Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1e994c2525c366163dbdf0/6-tanda-suami-mencintai-istri-sepenuh-hati---wah-asyik-yah
kenyataannya lebih banyak pasangan yang tetap komit atau setia setiap saat bersama pasangannya. Yuk kita simak apa sih tanda2 seorang suami mencintai istri sepenuh hati.
Lapor Hansip
15-01-2020 11:47

6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...

Past Hot Thread
Setelah beberapa trit yang berbau selingkuh, affair, main api, main air, main sabun dll. Keknya dunia pernikahan seakan ngeri banget yaw...padahal kenyataannya lebih banyak pasangan yang tetap komit atau setia setiap saat ( kayak rexona ) bersama pasangannya paling tidak itu yang terjadi di lingkungan pegaulan TS.

Nyok kita simax apa sih tanda2 seorang suami mencintai istri sepenuh hati.


6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...


1. Mengatakan pada dunia bahwa kamu dan dia adalah pasangan yang bahagia.

Mungkin gansis pernah denger kalimat "Ih aku beruntung banget punya istri seperti si "katakanlah Bunga karena bla bla bla". Atau "Aku bener-bener beruntung punya suami kayak TS..bla bla bla " dan lain sebagainya.  Atau mungkin Iko berkata "aku bahagia banget punya bini seperti Audi" dan sebagainya.

6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...

Pria yang mencintai seorang perempuan akan merasa sangat bangga akan keberadaan pasangannya tersebut. Sehingga dia nggak akan ragu untuk mengenalkan kamu pada semua orang. Kamu pasti akan merasa dekat dengan orangtuanya, kakak atau adiknya, teman-teman dekatnya, teman kantornya dan semua orang yang dia kenal. 

2. Tidak ragu minta maaf.
Kadang ni ye..udah tau misal suami salah eh karena ego tinggi merasa jagoan neon..merada gengsi bo...untuk sekedar minta maaf. 
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...

Yuk ah para suami, jangan gengsi2 gitu lah minta maaf sama bini. Minta maaf sama bini gak bakalan membuat derajat kita rendah...malah istri akan makin sayang sama kita. Kecuali kita sering kentut depan istri trus minta maaf mulu...yang ada bini kesel deh apalagi kalo abis makan telor atau ubi rebus. Ya jangan keseringan juga keles minta maaf nya itu sih artinya kita sering bikin salah. Intinya kalo minta maaf...ninta maaflah pada situasi dimana bini kita benar2 terluka hatinya. 

3. Mendengarkan pendapat bini dengan baik.
Dengerin pendapat istri tuh penting banget, ane nih sering gak dengerin pendapat bini malah zonk sendiri...walaupun terkadang pendapat istri belum tentu bener juga. Tapi gesture kita saat mendengarkan itu ya keliatan kok kalo orang dengerin masuk telinga kiri keluar telinga kanan lalu masuk ke idung keluar di mulut dan berakhir di toilet. Dengerin dengan sungguh2 donk guys...dia bini kita loh...udah kita e*e gratis, ngelahirin anak kita..please deh dengerin dg baik ( kecuali bininye kayak si Nenek Sihir ) nah baru deh gak usah banyak didenger.

6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...

4. Mengajak kamu ke acara2 kondangan,kantor,keluarga dll.
Nah loh kalo suami udah males ajak2 istri ke acara2 seperti di atas, waspadalah2 itu bisa jadi suami malah nyaman kalo istri gak ikut hehehe...jangan2 malah ngajak yang lain. Pria mana yang nggak bangga, mengajak pasangannya yang dicintainya ke acara penting. Acara seperti acara pernikahan keluarga atau temannya. Kamu akan bertemu dengan keluarga besar dan teman-temannya. Jika dari awal kenal sudah seperti ini, dan setelah menikah tetap seperti ini berarti hidupnya penuh rasa syukur karena telah menemukan kamu.

6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...


( Hikmah gambar  : siapa bilang co harus lebih tinggi, tergantung kamunya aja confident apa ga bro )

5. Hubby mampu mengingat banyak hal kecil tentang kamu.
Hmm TS punya cerita nih .. TS masih inget kencan pertama sama bini nonton film apa....Bini mah udah lupa wkwkkwwk ambyar dah. TS positif aja mungkin saat itu sang pacar lagi PW nyender ke ane sambil tidur. Atau misalnya suami inget tato temporer apa yang kamu bikin di pantat kamu dll...
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...

Dia mungkin akan menaruh perhatian lebih tentang hal yang kamu ceritakan. Bila suami kamu selalu mengingat hal ini, bahkan suatu hari bisa mengingatkan kamu jika kamu lupa maka jangan ragukan lagi. Itu tanda suami kamu cinta mati sama kamu.

6. Mementingkan Keluarga daripada Hal Lainnya.

Suami pede abis dan gak takut dibilang STI ( Suami Takut Istri ) saat diajak temennya karaokean di VIP Karaoke ( meskipun dia tahu disana ada PL yang amazing banget kece bohay elegan dan kalo lg hoki bisa lanjut diluar) tapi dia memilih pulang kerumah. Atau pada saat temen2 kantornya ngajak spa bareng ke delta Spa, suami berpikir mending buat makan bareng keluarga di restoran sunda deh duitnya secara ini tanggal tua keknya hahaha LOL.

6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...

Nah itu tadi 6 tanda kalau suami mencintai sista sepenuh hati. Tanda2 lain sih ada nanti aja PM-an sama TS yah soalnya rada2 vulgar wkwkwkwwkwk LOL.

Kata2 Mutiara :

1. Semoga Yang Lagi Selingkuh Segera Insyaf.

2. Semoga Yang Mau Selingkuh Gak Jadi.

3. Semoga Yang Mau Cerai Gak Jadi.

4. Semoga Yang Mau kimpoi Lagi juga gak Jadi.

5. Semoga sista yang jarang orgasme jadi lebih sering orgasme.


Akhir trit, saya selaku sohibul bait mengucapkan semoga keluarga gansis senantiasa dalam lindungan yang maha kuasa dan dijauhkan dari azab. Dan bagi yang masih selingkuh semoga dicukupkan selingkuhnya.

THE END
Orgasmax Production™




Diubah oleh orgasmax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
15-01-2020 13:07
Kebahagian di dunia ini adalah memiliki pasangan yang setia menemani sampai akhir menutup mata.


0 0
0
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
15-01-2020 13:30
Quote:Original Posted By Kanda4Dinda
Kebahagian di dunia ini adalah memiliki pasangan yang setia menemani sampai akhir menutup mata.


Sayang cuman segelintir orang yang mampu mempertahankan rumah tangga mereka sampai akhir
0 0
0
Lihat 1 balasan
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
Lapor Hansip
15-01-2020 13:52
Balasan post trrivia32
masa sih....kalo di lingkungan saya berada malah mayoritas langgeng...

30 persen langgeng harmonis
30 persen langgeng apa adanya
20 persen langgeng dengan lumayan berliku
10 persen langgeng dengan kerikil2 tajam dan jalan berliku
10 persen ambyar
0 0
0
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
15-01-2020 16:05
Kok ga dikasih penjelasan kalo cuma ada 1 tanda maknanya apa, 2 tanda maknanya apa dst dst emoticon-Embarrassment
0 0
0
Lihat 1 balasan
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
Lapor Hansip
15-01-2020 16:11
Balasan post .hades
Owh baiklah tetehku yang cantik......kritis dan gemesin wkwkwk...
0 0
0
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
15-01-2020 16:17
Makna dari 6 Tanda :

6 Tanda = Cinta Mati
5 Tanda = Cinta Luar Biasa
4 Tanda = Cinta Banget
3 Tanda = Cinta Sewajarnya
2 Tanda = Lumayan Cinta
1 Tanda = Rada Cinta

Nah Jangan berkecil hati bagi yang belum 6 Tanda...karena dengan 3 tanda aja udah bisa bahagia kok...
Nah kalo masih 1-2 tanda yuk kita discover lagi dan komunikasikan lagi ke pasangan agar tanda2 lainnya muncul ke permukaan.

Jangan salah loh kadang cowok itu sayang sama kamu....tapi kadang dipendem aja..bisa karena gengsi, karena malu, atau dikira cewek gak perlu statement cukup dg tingkah laku...no way jose...cewek itu perlu statement...terutama financial statement yang menunjukkan cuan yang bagus ahahahahahaha...( gak nyangka TS tuh punya sense of humor level 5 = Humor Luar Biasa )

Dah tuh Ri....( bikin ribet aja ni si plegmatis romantis satu ini )
0 0
0
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
16-01-2020 14:02
Kayaknya 4 tanda nih ane punya. 2 lagi tak usahakan deh.
0 0
0
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
17-01-2020 12:16
wah ayo nih para suami udah pada masuk kriteria ini belum? wajib lho mencintai istri sepenuh hati karena kan kalian yg milih mereka jadi pasangan hidup
0 0
0
Lihat 1 balasan
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
17-01-2020 13:09
ane sih ngerasa udahh.sayang bener ama bini emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
17-01-2020 14:20
semoga selalu diberikan kebahagiaan yaaa untuk semua pasangan... langgenggg euy
0 0
0
Lihat 1 balasan
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
Lapor Hansip
17-01-2020 14:22
Balasan post joaoyelix
mencintai istri sendiri = wajib
mencintai istri orang = sunat

wkwkwkwk LOL just kiddin'
0 0
0
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
Lapor Hansip
17-01-2020 14:22
Balasan post rizshad
nah kalo gitu udah siapin kado rahasia belum nih pas bini ultah nanti....
0 0
0
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
Lapor Hansip
17-01-2020 14:23
Balasan post blackvelvet23
Aamiin...apapun yg terjadi keluarga tetap utuh...
0 0
0
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
17-01-2020 15:20
Quote:Original Posted By orgasmax
nah kalo gitu udah siapin kado rahasia belum nih pas bini ultah nanti....


Ane nikah juga baru sebulanan gan emoticon-Betty masi anget2nya wkwkw
0 0
0
Lihat 2 balasan
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
Lapor Hansip
17-01-2020 15:28
Balasan post rizshad
cocok nih lagi musim ujan...hahaha
0 0
0
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
17-01-2020 16:19
Removed
Diubah oleh mat.piere
0 0
0
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
17-01-2020 17:22
Tanda ke-7

Lihat istrinya
Istri yg dicintai sepenuh hati sm suaminya pasti glowing cantik mempesona.

Cheers emoticon-kiss
0 0
0
Lihat 1 balasan
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
17-01-2020 19:12
Quote:Original Posted By orgasmax
cocok nih lagi musim ujan...hahaha


Walahh rumit gan buka segelnya emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
Lapor Hansip
17-01-2020 19:17
Balasan post sweetwhite
Kayak kamu donk sweetie glwoing mempesona yah .. hahaha.

Semoga happiness always be with your Family aja ya....
0 0
0
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
Lapor Hansip
17-01-2020 19:18
Balasan post rizshad
Wah..kasih pelumas Pertamina donk....biar gampang masuk kuncinya.... hahahaha
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia