Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1f8d3ca2d19579cf66a70f/fakta-dibalik-viralnya-kasus-keraton-agung-sejagat
Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat Akhir -akhir jnu ramai diperbincangkan para netizen baik itu di dunis nyata maupun dunia sosial media, tentang adanya sebuah kelompok yang mengatasnamakan keraton agunh sejagat atau yang biasa disingkat menjadi KAS, tentunya dibalik heboh dan tenarnya KAS ini memiliki fakta - fakta yang tidak kalah menarik, berikut ulasanya :  Sosok Raja Totok Sa
Lapor Hansip
16-01-2020 05:07

Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat

Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat


Quote:Akhir -akhir jnu ramai diperbincangkan para netizen baik itu di dunis nyata maupun dunia sosial media, tentang adanya sebuah kelompok yang mengatasnamakan keraton agunh sejagat atau yang biasa disingkat menjadi KAS, tentunya dibalik heboh dan tenarnya KAS ini memiliki fakta - fakta yang tidak kalah menarik, berikut ulasanya


Sosok Raja Totok Santoso


Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat



Quote:Kelompok ini sangat erat dengan nama Totok Santosa dikarenakan dialah adalah sosok yang dianggap sebagai Raja, totok mempunyai seorang Ratu yang bernama Dyah Gitarja, nama totok semakin viral dan menjadi terkenal karena cuitanya dalam sebuah video yang beredar yang mengatakan '' Kita umumkan pada dunia bahwa Keraton Agung Sejagat sebagai induk seluruh koloni di seluruh dunia ini dan dia juga menyataan bahwa Keraton Agung Sejagat juga lah yang menjadi Juru Damai atas terjadinya konflik di  seluruh Dunia.



Bukan Kelompok Sesat


Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat



Quote:Setelah beredarnya berita bahwa Keraton Agung Sejagat dianggap sesat oleh masayarakat, langsung dibantah oleh Juru Bicara keraton agunh sejagat, ia menjelaskan bahwa keraton agung sejagat jni adalah sebuah kekaisaran dunia yang kemudian muncul dikarenakan perjanjian 500 Tahun yang telah berakhir, Didalam perjanjian 500 tahun tersebut dinyatakan bahwa kekuasaan dan domisili wilayah barat ( Amerika Serikat ) yang selama ini mengontrol harus dikembalikan kepada pemilik aslinya yaitu Keraton agung sejagat.



Meresahkan Masyatakat


Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat



Quote:Dengan hadirnya keraton agung sejagat membuat gempar dan kecurigaan masyarakat sekitar, apalagi pemberita tentang KAS ini beredar dimana mana dan kemudian menjadi Viral, salah satu yang membuat resah masyarakat adalah tingkah laku para anggota dan penganutnya, seperti mempercayai dan menskarlakan sebuah kolam yang berada di Lokasi kerajaan.



Diamankan Polisi


Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat



Quote:Raja Totok santosa dan ratu fammi aminadia diamankan oleh pihak kepolisian karena telah dianggap meresahkan masyarakat raja dan ratu keraton sejagat ini diamankan di Jawa tengah, tepatnya di kawasan Purwerejo, penangkapan raja dan ratu ini dilakukan di rumah kediaman raja Totok, dilansir dari Laman Liputan6.combaik itu Totok dan Fammi diamankan dan dibawah ke Polres Purwerejo untuk dimintai keterangan.




Permaisuri raja bukan istri Sah


Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat



Quote:Hal pertama yang membuat kaget dan menggelengkan keapala yaitu permaisuri raja keraton agung sejagat, ternyata bukan istri SAH, dari Totok Santosa, Totok Santosa dan sang permaisuri Fammi Aminadia adalah sosok raja dan ratu keraton agung sejagat, dikutip dari tribunnews.com totok menyatakan kepada pihak berwajib bahwa sang permaisuribfami aminadia hanya seorang teman perempuanya.



Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat

Sumber refrensi :
sumber 1
sumber 2

mampir di tread ane yang lain gan 

Quote:
5 Kegiatan Ngabuburit Seru Ala Kaum Milenial Bencana Alam Ter-besar Yang Pernah Terjadi Di Dunia
Rahasia Dan Fakta Tentang Perusahaan Freeport dI Indoensia

Waspada, Inilah gangguan jiwa paling berbahya
Senyum Sedih Di Balik Frame Kaca Mata
Desa Hitam Yang terisolir - Pulau Yang Tidak Jelas
Inilah Jenis - Jenis teman yang ada disekitar hidup kamu!
10 makna Tersembunyi dibalik Meongan si Kucing
7 peraturan aneh disekolah yang membuat kita bergeleng - geleng kepala
Selain Berlian, Berikut adalah Material - Material Terkuat Di Dunia

7 Mata uang paling aneh dan unik di dunia
Mengenal 3 Jenis kepribadian introvert, ambivert dan ekstrovert
7 anime yang sukses bikin penontonya mewek
5 merek pomade termahal didunia
5 Tokoh Karakter Anime Paling Konyol dijamin mengocok perut

7 Buah Yang Mempunyai Khasiat Melawan Jerawat

Ini Gan Suka Dukanya Menjadi Seorang Sales

5 Tempat 'Haram' dikunjungi saat sedang berkencan

5 makanan khas Indonesia yang melegenda
Mengejutkan, Ternyata berhenti Onani/Mantrubasi Bermanfaat Bagi Kehidupan Anda
Jenis - Jenis Kucing Paling digemari di Indoensia






Diubah oleh amrulseven
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ckbd38 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat
16-01-2020 05:08
reserved
0 0
0
Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat
16-01-2020 07:16
Banyakan halu ni orang...

Pasti ada yg kepo...

Password nya apa sih emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat
16-01-2020 07:22
Wah-wah Pak Totok ini gimana sih, masa yang jadi ratu bukan istri resminya emoticon-Matabelo
0 0
0
Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat
16-01-2020 07:59
Perjanjian apaa sih mas totok wkwk
Coba buktiin deh ada gak sejarahnya kaya gitu
emoticon-Ngakak
0 0
0
Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat
16-01-2020 09:27
Kalo Permaisuri raja bukan istri sah nya lalu muncul pertanyaan apakah Raja sudah pernah meng-wikwikwik permaisuri nya? emoticon-Bingung
Diubah oleh mynameisant
0 0
0
Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat
16-01-2020 10:15
belom menguasai dunia udah ditangkep polisi ... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat
16-01-2020 11:56
sama persis dengan kasus hacker2 yg digembar gemborkan indonesiah emoticon-Leh Uga
ndak punyak bibit teknologi tapi sok, macam bikin keratonan di jaman modern.
emoticon-Cool konyol
Diubah oleh mibmobz
0 0
0
Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat
16-01-2020 15:18
ratunya cantik juga emoticon-Hammer2
0 0
0
Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat
16-01-2020 20:22
Landasan sejarahnya campur adukemoticon-Bingung
0 0
0
Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat
16-01-2020 20:31
Quote:Original Posted By Daniswara92
Wah-wah Pak Totok ini gimana sih, masa yang jadi ratu bukan istri resminya emoticon-Matabelo


Gak sah scr administrasi indo, tapi sah sesuai hukum kerajaan....
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat
16-01-2020 20:31
Quote:Original Posted By mynameisant
Kalo Permaisuri raja bukan istri sah nya lalu muncul pertanyaan apakah Raja sudah pernah meng-wikwikwik permaisuri nya? emoticon-Bingung


Penting utk disimak ini....
0 0
0
Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat
19-01-2020 14:08
Quote:Original Posted By Daniswara92
wkwkwk iya sih, kalau hukum kerajaan bebas. Tapi semua sudah berakhir emoticon-Matabelo


dimalay sma thai masih sistem kerjaan kan
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia