News
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d7ac3c9518b0f7a69b603/sempat-memanas-massa-bang-japar-lempari-kubu-kontra-anies-pakai-botol
Suara.com - Massa pro dan kontra Gubernur Jakarta Anies Baswedan yang menggelar demonstrasi di depan Gedung Balai Kota Jakarta tidak bisa melakukan aksi dengan jarak berdekatan. Ini dkarenakan saat dua kelompok bertemu, kericuhan justru terjadi. Berdasarkan pantauan Suara.com sekitar pukul 14.17 WIB, massa Abu Janda Cs melakukan konvoi dari arah Monas melewati Balai kota ke patung kuda. Namun kubu
Lapor Hansip
14-01-2020 15:24

Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol

Quote:Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol

Suara.com - Massa pro dan kontra Gubernur Jakarta Anies Baswedan yang menggelar demonstrasi di depan Gedung Balai Kota Jakarta tidak bisa melakukan aksi dengan jarak berdekatan. Ini dkarenakan saat dua kelompok bertemu, kericuhan justru terjadi.

Berdasarkan pantauan Suara.com sekitar pukul 14.17 WIB, massa Abu Janda Cs melakukan konvoi dari arah Monas melewati Balai kota ke patung kuda. Namun kubu kelompok Kebangkitan Jawara dan Pengacara alias Bang Japar yang sudah di kantor Anies lebih dulu justru tidak menyambut dengan baik.

Ketika melihat kubu kontra melintas dengan mobil komando dan berjalan kaki, massa Bang Japar ikut berlarian mengikuti kelompok ini. Mereka turut melontarkan kalimat tak senonoh kepada massa aksi.

"Orang gila, orang gila. Sini lu. Sudah numpang juga," ujar massa Bang Japar kepada massa kontra Anies di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pust, Selasa (14/1/2020).

Tak hanya menyampaikan kalimat tak mengenakkan, massa Bang Japar juga melempari kelompok kontra Anies dengan botol air mineral. Melihat kejadian itu, kepolisian meminta agar massa tenang dan tak melakukan pelemparan.

"Jangan ada yang melempar botol, tolong. Pak ustaz tenangkan. Tolong," kata petugas kepolisian di atas mobil pengurai massa.

Selama kejadian berlangsung, massa kontra Anies terus berjalan ke arah patung kuda. Kepolisian juga mengawal dan memisahkan kedua kelompok ini agar tidak bertemu.

Melihat kedua kelompok tak bisa menggelar aksi bersama, massa dibagi ke dua lokasi. Massa Bang Japar di Balai Kota, dan Abu Janda Cs di patung kuda.

"Mereka sudah sepakat di dalam. Yang kontra kami arahkan ke patung kuda," ujar Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto.

Untuk diketahui, persoalan banjir di Jakarta pada awal tahun 2020 di Jakarta masih meninggalkan polemik meski air sudah surut. Beberapa kelompok massa menggelar demonstrasi di balai kota hari ini, Selasa (13/1/2020).

Aksi ini dibagi menjadi dua kelompok yang berbeda tuntutan. Kelompok pertama dimotori oleh Abu Janda, Nyai Dewi Tanjung, Effendi Achmad dan Sisca Rumondor yang meminta agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mundur karena kejadian banjir.

Sementara aksi kedua diadakan oleh organisasi yang kerap mendukung Anies, Jawara dan Pengacara Jaga Jakarta (Bang Japar). Waktu kedua kelompok ini menggelar aksi juga sama, yakni sekitar pukul 14.00 WIB hari ini.

https://www.suara.com/news/2020/01/1...es-pakai-botol


Boleh ngakak belom? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:29
Bang Japar? Ormas dong. preman dong. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:29
Mereka memang kaum barbar yg hobinya main kekerasan, anarkis, berkata kasar...

Untung aja itu kubu kontra wan aibon gak diancem bangke suruh mandiin sendiri, senjata andalan dipilgub yg lalu

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:30
Barbar ciri khas kadrun !


emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:31
Ribet kan.
Makanya mending loe pade masuk neraka aje,
Ntar kalo di surga ketemunya orang2 begituan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:31
Preman bayaran, ormas yg idup dr ngisepin apbd Jakarta, lg jagain Gubernur nya takut kalo die jatoh gak dapet jatah lg...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:33
SSGB!
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:36
Ooh, Abu Janda itu profesi juga ya... Ane kira sekedar hobi2ain dia...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:36
Maw nuntut aje dihajar massa emoticon-Leh Uga kurang restu loe pade
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:37
wan aibon pake preman didanai dari apbd atau "tabungan" proyek
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan mr.buky memberi reputasi
2 0
2
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:37
satu hal yang menyebabkan g benci sama gabener, keprimitifan dan kearoganan serta diskriminasi dari hulu sampai hilir pendukungnya

Kalau bicara soal naturalisasi dan normalisasi, seharusnya kedua kalimar itu bisa di aplikasikan keotak2 dungu mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:37
contoh sifat2 kedamaian laskar pembela wan abud
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan soljin7 memberi reputasi
2 0
2
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:37
yeaaaahhh

rikues meme sifat yang didukung sama dengan pendukungnya dums emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:37
Kubu sebelah mah memang sudah kondisi alami nya untuk beringas... Kalau mereka bisa damai, sopan, penuh cinta kasih baru gw kaget
Diubah oleh kily89
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:37
yg lagi 1 kayaknya demo bayaran
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:39
Si Dewi Tanjung sama Fahira Idris udah maen jambak jambakan belon? rame tuh
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan gikogaza memberi reputasi
2 0
2
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:40
Lilin mana lilin,
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan soljin7 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 4 balasan
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:42
bang japar kayaknya dicekokin dulu pke miras dr bar punya si fahira gendut biar makin songong
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan gikogaza memberi reputasi
2 0
2
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
Lapor Hansip
14-01-2020 15:45
Balasan post dmcarthur
Quote:Original Posted By dmcarthur
Lilin mana lilin,
emoticon-Leh Uga


mahluk penyembah kegelapan yang takut akan sinar lilin. emoticon-Takut
0 0
0
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:46
ada ustadznya. tentu saja.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
14-01-2020 15:47
haha galak kalo rame, nek sendiri pada pengecut
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia