News
Batal
KATEGORI
link has been copied
173
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d68f9337f93054c7458b1/ruwetnya-kasus-istri-dibacok-gegara-ml-di-dekat-suami-tidur
Kasus istri dibacok karena ketahuan bersetubuh di dekat suami yang sedang tidur belum diproses hukum. Apa penyebabnya? AP, si suami yang membacok, tak mau melaporkan perselingkuhan istrinya kepada polisi karena ingin menghukum istrinya sendiri.
Lapor Hansip
14-01-2020 14:08

Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur

Past Hot Thread
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur


Sumbawa - Kasus istri dibacok karena ketahuan bersetubuh di dekat suami yang sedang tidur belum diproses hukum. Apa penyebabnya?

"Semuanya nggak mau diperiksa," kata Kasat Reskrim Porles Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi kepada wartawan, Senin (13/1/2020) kemarin.

AP, si suami yang membacok, tak mau melaporkan perselingkuhan istrinya kepada polisi. Dia, kata Iptu Faesal, ingin menghukum pelaku dengan caranya sendiri. Polisi tentu saja tak membiarkan hal tersebut terjadi.

Sementara si istri hingga kini masih dirawat di puskesmas dekat rumahnya. Jari telunjuk tangan kanannya putus ditebas AP.

Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faesal (Foto: Istimewa)


Sementara CAN saat ini diamankan di Polres Sumbawa. Polisi mengamankan CAN dari kejaran AP dan keluarganya. AP berniat menebas jari CAN yang terang-terangan meniduri istrinya di rumahnya.

Lalu, bagaimana proses hukum terhadap AP yang telah menganiaya istrinya?

"Sebenarnya masalahnya ada sebab ada akibat. Bagaimana ceritanya semuanya nggak mau diperiksa, terkait dengan pengaduannya tentang perzinahan dia nggak mau diperiksa, nggak mau bikin laporan. Kami masih menunggu apa yang terjadi di sana," ujar Iptu Faesal.

Keterangan dari Kapolsek Alas Sumbawa, Kompol Nurdin, istri AP tak mau melaporkan suaminya. Si istri disebut masih sayang kepada suaminya.

"Memang istrinya (korban) ini masih sayang sama suami nya, dia tidak melaporkan suaminya. Suaminya juga belum melaporkan secara resmi, makanya untuk tersangka teman ML istrinya itu hanya diamankan di PPA sini, karena situasi mulai memanas dari keluarga-keluarga kedua belah pihak memanas dan takut main hakim sendiri," ungkap Kapolsek Alas Sumbawa, Kompol Nurdin pada detik.com Selasa (14/1/2020). (tor/fdn)


SUMUR:
https://news.detik.com/berita/d-4858...m=news_mostpop

KOMEN TS:
Penting nih peran piskiater biar mau membujuk masing-masing pihak buka omongan dan melanjutkan ke hukum.

Kayaknya kalo pun emang mereka gak mau melanjutkan kasus ini ke ranah hukum, polisi tetap harus memantau aja secara intensif. Biar hal-hal yang gak diinginkan gak terjadi.

Soalnya, pait-paitnya nih bakal ada hal ekstrem yang menimpa tersangka kalau emang gak dijagain.
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:15
berasa kayak di pilem2 bpkep jd nya ... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
riezazura dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:15
Pulisi gak usah ikut campur emoticon-Metal

Mereka masing-masing punya 2 tangan, biarin mereka yang selesaiin masalah mereka sendiri emoticon-Blue Guy Smile (S)












































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:16
solusi satu2nya ya cerai,selaen itu ya suami palingan bacok si istri lagi...gak ada solusi laen...siapa juga yang mao diselingkuhin dikasur sendiriemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 13 balasan
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:19
Gile bener memang, ngeswew dikandang macan, pas tuh macan ada disebelah.

Hakiki memang lo semua.

Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taiwancongquo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
Lapor Hansip
14-01-2020 14:22
Balasan post yusuko
suami sekarang mau bacok selingkuhan istrinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:25
....eh buset si si istrinya belum tewas? dan ga ada yang mau kerja sama? kaco emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naufalaw18 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:33
Kebanyakan main di forum sebelah nih istrinyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jmdd11 dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:33
Titisan kakek sugiono
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:33
pertanyaan ane gan,itu kenapa di thread yg muncul malah poto polisi,gak ada yg laen napa gan,buat jadi mulustrasi nya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tigasebangkai dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:34
kalo di JAV ini NTR nih emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
Lapor Hansip
14-01-2020 14:34
Balasan post yusuko
harusnya bacok istri + selingkuhannya disaat kejadian... jadi ada pembelaan...
kayak gak punya harga diri tuh suami diselingkuhi dalam jarak dekatttt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryzkey2187 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:34
Kebanyakan nonton bokep anjir . Kalo JAV, cewenya sampe teriak2 juga tuh laki gabakal bangun, lah ini kenyataan mah beda lagi emoticon-Ngakak
Diubah oleh bogreeek
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:35
Ya gabakal puas lah suaminya kalo ga sampe potong kontoI selingkuhan istrinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:35
ngomong napa ngomooonnggg
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
Lapor Hansip
14-01-2020 14:36
Balasan post yusuko
@privasibaik makanya ini berat banget,cerai pun kira2 itu suami iklas gak ngelepas separo hartanya buat si istri tukang selingkuh ituemoticon-Big Grin
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:36
Kenapa pake foto pakpolnya
Gua kira diawal itu antara pelaku atau selingkuhannya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
Lapor Hansip
14-01-2020 14:37
Balasan post rp.1000000
tuhan menciptakan manusia dengan 2 tangan untuk baku hantam, biarin mereka duel dong....klo perlu ada bagian documentasi siaran live biar kita2 bisa liat.
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:37
ml emang bikin emosi ga karuan, apalagi solo, aduh rebutan mm emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:38
oya si istri menerima dibacok tampaknya, susah buat rukun lg itu, sisa cari selingkuhannya emoticon-Wakaka
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Ruwetnya Kasus Istri Dibacok Gegara ML di Dekat Suami Tidur
14-01-2020 14:38
Nekat amat emoticon-Takut
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia