Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d72ba82d4953c43753610/krisis-iklim-indonesia-peringkat-1
Anomali Suhu Udara Bikin Cuaca Indonesia Rawan. Berdasarkan hasil pengamatan BMKG, anomali suhu udara Indonesia bulan Desember hingga januari ini sudah menduduki peringkat satu. Normal suhu udara bulan Desember di Indonesia periode 1981-2010 sebesar 26.54 °C dan suhu udara rata-rata bulan Desember 2019 sebesar 27.46 °C.
Lapor Hansip
14-01-2020 14:50

Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!

Past Hot Thread
Anomali Suhu Udara Bikin Cuaca Indonesia Rawan

Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!

 Berdasarkan hasil pengamatan BMKG, anomali suhu udara Indonesia bulan Desember hingga januari ini sudah menduduki peringkat satu. Normal suhu udara bulan Desember di Indonesia periode 1981-2010 sebesar 26.54 °C dan suhu udara rata-rata bulan Desember 2019 sebesar 27.46 °C. Meskipun gansis melihat angka ini tidaklah berbeda jauh, namun untuk perubahan cuaca angka ini sangatlah menentukan kondisi cuaca Indonesia lho.

Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!


Perubahan iklim di Indonesia menjadi permasalahan yang harus diselesaikan, karena banyaknya mahkluk hidup yang tinggal di tepi pantai akan terkena dampak kenaikan air permukaan laut dan termasuk manusia dimana penduduknya yang tinggal di tepi pantai sangat bergantung pada pertanian dan perikanan, dipastikan semuanya dapat terkena dampak dari perubahan suhu, curah hujan dan perubahan klimatik lainnya.

Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!

Kira-kira apa sih yang menyebabkan peningkatan suhu dari tahun ke tahun sehingga Indonesia mencapai urutan pertama? Langsung aja cekidot The Lounge episode kali ini, hanya di Kaskus Podcast



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut




profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 19:32
Pertamax 😎
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 19:35
ini jadi panas lagi cuacanya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 19:39
Iya ni kadang hujan kadang panas bgt, g nentu cuacanya emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 19:47
hujan cuma bentar bgt nih..
Ini udh 3 hari ga ada hujan, panas bgt harinya..
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh arifrzeznik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 19:48
ini trit gaje bahas apa si ? malah terakhirnya nanya k kita ....
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 19:53
mantap dong
sama africa panasan mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 20:04
alhamdulillah, allahuakbar
baik buruknya kita
yg penting rengking satu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 20:10
Tidak apa apa, yang penting mengikuti sunatulah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 20:11
emg skrg cepet banget perubahan cuaca'nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 20:20
Indonesia...
emoticon-Mewek

Jangan menyerah...
emoticon-Merdeka
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 20:26
jgn dimodifikasi cuaca oi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
threelines.corp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 20:27
udah makin makin aja nih Indonesia.. pasti pengaruhnya juga karena semakin padatnya penduduk Indonesia
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 20:27
mau zaman kapan tetap aja yang namanya perubahan cuaca selalu musimnya penyakit ya...
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 20:28
Quote:Original Posted By arifrzeznik
hujan cuma bentar bgt nih..
Ini udh 3 hari ga ada hujan, panas bgt harinya..
emoticon-Turut Berduka


iya bener ya..tadi siang panas banget ane kira sore atau malam bakal hujan apa nggak nih.. apa besok pagi ya
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 20:28
Quote:Original Posted By TvMerah95
ini jadi panas lagi cuacanya emoticon-Traveller


betuulll .. mana terik bangeett pulaa panasnyaaa
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 20:30
Gak normal berarti yak?
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 20:44
iya ya, sekarang cepet bgt ganti2
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 20:45
panass gan
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 20:46
Dan deniers kita adalah yg tertinggi di dunia emoticon-Cape d...
Ancaman perubahan iklim global itu nyata adanya gans emoticon-No Hope
Diubah oleh MirrorBoy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Krisis Iklim, Indonesia Peringkat 1!
14-01-2020 21:05
Krisis Iklim di Indonesia ditenggarai penyebabnya karena kita kurang ibadah.
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia