Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2018558d94d050ca7ef3d0/penumpang-misterius-di-kursi-belakang-mobil-paman
“Jangan pernah menoleh kebelakang atau melihat spion tengah di tempat sepi apapun alasannya, karena bisa saja kamu tidak sendirian...” Itu pesan paman ku jika kelak aku melewati tikungan Darungan - Selorejo. Sebelah timur Kabupaten Blitar yang berbatasan langsung dengan Kabupaten selorejo. Gugusan jalan nasional yang membelah hutan di lereng perbukitan, melewati areal perkebunan tebu. Tikungan
Lapor Hansip
16-01-2020 15:01

Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman

Past Hot Thread
 Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman

Gansis pernah ngalamin nyetir sendirian di malam hari? Apakah muncul perasaan-perasaan yan tidak enak? Konon katanya kalo kita jalan sendirian terus lewat jalan sepi/angker nanti ada makhluk halus ikutan numpang. Bagi Gansis yang pernah ngalamin riding malam plus sendirian tentu perasaan was-was selalu menyelimuti. baik naik roda dua ataupun roda empat. Dalam keheningan malam terlebih melewati jalur keramat dan angker maka biasanya suka tengok-tengok ke spion atau ke belakang memastikan dua hal yakni orang jahat atau memastikan adakah yang main tumpang tanpa permisi tuan tiba-tiba sudah hadir menemani tanpa diundang! Nah adakah pernahkah kalian mengalami hal seperti ini seperti salah satu kaskuser yang satu ini.

 Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman

Quote:Jangan pernah menoleh kebelakang atau melihat spion tengah di tempat sepi apapun alasannya, karena bisa saja kamu tidak sendirian...”




Itu pesan paman ku jika kelak aku melewati tikungan Darungan - Selorejo. Sebelah timur Kabupaten Blitar yang berbatasan langsung dengan Kabupaten selorejo. Gugusan jalan nasional yang membelah hutan di lereng perbukitan, melewati areal perkebunan tebu. Tikungan ini begitu curam dan menanjak, tak jarang terjadi kecelakaan beberapa kendaraan terperosok masuk jurang yang mengarah langsung ke kebun tebu.

Sebuah jalan yang seakan haus akan darah


Paman menceritakan sebuah kejadian mistis yang dia alami beberapa hari yang lalu kepadaku. Sambil menyeruput kopi tubruk di teras rumahnya, aku mendengarkan dengan seksama apa yang dia alami.


“Le… aku mau cerita, tapi kamu dengerin dan mungkin suatu saat kamu juga akan mengalaminya”
“Inggih pak de… apa itu pak de?”


Senapsaran dengan kisahnya? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!

 Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman



Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifbws208e dan 14 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 16:07
Untaaaaaa emoticon-EEK!
Eh antuuuu emoticon-Malu
Diubah oleh adekgantengom
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 21:12
Kebangetan banget, nebeng gratis! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Tanpa permisi! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 21:12
Quote:Original Posted By adekgantengom
Untaaaaaa emoticon-EEK!
Eh antuuuu emoticon-Malu


Antu apaan sih dek? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 21:16
kok ga bs di play ya 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 21:19
blom tengah malem min koq udeh keluar aje cerita horor nye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 21:20
jgn lupa minta duit sewa nya gansis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 21:25
Quote:Original Posted By lupis.manis
Antu apaan sih dek? emoticon-Mad


caranya biar bisa diplay gimana,maaf baru gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 21:27
gilaaakk... pas nengok kbelakang pas muka makunti ancur🥶🥶
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 21:41
Quote:Original Posted By alfian35
caranya biar bisa diplay gimana,maaf baru gan


Tekan tombol play nya itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annisarmunifa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 21:47
nyimak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 21:48
serem banget ya emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 21:50
Quote:Original Posted By king.aslan
Tekan tombol play nya itu


uda tapi ga bisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 21:52
https://kask.us/iEyPb

ciri ciri fisik wanita yang nafsu birahi nya tinggi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annisarmunifa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 21:53
Quote:Original Posted By alfian35
uda tapi ga bisa


Mungkin koneksi.
Agan buka Kaskus di HP atau di PC?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 22:04
Quote:Original Posted By king.aslan
Mungkin koneksi.
Agan buka Kaskus di HP atau di PC?


di hp gan😭
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan king.aslan memberi reputasi
2 0
2
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 22:05
Quote:Original Posted By alfian35
caranya biar bisa diplay gimana,maaf baru gan


Pencet tanda segitiga yang menghadap ke kanan. Bukanya di Kaskus app.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annisarmunifa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 22:05
Gembok bukan ya?
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
16-01-2020 22:09
Quote:Original Posted By alfian35
di hp gan😭


Sama, ane buka di aplikasi Kaskus gan
profile-picture
profile-picture
geforce9800gtx dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia