Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
604
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1f0846facb9550f409d364/jangan-ganggu-aku-horror-romance-true-story
안녕하새요, 여러분 Annyeonghaseyo, yoerobun Welcome to my thread Aloha GanSist, salam kenal. Panggil aja gue Gadis (polos nan imut):o Kali ini gue bakal cerita tentang perjalanan hidup salah satu kerabat gue. Cerita ini nyata apa adanya dengan nama dan tempat yang disamarkan demi privasi narasumber. Oiya, gue masih newbie dalam hal tulis menulis ya, jadi saran dan kripik sangat amat gue t
Lapor Hansip
15-01-2020 19:40

JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]

icon-verified-thread
안녕하새요, 여러분
Annyeonghaseyo, yoerobun
Welcome to my thread



JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]


Aloha GanSist, salam kenal. Panggil aja gue Gadis (polos nan imut)emoticon-Embarrassment

Kali ini gue bakal cerita tentang perjalanan hidup salah satu kerabat gue. Cerita ini nyata apa adanya dengan nama dan tempat yang disamarkan demi privasi narasumber.

Oiya, gue masih newbie dalam hal tulis menulis ya, jadi saran dan kripik sangat amat gue terima.
Jangan lupa ya GanSist emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Dan share kalo menurut kalian cerita ini bagus. Okayemoticon-Kiss

Q n A



Quote:Semua luka, kesedihan, dan kebahagiaan yang kau torehkan di hidup ini bercampur menjadi satu. Ku yakin setiap ujian dan cobaan akan berakhir bahagia. Dan limpahan pahala menyertai setiap kesabaranku. Semoga....


Quote:Gue bener-bener hampir putus asa. Gue udah gak tau harus kemana lagi. Gue hampir gila. Gue capek sama semua ini. Jangan teror gue lagi. Tuhan, tolong hambamu.......




SINOPSIS



PART 1 

Nama gue Larasati, panggil aja Laras. Gue anak kedua dari tiga bersaudara. Gue satu-satunya anak cewe di keluarga dan gue cewe tomboy. Walaupun gue tomboy tapi gue gak pernah lepas hijab ketika keluar rumah.

Saat ini gue kuliah di Kota J/Y. Di kampus, gue punya tiga orang sahabat  yang bahkan bisa di bilang sodara saking deketnya ke mereka. Kami selalu bareng kemana pun itu, sampe kami dikatain girlband sama temen sekelas. Hadeuh.

Sahabat gue yang pertama namanya Siska, doi asalnya dari Pulau K, temen gue dari SMA. Cewe tomboy dan anak indih*me eh maksud gue indigo guys. Siska paling tenang dan kalem diantara kami, dan doi selalu menyembunyikan kelebihannya dari orang lain.

Sahabat gue yang kedua, Tina. Berasal dari Pulau S,  temen SMA gue juga. Doi paling pemalu diantara kami berempat. Bahkan kalo doi jalan nunduk terus guys. Mungkin liatin duit kali ya siapa tau ada yang jatuh (krik krik krik).

Sahabat gue yang terakhir, Indah. Mahasiswi pindahan dari Ibukota. Cewe paling modis diantara kami semua. Kalo di BlackPink, doi ini Jennie nya geng kami guys. Nah Jennie inilah yang ngajarin gue naik motor, eh salah maksud gue si Indah.

Sekarang gue udah semester akhir dan sebentar lagi bakal KKN. Info penting nih guys, diantara kami berempat cuma gue dan Tina yang J-O-M-B-L-O pada saat itu (awas aje kalo sampe ketawa lu pada).

Tepat dua bulan sebelum gue berangkat KKN, tiba-tiba temen gue yang tinggal di Kota J nelpon.

Oiya, temen gue namanya Hendri.

Quote:
Hendri : “Assalamualaikum, Laras apa kabar?”

Gue : "Waalaikumsalam, Alhamdulillah sehat Hen. Lama gak ketemu ya kita? Lu apa kabar nih?"

Gue ngobrol lama bareng Hendri, maklum temen lama dan jarang ketemu pula. Seperti biasa, doi banyak becanda mulu. Ya, intinya dari obrolan kami, doi pengen ngenalin temennya ke gue. Dan izin ngasih kontak gue ke temennya supaya kami bisa lebih dekat lagi. Gue sih iyain aja, gak ada salahnya juga kenalan dan nambah temen baru.

Namanya Kevin. Seorang penulis di koran dan majalah nasional. Gue jarang banget baca yang begituan, makanya gue gak ngeh siapa doi pada saat itu.

Tiga hari kemudian, ada telpon masuk dari Kevin (sepertinya bakal melepas masa jomblo nih)

Quote:
Kevin : “Assalamualaikum, ini benar Larasati kan? Aku temennya Hendri”

Gue : “Waalaikumsalam. Ya Mas, gue Laras. Gimana kabar Mas Kevin?”

Kevin : “Alhamdulillah baik Dek. Aku panggil Adek aja ya, soalnya kata Mas Hendri kamu lebih muda dari aku hehe"

Gue : “Ya Mas, senyamannya aja hehe”

Obrolan kami terus berlanjut sambil membahas banyak hal. Ternyata Kevin anaknya lumayan asik, gak terlalu kaku walaupun ini pertama kalinya kami ngobrol.

***

Pagi ini seperti biasa gue ke kampus. Kali ini gue langsung menuju perpustakaan, karena emang biasannya kami nongkrong disitu. Dari jauh gue liat Siska lagi duduk di samping gedung perpus.

Quote:
“Ras, kucel banget muka lu. Kagak tidur lagi nih pasti”, kata Indah yang terus ngoceh tanpa henti (mirip Chaeyoung Twice lagi ngerap)

“Cieeeee, yang udah jadian nih”, Siska ikutan ngoceh

Dari awal gue emang gak pernah nutupin tentang Kevin. Gue selalu cerita ke sahabat gue perihal kedekatan gue. Respon mereka sangat baik dan mendukung hubungan gue. Gak jarang mereka ikutan nimbrung pas Kevin lagi nelpon gue.

Quote:
“Apaan sih kalian? Malah cie cie gak jelas. Sarapan dulu yok, laper nih gue”, kata gue protes

“Tunggu Tina dulu kali Ras, bentar lagi sampe tuh anak. Gak afdol kalo gak berempat”, timpal Indah

Lima belas menit berlalu akhirnya Tina datang juga. Kami jalan ke daerah ********n untuk sarapan. Gue boncengin Indah dan Tina boncengin  Siska.

Quote:
“Ras, ikut gue balik ke ****k yuk, gue mau pamit sama nyokap sebelum kita KKN”, kata Indah.

“Yaelah, KKN masih beberapa minggu lagi, ngapa buru-buru amat dah?”, celoteh Tina.

“Yaudah, gimana kalo kalian semua ikut gue aja? Sekalian refreshing. Lu juga Ras, kan bisa ketemuan bareng pacar lu disana”, sahut Indah, dan mereka semua ngeliat ke gue.

“Lucu deh kalian, gue aja belum pernah ketemu tuh cowo. Gimana ceritanya bisa jadi pacar gue sih?”, kata gue yg mukanya udah kaya kepiting rebus karena malu.

“Sekalian lu bisa ketemu si Hakim tuh. Kan udah lama lu kagak ketemu dia. Emang gak kangen lu sama rambut kribonya?”, ucap Indah sambil terus ngakak.

Oiya, Hakim ini sahabat karib gue (kalo bahasa Medannya “cs kental” aku nih wee). Doi pemain teater dan satu-satunya sahabat cowo gue pada saat itu. Pernah nih gue dapet sms dari nomor yang gak gue kenal yang isinya minta gue ngejauhin Hakim. Dan ternyata itu nomor cewenya Hakim. Cewenya cemburu sama gue gegara kita smsan.

Hakim anggap gue gak cuma sebagai sahabat tapi juga adiknya, jadi taulah ya gimana kedekatan kami.

Nah, akibat kesalahpahaman ini, akhirnya gue pergi ke Kota J.
Diubah oleh adorazoelev
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kifif dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 29
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 19:41
Diubah oleh adorazoelev
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 19:41
Reserved
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 19:41
Reserved
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 21:35
Kepo amat ma adek satu nih. Emm
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 21:45
Quote:Original Posted By embunsuci
Kepo amat ma adek satu nih. Emm

Eh ada kakak ku ternyataemoticon-Malu

Kepo apanya tuh kak?
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 21:49

JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]

PEJWAN APPROVED!!! emoticon-army
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 21:50
Cerita KKN ya
Moga bukan di desa kentang emoticon-Ngakak
Lanjut non emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan adorazoelev memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 21:54
hallo 😁😁
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 22:02
Quote:Original Posted By danymarta
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]

PEJWAN APPROVED!!! emoticon-army

Pejwan hunteremoticon-army
Quote:Original Posted By Reagle
Cerita KKN ya
Moga bukan di desa kentang emoticon-Ngakak
Lanjut non emoticon-Big Grin

Siap gan. Pantengin terus yakemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By eni050885
hallo 😁😁

Hallo mbakyuemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 22:04
Quote:Original Posted By adorazoelev



PART 1 
Namanya Kevin. Seorang penulis di koran dan majalah nasional. Gue jarang banget baca yang begituan, makanya gue gak ngeh siapa doi pada saat itu


Itu yang gue bold semacem nulis tts dikoran gitu kah dis ? emoticon-Thinking
0 0
0
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 22:09
ikutan mampir boleh ndak emoticon-Big Grin
bagus nih kayaknya emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
sharma156 dan adorazoelev memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 22:10
nitip sandal d mari ya mpok emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rifqipain dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 22:17
Quote:Original Posted By danymarta
Itu yang gue bold semacem nulis tts dikoran gitu kah dis ? emoticon-Thinking

Itu mah elu kaliemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By alamseries
ikutan mampir boleh ndak emoticon-Big Grin
bagus nih kayaknya emoticon-Malu (S)

Silahkan gan. Makasih udah mampiremoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By onenkyess
nitip sandal d mari ya mpok emoticon-Jempol

Monggo, nitip uang juga bolehemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
onenkyess dan alamseries memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 22:32
Quote:Original Posted By adorazoelev
Pejwan hunteremoticon-army

Siap gan. Pantengin terus yakemoticon-Embarrassment

Hallo mbakyuemoticon-Embarrassment


Pngantar tidur...emoticon-Belum Tidur
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 22:48
Wahh bikin trit rupanya , boleh deh hampir dlu seklian ngemil hehe
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 22:49
Quote:Original Posted By ferimartin22
Wahh bikin trit rupanya , boleh deh hampir dlu seklian ngemil hehe

Silahkan gan. Jan lupa remahan kuenya disapu nanti yak emoticon-Big Grin
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
15-01-2020 23:35
Quote:Original Posted By adorazoelev
Eh ada kakak ku ternyataemoticon-Malu

Kepo apanya tuh kak?


Ya, penasaran aja ini siapaemoticon-Ngakak
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
16-01-2020 00:23
jahat akunya nggak di mention
ntar baca dulu dis emoticon-Ngacir
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
16-01-2020 01:19
Quote:Original Posted By anasabila
jahat akunya nggak di mention
ntar baca dulu dis emoticon-Ngacir


Kenapa nggak aku summon, genrenya nih diliat.. emang berani gitu ? emoticon-Malu
0 0
0
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
16-01-2020 01:27
tandain dulu....
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kompilasi-misteri-4-in-1
Stories from the Heart
renita
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
Stories from the Heart
lembayung-senja-1-part-4---5
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia