seseorang " kata kevin sambil meraba lehernya

" kalau lotion ini? apa iya laki-laki sepertimu memakai lotion petempuan ? "

" itu...." kevin terlihat kebingungan menjelaskannya

" berarti ini termasuk barang yang berhubungan dengan kejadian tersebut ? "

" tidak...mangsudku kau tau terkadang pria membutuhkannya di saat - saat tertentu "

kata kevin terbata-bata dan terus mengusap lehernya yang tidak terasa gatal

cherry mengernyitkan dahinya kebingungan dengan perubahan wajah patnernya yang merah merona karena malu, sebelum akhirnya ia tersadar mangsud dari ucapannya kevin

" jadi kau...? dasar mesum..!!!! " kata cherry kesal lalu melemparkan lotion tersebut menembus ke arah tubuh kevin

" ayolah.. jangan terlalu serius " kata kevin menggodanya

" buku apa ini ? "

kata cherry seraya mengambil buku yang terjepit di samping ranjang tidur berwarna abu abu tersebut

" tidak... aku tidak ingat dimana aku menemukan buku tersebut"

" bagus ...mungkin ini salah satunya "

" buku itu...coba kau buka, aku penasaran apa isinya " kata kevin penasaran

" mmm ini seperti sebuah diary , akan kubacakan"

" aku selalu memperhatikannya dari ruangan ini, wajahnya sendu memancarkan kepedihan, ia manis, maksudku...wajahnya manis, apa ia juga semanis daging yang sedang ku makan ? "

" damn, kenapa semua cowo itu mesum? " cherry mengernyitkan dahinya jijik

" halaman ke dua apa isinya ? "

" aku menyapanya, dia tersenyum padaku, ternyata jatuh cinta itu lebih membuatku bergairah...aku merasa wine yang sedang kutuang langsung dari sumbernya ini terasa sangat hambar, mungkin cinta akan membuat wine lebih terasa manis, aku ingin memilikinya "

" oh shit... ini buku seseorang yang sedang jatuh cinta, aku akan muntah jika kau terus memaksaku membacanya di hadapanmu "

kata cherry berdecak kesal...

" orang itu terlalu puitis, namun sangat menjijikan, kenapa harus memakai perumpamaan makanan untuk orang yang ia kagumi ? "

" mungkin ia penggila sex atau semacamnya, sangat menjijikan, sebenernya ini buku siapa? apa jangan jangan ini milikmu setan mesum "

" bukan...aku benar - benar tidak ingat tentang buku itu cherr "

" okeyyy, kau istirahatlah disini, aku ingin kembali ke apartemenku untuk tidur dan berfikir sejenak "

cherrypun berlalu meninggalkan kevin yang langsung menghempaskan badannya dengan kasar di kasur.

****

" kali ini giliranmu....."

" kau harus mati....matiii "

" aku akan memotongmu hahaha "

" kamu harus matiiiiiiiiii "

" aku tak kan membiarkanmu hidup bahagia, kamu harus mati, aku akan memotong kepalamu itu "

Cherry terbangun dengan nafas yang terengah-engah ketakutan... tanpa ragu ia langsung menelfon fredy untuk menemuinya


" tolong........" bisik seorang perempuan dengan wajah membusuk dan penuh dengan belatung

wajah cherry terbujur kaku, keringat mulai bercucuran di keningnya..

" tolong aku... " kata seseorang wanita lagi dengan bola mata yang keluar serta gigi yang hacur dengan mulut robek penuh dengan darah dan belatung

cherry hanya terdiam menahan rasa takutnya, badannya sangat kaku dan tak berani menoleh ke arah manapun

tak lama setelah hpnya terus berdering beberapa menit, akhirnya panggilannya diangkat oleh fredy

" sayang ada apa ? "

" sayang aku takut, kumohon kesini " kata cherry menangis tersedu dan nafasnya yang terus tersengal menahan tangisannya

" oke aku kesana, kamu tenang ya, jangan putus telfonnya "

cherrypun bernafas lega fredy akan segera datang menemuinya

dan tiba-tiba sesosok hantu perempuan menatap tepat di wajahnya, matanya melotot, mulutnya yang robek terbuka lebar dan berteriak di hadapan cherry, perempuan tersebut mencekik cherry dengan kedua tangannya "

aaaaaaaaaaa, cherry berteriak kencang, dan sempat kehabisan nafas beberapa menit akibat cekikkan hantu tersebut, sebelum akhirnya fredy datang menemuinya, ia langsung memeluk tubuh cherry yang sudah kaku dengan nafas tersengal-sengal

" sayang... kamu kenapa? "

cherry hanya menangis kencang di pelukan fredy dan tak tahu harus cerita apa, karena mungkin pacarnya itu akan menganggapnya gila , jika dia bercerita tentang hantu

" jangan takut lagi , aku ada disini buat jagain kamu, it's okey sayang, jangan nangis "

fredy memeluk dan mencium puncak kepala cherry yang penuh dengan keringat dingin itu

" sekarang kamu tidur ya, aku akan jagain kamu "

cherrypun mengangguk dan tidur tepat di samping fredy yang sedang duduk di ranjang cherry, ia menggenggam tangan cherry dan sesekali mengusap kepalanya lembut

" Good Night beb, i love you so much " bisik fredy lirih , dan terus mengusap lembut puncak kepala pacarnya itu.

******
Diubah oleh oei657
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kulitkacang10 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
100 Days
20-01-2020 19:07
😊👍👍👍👍👍
profile-picture
oei657 memberi reputasi
1 0
1
100 Days
20-01-2020 19:26
oke, lanjut kan breee
profile-picture
oei657 memberi reputasi
1 0
1
100 Days
20-01-2020 19:29
Quote:Original Posted By kemintil98
oke, lanjut kan breee


makasih dukungannya yaa
profile-picture
kemintil98 memberi reputasi
1 0
1
100 Days
20-01-2020 19:29
Quote:Original Posted By kemintil98
oke, lanjut kan breee


siapp ✌️✌️
profile-picture
kemintil98 memberi reputasi
1 0
1
100 Days
20-01-2020 19:30
Quote:Original Posted By oei657
makasih dukungannya yaa


Oke emoticon-2 Jempol
profile-picture
oei657 memberi reputasi
1 0
1
100 Days
20-01-2020 20:05
asik nih keknya.. lanjutkan bree
profile-picture
oei657 memberi reputasi
1 0
1
100 Days
21-01-2020 13:16
monggo dilanjut Gan.....
profile-picture
oei657 memberi reputasi
1 0
1
100 Days
21-01-2020 13:45
Quote:Original Posted By rwrdni19
asik nih keknya.. lanjutkan bree


siap gan..hehe makasih udah mampiremoticon-Toast
0 0
0
100 Days
21-01-2020 13:46
Quote:Original Posted By idner69
monggo dilanjut Gan.....


siap gan...makasih ya udah mampir emoticon-Toast
0 0
0
100 Days
21-01-2020 20:17
Wah SFTH baru.
Ane dah lama ga mantengin SFTH, semoga rame gan, ceritanya menarik emoticon-Kiss
profile-picture
oei657 memberi reputasi
1 0
1
100 Days
21-01-2020 20:22
Ikutan mejeng di pejwan
Kayaknya asyik nih, TSnya ngebut emoticon-Cendol (S)
profile-picture
oei657 memberi reputasi
1 0
1
100 Days
21-01-2020 22:00
dia mulai lapar sepertinya boskuh emoticon-Lempar Bata
profile-picture
oei657 memberi reputasi
1 0
1
100 Days
22-01-2020 01:01
si tunggu lanjutannya :beer
profile-picture
oei657 memberi reputasi
1 0
1
100 Days
22-01-2020 08:24
Quote:Original Posted By rockNsex
si tunggu lanjutannya :beer


makasih ya udah mau mampir 🎉🎉
0 0
0
100 Days
22-01-2020 08:25
Quote:Original Posted By trangganu
Wah SFTH baru.
Ane dah lama ga mantengin SFTH, semoga rame gan, ceritanya menarik emoticon-Kiss


makasih gan udah mau mampir emoticon-Toast
0 0
0
100 Days
22-01-2020 15:21
Quote:

Matahari terlihat bersembunyi di balik awan hitam tebal yang membuat langit terlihat murung.
angin berhembus sendu diikuti alunan music Erick Martin – First Love yang sedang terdengar lembut di setiap telinga para pengunjung café pagi ini.

You're always gonna be my love, my whole life
There are moments that are just meant to last forever
I remember to love you taught me how
You're always gonna be the one I count it on
Without you I'm feeling so lost and lonely
I never will forget my first love


Semakin lama terputar semakin membuat cherry hanyut di dalamnya, cherry pun beralih memandangi fredy yang sedari tadi mengantri untuk membeli coffe sebelum jam masuk kantor tiba.

“ oh jadi pacarmu adalah saudara tiriku “ kata kevin yang tiba-tiba muncul entah dari mana asalnya

“ mengagetkan saja, sejak kapan kalian bersaudara ? fredy tak pernah cerita dia punya saudara bodoh sepertimu “

“ setidaknya diriku jauh lebih tampan, mamanya menikah dengan papa ku tahun lalu “

“ jadi…..” belum selesai bicara cherry di kagetkan dengan kedatangan fredy di sampingnya

“ kamu bicara sama siapa beb ? “

“ mm… “ chery terlihat kikuk dan tau harus berkata apa

“ udah jangan dipikirin, nih kamu minum dulu “ kata fredy sambil menyodorkan segelas coffe vanilla latte kepada cherry

“makasih “ kata cherry sambil tersenyum, fredy pun membalasnya dengan usapan lembut di puncak kepalanya

“ kamu nggak pake mantelnya ? tangan kamu dingin banget, nanti sakit “ kata cherry seraya mengusap tangan fredy yang terlihat mengkerat karena udara dari luar yang sangat dingin

" aku tidak akan sakit , selama kamu memegang tanganku seperti ini " wajah cherry pun memerah karena ucapan fredy

“kamu tahu lagunya ? “

“ lagu yang sangat menyedihkan “

“ itulah yang aku rasakan jika kamu meninggalkanku without you I'm feeling so lost and lonely “

“ me too “ fredy tersenyum dan memeluk erat kekasihnya

“ Preettttt….. “ kata kevin menyeringai cherry dengan senyuman sinisnya

“ dasar hantu, sirik aja “ pekik cherry pelan sambil menjulurkan lidahnya kepada kevin yang berdiri di belakang fredy, kevin pun pergi meninggalkan cherry dengan wajah kesal, cherry melepaskan senyum penuh kemenangan karena berhasil membuat hantu itu pergi.

“ aku boleh bertanya sesuatu ? “

“ sejak kapan sih sayang kamu meminta izin terlebih dahulu untuk bertanya padaku ? katakan saja… aku akan menjawabnya“

“ apa kamu punya saudara tiri? “ mendengar pertanyaan cherry, fredy terlihat sedikit shock…

“ bukannya kamu sudah mengenalnya ? apa kamu melupakannya juga ? “

“ maksud kamu aku sudah mengenal kevin sebelumnya ? lalu diamana dia ? apa yang terjadi ? “

“ sayang jangan bercanda, kevin juga ditemukan sudah bersimpah darah dan terdapat 20 tusukan di badannya , ia koma... dia di temukan di hari yang sama…saat aku menemukanmu hari itu .. “ lirih fredy pelan dengan suara serak menahan tangis

“ please jangan lagi meninggalkanku seperti itu, kau tahu? bahkan aku tak punya tenaga untuk berdiri hari itu, aku takut kehilangan kamu, aku takut kamu pergi “ fredy menggnggam erat tangan cherry, ia terlihat menjatuhkan beberapa butir air matanya

" maaf udah membuatmu khawatir " bisik cherry pelan sambil mengusap wajah pria yang menatapnya sendu

“ apa mungkin pelaku penusukan adalah orang yang sama ? “ lanjut cherry

“ itu sedang dalam penyidikan polisi “

“ kamu sama sekali nggak mengingatnya ? apapun yang terjadi dan apapun yang terlibat pada hari itu ? “ kata fredy menatap cherry serius
cherry hanya menggeleng pelan …sebagai jawaban bahwa dia sama sekali tidak mengingatnya

“ ya sudah, jangan dipikirin lagi, yuk kita ke kantor, sudah hampir telat “

Cherry berfikir sejenak mendengar cerita fredy, sebenarnya ada apa ? aku dan kevin sama-sama tidak saling ingat, apa kevin tahu kalau dirinya hanya koma? apa mungkin kevin akan meninggal jika aku nggak berhasil menemukan siapa pelakunya?
“ benar-benar membuatku pusing “ gumam cherry dalam hati

******
Cherry berjalan di sebuah gedung, sangat gelap….dia hanya melihat sebuah tangan di gedung itu, sebuah tangan dibalut sarung tangan karet…. Ia memegang sebuah pisau dan terlihat sedang mengupas sesuatu,

“ agrhhhhhhhhhhhh “

setiap satu kupasan selalu diringi dengan teriakan seorang wanita merintih kesakitan
Wanita itu terus menjerit… suara tersebut semakin Cumiik di telinga cherry, tak lama kemudian..ada sesuatu yang menggelinding tepat di depan kakinya, dengan gemetar cherry berjongkok mengambil barang tersebut…saat ia bangkit berdiri….

Deg…………..

Sesorok wanita tanpa mata dengan badan tanpa kulit berdiri di hadapanya... cherrypun berdiri kaku dengan nafas yang berhembus dengan sangat berat

“ sekarang giliranmu ….” bisik wanita itu seraya mencekik cherry hingga kehabisan nafas




Diubah oleh oei657
0 0
0
100 Days
26-01-2020 19:24

PART 4

Cherry berjalan di sebuah gedung, sangat gelap....dia hanya melihat sebuah tangan di gedung itu, sebuah tangan dibalut sarung tangan karet.... Ia memegang sebuah pisau dan terlihat sedang mengupas sesuatu,

" agrhhhhhhhhhhhh "

setiap satu kupasan selalu diringi dengan teriakan seorang wanita merintih kesakitan

Wanita itu terus menjerit... dan semakin keras terdengar di telinga cherry, tak lama kemudian..ada sesuatu yang menggelinding tepat di depan kakinya, dengan gemetar cherry berjongkok mengambil barang tersebut....saat ia bangkit berdiri....

Deg..............

Sesosok wanita tanpa mata dan badan tak berkulit berdiri di hadapanya...

cherrypun berdiri kaku dan nafasnya berhembus dengan sangat berat

" sekarang giliranmu ...." bisik wanita itu seraya mencekik cherry hingga kehabisan nafas

" tendang diaa " mendengar suara kevin yang tiba-tiba hadir....tanpa basa-basi cherrypun langsung menendang perempuan tersebut dan berlari menuju ke arah kevin dan

deg........

lagi lagi ia terbangun dari mimpi aneh itu

" mimpi buruk lagi ? "  kata kevin yang sudah sigap berdiri di sampingnya

" aku gak tau kenapa mimpi aneh dan perempuan perempuan itu selalu mengejarku "

" mungkin dia mau beri kamu petunjuk ...."

" tunggu, apa kamu bisa masuk ke dalam mimpiku ? "

" itu bukan mimpi... tapi kamu sedang berada di alam lain "

" hah alam lain? apa kamu tahu pemilik tangan tadi? dan perempuan tadi...apa kamu kenal? "

" aku tidak tahu... "

" yang jelas aku melihat tato mata di lengannya, tato yang sama dengan orang yang membunuhku "

cherry hanya terdiam dengan nafas yang masih terengah-ngah

" kau tidurlah lagi...aku akan menjagamu disini, untuk sekedar berjaga-jaga dari mahluk yang ingin membawamu ke alam lain "

" thanks vin... "

" hmmm "

************

Langit masih terlihat gelap pagi ini, sepertinya musim hujan akan selalu datang sepanjang bulan ini untuk menyambut imlek yang sudah di depan mata

" beb lihat...lampionnya indah bukan ? "

" indah banget.... "

" mau coba terbangkan??? "

dengan anggukan gembira cherrypun berlari kecil menuju tempat penerbangan lampion itu

setelah mendapat 1 buah lampion merekapun berdiri dan bersiap untuk menerbangkannya

" eitsssss tunggu dulu, kita buat pemohonan "

cherrypun mengernyitkan dahinya tak percaya bahwa kini pacarnya mempercayai hal yang dahulu sangat dianggapnya mitos

" sekarang kamu percaya? "

"emangnya aku pernah bilang kalau aku gak percaya ? "

Fredypun mulai menutup matanya, dan mulai mengucapkan permohonan

" lebay kalian... percaya mitos " kata kevin yang lagi - lagi muncul secara tiba-tiba

" ingat misi kita belum selesai jangan pacaran terus " katanya lagi ketus

" bawelll "

" kamu gak lihat.... hantu hantu yang sedang mengawasimu? ini aneh... kenapa mereka gak se agresif saat kamu di apartement "

mendengar perkataan kevin , cherrypun mulai sadar..bahwa hantu hantu itu tidak berani menyentuhnya saat ia bersama fredy.

" beb...kenapa bengong? " kata fredy mengangetkannya

" nggak kok, nggak apa " kata cherry sambil tersenyum kikuk

" yuk kita terbangkan " sahut cherry lagi dengan wajah gembira

akhirnya mereka menerbangkan lampion itu menuju lampion-lampion lain beserta harapan setiap orang di dalamnya.

" semoga tuhan menangkap harapanku "

" memangnya apa harapanmu ? "

" kepo " kata fredy menjurkan lidahnya dan meninggalkan cherry dengan wajah kesalnya.

" beb kasi tahu... "

" nggak "

" kasi tahu "

" nggak "

" kasih tauuuu "

fredy mendekatkan wajahnya dihadapan cherry yang terus mengomel di sampingnya, cherrypun terlihat gugup mendapati wajah fredy berhadapan sangat dekat di depannya

" aku akan menciummu jika kamu terus mengomel seperti itu "

bisik fredy pelan di hadapan cherry yang masih mematung

" mesum "

" yes... i am " kata fredy yang langsung pergi dan menarik cherry berjalan di sampingnya

****************

tik...tik...tik.....

suara alat deteksi jantung mengisi keheningan ruangan UGD dimana raga kevin berbaring saat ini.

cherrypun memberanikan diri untuk masuk dan menghampiri pria yang terbaring tak berdaya itu

" vin.... sebenernya ada apa, kenapa saat melihatmu seperti ini, rasanya hatiku sakit sekali "

bulir bulir air mata terus menetes di pipi cherry , ia mulai menggapai tangan kevin dan menggengamnya erat- erat dengan kedua tangannya

" vin..aku akan berusaha ...aku akan berusaha untuk membuatmu bangun "

cheerypun mencium tangan kevin dan melepaskan tangis yang sedari tadi ia tahan...

kenapa rasanya sakit melihatnya seperti ini, aku tidak tahu perasaan apa ini...

tiba-tiba cherry merasakan sakit kepala yang luar biasa, ia seperti akan melihat kepingan- kepingan memory... namun semua gelap, seperti tertutup sesuatu yang membuatnya sulit untuk mengingat, semakin menatap wajah kevin, semakin sakittt di kepala yang ia rasakan

ia pun segera pergi meninggalkan ruangan itu dan pulang ke apartementnya

" hei, kau sakit ? "

" ka...kamu ngapain disini ? kata cherry shock melihat kevin yang selalu muncul tiba-tiba

" entahlah...aku hanya khawatir padamu, seperti ada sesuatu yang membawaku kesini , are you okey ? "

" im fine " kata cherry pelan

" vin sebenarnya hubungan kita apa ? apa kamu mengingat sesuatu ? "

" maksud kamu ?

" lupakan saja "

" apa kamu juga merasakan hal yang sama dengan apa yang kupikirkan? "

" maksudnya ...???? "

" entahlah... aku hanya khawatir padamu.... setiap saat, bahkan aku masih khawatir walau ada fredy di sampingmu "

" vin...aku akan berusaha buat ungkap semuanya "

kevin hanya tersenyum kepada cherry lalu pergi menembus tembok dan melayang entah kemana

" vin.... kevinnnnn "

" apalagi ? " kata kevin menjulurkan kepalanya di tembok

" jadi kau masih mendengarku " kata cherry tertawa kecil karena berhasil memanggilnya kembali

" bahkan meskipun kita terpisah ribuan kilometer, aku masih tetap bisa mendengarmu "

" o ya ??? "

" hmmm, tidurlah, aku akan berada disini untuk menjagamu lagi dari mereka "

cherry hanya mengangguk pelan dan tersenyum , ia menidurkan kepalanya di kasur, belum sempat memejamkan mata , ia melihat buku yang waktu itu ia temukan di kamar kevin, buku itu tergeletak di meja samping tempat tidurnya.
Diubah oleh oei657
profile-picture
feliia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
corona-akan-berlalu
Stories from the Heart
hantu-pramuka
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
kisah-nyata-rumah-dinas
Stories from the Heart
17-si-penoda
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia