Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
238
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e201037dbf764394b198c62/8-kekuatan-sendal-jepit-yang-jarang-diketahui
Disini ada yang belum kenal sendal jepit? Bagi yang belum sendal jepit..... kalian kampungan bree hahaha. Seperti biasa sebelum kita membahas fakta-fakta mengenai sendal jepit TS akan memberikan sekilas infp terlebih dahulu sejarah terbentuknya sendal jepit.
Lapor Hansip
16-01-2020 14:26

8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Hello warga kaskus seantero negeri. Berhubung ane baru dapat inspirasi waktu mau berangkat ke kampus (curhat) dengan tidak sengaja ane melihat ke arah sendal jepit setelah itu muncul ide membuat thread tentang sendal jepit hehe.



8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
Sumber : Instagram


Disini ada yang belum kenal sendal jepit? Bagi yang belum sendal jepit..... kalian kampungan bree hahaha. Seperti biasa sebelum kita membahas fakta-fakta mengenai sendal jepit TS akan memberikan sekilas infp terlebih dahulu sejarah terbentuknya sendal jepit.



Quote:
Sendil jepit sudah ada sejak zaman mesir kuno. Diketahui sendal jepit tertua sejauh ini terbuat dari bahan papirus. Papirus sendiri merupakan tumbuhan bernama latin Cyperus Papyrus. Tanaman ini lebih dikenal sebagai media tulis menulis, arti kata paper berasal dari papirus. 


Sendal jepit ini sekarang berada di museum di Inggris.  



Gimana sudah taukan sejarah sendal jepit? Langsung aja yuk kita bahas 7 kekuatan tersembunyi Sendal Jepit :
Quote:1. Mampu Meningkatkan Popularitas
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui


Sumber : Liputan6


Yang baru-baru ini viral pemberitaan adalah kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis yang mengenakan sendal jepit saat sedang mengkonsumsi makanan sederhana ditemani teh dan kopi.

Beberapa waktu lalu juga viral sendal jepit yang dipakai oleh boy band asal negeri ginsang.


TS menduga sendal jepit memiliki makna mendalam sederhana sehingga membuat orang-orang tergugah hatinya (Murah, Nyaman, Simple)


Quote:2. Target Sasaran Maling Sendal
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
Sumber : Pixabay


Selain memiliki kemampuan untuk meningkatkan popularitas seseorang ternyata sendal jepit juga menarik oknum-oknum pejahat untuk merebutnya dari kita.


Berdasarkan riset pribadi, korban sendal yang sering terjadi  adalah di Masjid


Quote:3. Mendunia
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
Sumber : Liputan6


Agan-agan yang sekarang pakai sendal jepit jangan pernah malu. Sendal jepit sebenarnya hampir di seluruh negara di bumi hanya mereknya aja berbeda. Salah satu bukti eksistensi sendal jepit yaitu brand internasional (hermes) mengeluarkan sendal jepit berharga 5,7 juta tahun lalu



Nah bagi agan-agan yang menggunakan merek swallow jangan pernah malu ya kita tunggu aja swallow mengeluarkan sendal jepit sekelas harmes hehe


Quote:4. Tanpa Sadar Kita Belajar Setia
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
Sumber : Pixabay


Jujur aja yang pakai sendal jepit sampai sendalnya jelek, hitam dan berdaki tapi gak pernah diganti, angkat tangan?


Mayoritas pengguna sendal jepit setia hingga sendalnya buluk tak berbentuk lagi (wkwkwk). Tanpa disadari, kita belajar arti setia dari sendal jepit walaupun jelek, buruk dan berdaki kita gak pernah selingkuh


Quote:5. Tanpa Sadar Kita Belajar Untuk Tidak Memandang Fisik
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
Sumber : idnnews


Sendal jepit tidak memiliki bentuk yang bagus maupun rupawan, asalkan nyaman dipakai kita akan terus menggunakannya. Tanpa kita sadari, rasa nyaman itu penting dibandingkan fisik


Quote:6.  Multifungsi
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
Sumber : brilio


Ada yang pernah menggunakan sendal jepit sebagai pengganti rem? ada yang pernah menggunakan sendal jepit sebagai gawang? Tanpa kita sadari sendal jepit bergitu banyak berjasa teerutama saat zaman kita kecil dulu


Quote:7. Populer di Lingkungan Masjid
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
Sumber : Pixabay


Sendal jepit merupakan alas kaki paling populer yang digunakan untuk pergi ke tempat ibadah terutama masjid. Bahkan kebanyakan masjid zaman sekarang menyediakan sendal jepit juga.



PENUTUP
Quote:Sekian Thread singkat dari TS, semoga kalian terhibur



Sumber Tulisan : Otak TS1234

8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui


Tolongbantu 


Rate dan Share


8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 39 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 13
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 14:29
Ada Pengguna Sendal Jepit Disini
profile-picture
profile-picture
onedes dan w3dhaqu memberi reputasi
2 0
2
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 14:56
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Sundul Up
0 0
0
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 15:23
Sandal jepit... sandal carvil... sandal crocs...

Dah pasti sandal jepit yang jadi gawang kalau main bola emoticon-Ngakak
profile-picture
caesarpratama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 15:44
Quote:Original Posted By Pathela
Sandal jepit... sandal carvil... sandal crocs...

Dah pasti sandal jepit yang jadi gawang kalau main bola emoticon-Ngakak


Wkwk pasti gan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 15:58
Entah apa yg harus ane ketik
profile-picture
kwhaleyf memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 16:06
Senjata buat emak2 kalo anaknya susah disuruh pulang padahal udah maghrib emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan onedes memberi reputasi
2 0
2
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 16:08
Quote:Original Posted By ram.deuter
Senjata buat emak2 kalo anaknya susah disuruh pulang padahal udah maghrib emoticon-Ngakak


Wkwk benar gan... wah ane lupa fakta satu ini
profile-picture
ram.deuter memberi reputasi
1 0
1
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 16:10
jadi keinget waktu kecil maen lempar Sandal Jepit emoticon-Ngakak
0 0
0
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 16:10
Quote:Original Posted By cuhid
jadi keinget waktu kecil maen lempar Sandal Jepit emoticon-Ngakak


Ane dijadikan rem sepeda dan gawang gan hehe
0 0
0
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 16:44
alat nyolong buah emoticon-Embarrassment
0 0
0
Lihat 1 balasan
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 16:46

Alas kaki lejen

Alas kaki lejen ini gan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 16:47
ane punya di rumah masih baru wkwkkw mereknya sama pun gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
Lapor Hansip
16-01-2020 17:04
Balasan post Helm.Proyek
Aduh ane lupa fakta satu ini wkwk
0 0
0
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
Lapor Hansip
16-01-2020 17:05
Balasan post Richy211
Hermes gan?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 17:08
Quote:Original Posted By akbareggy
Hermes gan?


Hahaha bukan hermes swallow gan emoticon-Wowcantik
0 0
0
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 17:41
Quote:Original Posted By Richy211
Hahaha bukan hermes swallow gan emoticon-Wowcantik


Sama gan, swallow di hati emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 17:43
Quote:Original Posted By akbareggy
Sama gan, swallow di hati emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Iyaa betull ane juga pakai kok hahaha. Kalo yg pgn rada bagusan dikit ada kok merk Ando ane pakai 😂😂😂
0 0
0
8 Kekuatan Sendal Jepit yang Jarang Diketahui
16-01-2020 17:44
Quote:Original Posted By Richy211
Iyaa betull ane juga pakai kok hahaha. Kalo yg pgn rada bagusan dikit ada kok merk Ando ane pakai 😂😂😂


Ando sudah masuk kelas menengah gan wkwk untuk ke masjid cukup swallow di hati.

Sendalnya ane pakai juga buat angkat jemuran
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia