Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
187
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1ec8dfb84088710a57188c/viral-emak-emak-menjambak-dan-mengulek-wajah-wanita-pencuri-di-pasar-kapok-gak
Maling cabe dianiaya penjual di pasar Dijambak dan diulek cabe wajahnya! Seperti apa nasibnya? Apa yang terlintas di benak anda jika mendengar kata pencuri? Pasti akan terbayang seseorang yang mengambil hak orang lain secara paksa dan sembunyi-sembunyi. Memang tindakan kriminal yang satu ini masih sangat sering kita temui, baik di tempat umum atau pun datang ke rumah korban langsung. Apa yang haru
Lapor Hansip
15-01-2020 15:10

Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?

icon-verified-thread
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?

Maling cabe dianiaya penjual di pasar
Dijambak dan diulek cabe wajahnya!
Seperti apa nasibnya?


Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?


Apa yang terlintas di benak anda jika mendengar kata pencuri?
Pasti akan terbayang seseorang yang mengambil hak orang lain secara paksa dan sembunyi-sembunyi.
Memang tindakan kriminal yang satu ini masih sangat sering kita temui, baik di tempat umum atau pun datang ke rumah korban langsung.
Apa yang harus kita lakukan saat menangkap basah seorang pencuri?
Tentu kita harus melaporkannya kepada pihak berwajib, entah itu keamanan setempat atau langsung ke kantor polisi.

Namun terkadang korban dan masyarakat sekitar tidak tahan saat menangkap pencuri atau maling, mereka akan spontan menghajar dan menghujani pelaku dengan bogem-bogem tangan mereka. Tidak peduli si pelaku pencurian laki-laki atau perempuan.

Memang kejengkelan dan emosi tidak bisa dihindari, masyarakat banyak tentu tidak dapat dikendalikan. Jadi wajar saja jika tindakan main hakim sendiri itu terjadi!


Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?


Seperti kejadian di Pasar Tos 3000, Jodoh, Kota Batam.
Terjadi sebuah keributan di pasar disebabkan seorang wanita tertangkap basah sedang mencuri sayuran dan cabai. Pemilik sayuran atau pedagang yang menangkap basah pun marah, dengan teganya ibu-ibu tersebut menjambak dan mengusap-usapkan cabai di wajah si ibu pelaku pencurian.

Para laki-laki di pasar tersebut pun berusaha melerai keributan tersebut, dan mencari petugas keamanan pasar.
Belum sampai petugas keamanan pasar datang ibu penjual sayuran sudah melepaskan si pelaku, dan pelaku pun meninggalkan tempat tersebut dan menghilang di kerumunan orang di pasar tersebut.

Kejadian lengkapnya, bisa GanSis lihat di dalam video ini!


Pencuri Dicabein


Tindakan main hakim sendiri seperti ini sebenarnya sangat tidak dapat dibenarkan. Meski pun perbuatan maling sendiri juga tidak benar, namun mereka bisa diadili dengan cara yang lebih manusiawi.

Jika kejadian seperti di dalam video, apa yang didapatkan?
Pencuri menghilang di tengah kerumunan dan korban pun tidak mendapatkan ganti rugi.
Bisa jadi karena maling tersebut lepas, maka dia akan mengulangi perbuatannya di tempat yang lain!

Bagi Agan dan Sista baik yang sering beraktifitas di luar ruangan atau di dalam ruangan, harap berhati-hati.
Karena kejahatan tidak mengenal tempat dan waktu, selagi mereka ada kesempatan maka mereka akan melancarkan aksinya tanpa pandang bulu. Jadi sekali lagi waspadalah-waspadalah!

Mungkin Agan dan Sista di sini ada solusi lain jika melihat pencuri yang tertangkap basah?
Haruskah dilaporkan ke polisi, dihajar sampai babak belur, atau dilepaskan begitu saja?
Silakan GanSis bagikan pendapatnya dengan berkomentar di bawah!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marsetee dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:10
emoticon-Takut lebih seram dari preman Mak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:10
emoticon-Cape d... yah pencurinya kabur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:14
ebuset barbar wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
honoka448 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:16
The power of emak2 emoticon-Ngakak

Dijamin kapok tuh malingnya wkwkwk
profile-picture
profile-picture
dipanggilfajar dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:17
Anjay bener dah😂😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:19
wadawww emak-emak kejam, kenapa ga sekalian disuruh makan cabai, diare-diare dah
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:21
lincah banget si pencuri, abis diusep usep cabe masih bisa main cabut aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:22
Ane sich pasti juga ulek2 tuh pencuri tp bedanya bukan cabe tp ane ulek2 pake saus cabe sekalian emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:28
Quote:Original Posted By agungdar2494
ebuset barbar wkwkwkwk

emoticon-Ngakak pedes pedes dah tu muka

Quote:Original Posted By ram.deuter
The power of emak2 emoticon-Ngakak

Dijamin kapok tuh malingnya wkwkwk

emoticon-Ngakak malu poll sampek pergi gak pamit

Quote:Original Posted By anna1812
Anjay bener dah😂😂


emoticon-Cape d... iya Bun, Emak-emak emang nakutin
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
1 0
1
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:29
Quote:Original Posted By VitaArkana
wadawww emak-emak kejam, kenapa ga sekalian disuruh makan cabai, diare-diare dah

emoticon-Matabelo dijejelin gak masuk

Quote:Original Posted By honoka448
lincah banget si pencuri, abis diusep usep cabe masih bisa main cabut aja

emoticon-Hammer2 iya kayak gak salah

Quote:Original Posted By wolfzmus
Ane sich pasti juga ulek2 tuh pencuri tp bedanya bukan cabe tp ane ulek2 pake saus cabe sekalian emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak biar lebih berasa ya Gan
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan VitaArkana memberi reputasi
2 0
2
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:31
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Matabelo dijejelin gak masuk


emoticon-Hammer2 iya kayak gak salah



emoticon-Ngakak biar lebih berasa ya Gan


Dicangap alias buka paksa mulutnya hahahaha... Ya ampun kenapa jd ikutan kejam gini
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:37
Quote:Original Posted By VitaArkana
Dicangap alias buka paksa mulutnya hahahaha... Ya ampun kenapa jd ikutan kejam gini


Emang Emak-emak mah ada jiwa kejam tersendiri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:43
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:48
Quote:Original Posted By iselfiawrds
Mampir sini dong;
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...0f7c22580f72c7


Done
0 0
0
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:48
security pasarnya sampe ga brani muncul dong gara gara ngeri sama emak emak yang bar bar ngulekin muka pencuri pake cabe emoticon-Ngakak
Makanya tuh jangan berani beraninya kalian nyopet atau nyuri emak2 ,tau rasa nanti emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:49
Quote:Original Posted By archangela13
security pasarnya sampe ga brani muncul dong gara gara ngeri sama emak emak yang bar bar ngulekin muka pencuri pake cabe emoticon-Ngakak
Makanya tuh jangan berani beraninya kalian nyopet atau nyuri emak2 ,tau rasa nanti emoticon-Matabelo


emoticon-Tepar iya Gan, menakutkan power emak mah
0 0
0
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:56
pedih dah tuh mata emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 15:58
Quote:Original Posted By trdfantasy
pedih dah tuh mata emoticon-Leh Uga


emoticon-Cape d... iya pedih malu sakit
0 0
0
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 16:01
cabe lagi mahal harga nya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Emak-emak Menjambak dan Mengulek Wajah Wanita Pencuri di Pasar! Kapok Gak?
15-01-2020 16:03
Quote:Original Posted By melon.lokal
cabe lagi mahal harga nya


Walah eman ya kalau gitu cabenyaemoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia