Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
85
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1e4f97c0cad725e9494eee/toleransi-sesama-wanita
Wanita pada dasarnya tak mau dimadu....atau mayoritas tak mau diduakan. Tapi mengapa banyak wanita, baik wanita nakal maupun wanita "baik" kadang menjalin hubungan dengan suami orang... suami orang itu Khan. Punya istri yang juga seorang wanita. Apakah ia tidak memikirkan perasaan istrinya si suami orang itu? Kontradiksi sekali ya. Kita gak bahas pelakor model si Jedun yah....karena dia
Lapor Hansip
15-01-2020 06:32

TOLERANSI SESAMA WANITA ????

Wanita pada dasarnya tak mau dimadu....atau mayoritas tak mau diduakan.

Tapi mengapa banyak wanita, baik wanita nakal maupun wanita "baik" kadang menjalin hubungan dengan suami orang... suami orang itu Khan. Punya istri yang juga seorang wanita. Apakah ia tidak memikirkan perasaan istrinya si suami orang itu?

Kontradiksi sekali ya.

Kita gak bahas pelakor model si Jedun yah....karena dia sih emang gak punya perasaan.

Gimana gan sis pendapat kamu.

Karena teman saya saat ini ada yg sedang dekat sama wanita muda.... seorang staf di kantor perusahaan lain.

Ane kasian Ama bininye ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
15-01-2020 06:57
lagi viral emang pelaku pelakor entuh..di wadah menulis lain aja membludak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
15-01-2020 06:58
karena wanita entu pada dasarnya kalo dah cinta buta matanya wih..suami orang embat aja bree
0 0
0
Lihat 1 balasan
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
15-01-2020 08:47
Sepengetahuan ane ya wanita yg kayak gitu karena ada sebab2nya. Mungkin dia pernah diselingkuhin, jd dia balas dendam. Mungkin cm cari ttm doank karena suami ud ga perhatian. Atau mungkin jg sedang mencari jodoh yg dtgnya dlm bentuk suami org. Bisa aja uda saking desperado ny
0 0
0
Lihat 1 balasan
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
15-01-2020 08:50
wah tapi apapun alasannya itu, tetep jangan sampai ya jadi pelakor emoticon-Matabelo
Karna menyakiti banyak pihak itu gak bikin hidup kita jadi nyaman dan bahagia ke depannya emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Lihat 1 balasan
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
15-01-2020 10:25
akhlak seharusnya lebih diutamakan daripada napsu semata emoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
Lapor Hansip
15-01-2020 10:38
Balasan post pastellaolivia
Tentu saja lelaki yang terlibat dalam affair ini jelas "berkomplot" dalam affair...hanya saja saya berpikir wanita itu umumnya lebih bermain perasaan.

Pendapat sista juga saya kira bener banyak faktor yg mempengaruhinya.
0 0
0
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
Lapor Hansip
15-01-2020 10:41
Balasan post archangela13
ya itulah jadi kalo saya bilang terminologi "Perasaan" itu bisa sbb :

1. Perasaan gak tega sama bininya si sumor.
2. Perasaan suka sama sumor yg tak terbendung, dan dia merasa gak ada yang salah dengan perasaannya.

Kalo ane pribadi sih lebih ke Bagaimana menyikapi rasa itu....kita kembalikan ke individu masing2...mau main api apa mau main air atau mau main aman......
0 0
0
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
Lapor Hansip
15-01-2020 10:42
Balasan post uhyung
kekuatan iman terhadap godaan emang lain2 yah setiap orang...saya pribadi jujur iman mudah goyah kalo liat batagor bandung....wkwwkkw LOL ( nafsu makan )
0 0
0
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
Lapor Hansip
15-01-2020 10:44
Balasan post samerin12
kalo wanita cinta buta....kalo pria nafsu buta biasanya hahaha...

kesimpulan : harus mengerti teknik membutakan perasaan wanita....wkwkwk canda ya. ( serius buat bad boy )
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
1 0
1
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
15-01-2020 10:52
setelah itu mereka (para pelakor) akan bilang
kAn LaKi Lu yG GeNiT Ke gUa
yA sALaHiN LAki lu LaHemoticon-DP
0 0
0
Lihat 1 balasan
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
Lapor Hansip
15-01-2020 10:57
Balasan post nugrahanoy
hehehe...mungkin ada yang kayak gitu juga maksudnya :

1. Ada yang wanitanya insiatif melancarkan godaan2 ke laki orang lalu si laki tergoda.
2. Ada yang lakinya duluan ngode2 ke si wanita lalu si wanita mau aja.
3. Ada yang terjadi atas dasar suka sama suka jalaran soko kulino.


Nah dari 3 itu kategori itu anda masuk yang mana ... eh...hahaha maksudnya mana yang paling banyak terjadi di lingkungan anda?
0 0
0
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
15-01-2020 10:58
Quote:Original Posted By orgasmax
ya itulah jadi kalo saya bilang terminologi "Perasaan" itu bisa sbb :

1. Perasaan gak tega sama bininya si sumor.
2. Perasaan suka sama sumor yg tak terbendung, dan dia merasa gak ada yang salah dengan perasaannya.

Kalo ane pribadi sih lebih ke Bagaimana menyikapi rasa itu....kita kembalikan ke individu masing2...mau main api apa mau main air atau mau main aman......


Iya gan, lebih ke sikap kita pas menghadapi suatu dilema juga, yang penting berpikir jernih sebelum bertindak emoticon-Jempol
0 0
0
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
15-01-2020 12:53
emang gak mau dimadu dan dipoligami
0 0
0
Lihat 1 balasan
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
Lapor Hansip
15-01-2020 13:03
Balasan post Richy211
dimadu dan dipoligami gak mau...tapi untuk jadi yang kedua sih banyak....hehehe
0 0
0
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
15-01-2020 13:12
Quote:Original Posted By orgasmax
kalo wanita cinta buta....kalo pria nafsu buta biasanya hahaha...

kesimpulan : harus mengerti teknik membutakan perasaan wanita....wkwkwk canda ya. ( serius buat bad boy )


Dih omnya nakal yak wehh
0 0
0
Lihat 1 balasan
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
Lapor Hansip
15-01-2020 13:28
Balasan post samerin12
pernah nakal mungkin..ya

waktu kecil om nakal cantik...
suka lemparin pohon jambu tetangga...

kenakalan lain nanti om bahas sama kamu berdua aja ya...wkwkwkwk

( ganjen lu om.......ember )
0 0
0
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
15-01-2020 13:32
Quote:Original Posted By orgasmax
pernah nakal mungkin..ya

waktu kecil om nakal cantik...
suka lemparin pohon jambu tetangga...

kenakalan lain nanti om bahas sama kamu berdua aja ya...wkwkwkwk

( ganjen lu om.......ember )


Kenapa gak disini ajah om? Ayo dibahas nakalnya om dah. Ay mau tauin dah
0 0
0
Lihat 1 balasan
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
Lapor Hansip
15-01-2020 13:43
Balasan post samerin12
usia kamu berapa dulu cantik?
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
1 0
1
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
15-01-2020 13:45
Quote:Original Posted By orgasmax
usia kamu berapa dulu cantik?


..kenapa emangnya om? Kok nanya usia sih?
Diubah oleh samerin12
0 0
0
Lihat 1 balasan
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
Lapor Hansip
15-01-2020 13:48
Balasan post samerin12
berarti om belum bisa menceritakan kenakalan om sama kamu cantik...karena syaratnya usia +21

Tahun depan deh om ceritain ya cantik.
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia