Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
143
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d6014facb952d3b35c0ff/triliuner-ini-cari-pacar-buat-temani-ke-bulan-amp-berbagi-duit-128m-buat-followersnya
Jika Agan mengikuti pemberitaan dunia, mungkin pernah mendengar nama triliuner asal Jepang itu. Sebab pada september 2018 lalu, ia menjadi perbincangan banyak orang lantaran pada tahun 2023 ia dipastikan bakal menjadi penumpang pertama roket Starship buatan SpaceX milik triliuner Elon Musk untuk terbang ke luar angkasa traveling ke bulan.
Lapor Hansip
14-01-2020 13:30

Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
Gambar: liputan6.com

Orang-orang kaya suka sekali melakukan hal-hal unik, aneh, dan bahkan cenderung gila.

Banyak duit membuat mereka bebas melakukan segala sesuatu sekehendak hati.

Salah satu contohnya adalah Yusaku Maezawa.

Pernah mendengar nama itu?

Jika Agan mengikuti pemberitaan dunia, mungkin pernah mendengar nama triliuner asal Jepang itu. Sebab pada september 2018 lalu, ia menjadi perbincangan banyak orang lantaran pada tahun 2023 ia dipastikan bakal menjadi penumpang pertama roket Starship buatan SpaceX milik triliuner Elon Musk untuk terbang ke luar angkasa traveling ke bulan.

Mae & Musk


Wooooow ....

Bukan cuma itu, GanSis. Baru-baru ini pendiri Zozotown, salah satu online store fashion di Jepang tersebut, kembali menjadi perbincangan banyak orang lantaran pada senin, 6 januari 2020 lalu ia mengumumkan melalui kanal YouTubenya bakal bagi-bagi duit sebesar 1 Yen (kalau dirupiahkan kira-kira 128 miliar) kepada 1000 followersnya yang sudah me-retweet salah satu kicauannya di tanggal 1 januari 2020.

Maezawa bagi-bagi duit


Emang, ya, Om Mae benar-benar tajir melintir. Maklumlah, hingga januari 2020 namanya masih saja nangkring di posisi ke-22 sebagai orang terkaya di dunia.

Ya, pria kelahiran 1975 ini memang salah satu orang terkaya di dunia versi Forbes.

Rupanya tujuannya membuat eksperimen sosial yang melibatkan followers di medsos adalah ingin melihat bagaimana hadiah bisa memengaruhi kebahagiaan seseorang.

Sepertinya eksperimen ini tak main-main, di mana triliuner nyentrik ini berharap bisa menarik perhatian akademisi dan juga ekonom.

Bagaimana, apakah Agan Sista sudah ada yang me-retweet kicauan Om Mae? Kali aja beruntung emoticon-Blue Guy Smile (S)

Kalaupun tidak beruntung dapat duit dari Om Mae, tenang saja, Sist.

Sista masih punya kesempatan buat ikutan traveling ke bulan, lho.

Yup! Sista tidak salah baca.

Terkait rencana yang dirilis sejak september 2018 lalu, pria yang usai lulus SMA lebih memilih hijrah ke Amerika Serikat daripada melanjutkan kuliah ini, mulai melakukan sayembara mencari pacar untuk diajak menemaninya jalan-jalan keliling bulan.

Woooow. So sweet, kan emoticon-Angel.

Melalui situs resminya, dijelaskan bahwa kontes cari jodoh ini akan didokumentasikan dalam sebuah reality show bertajuk "Full Moon Lovers" dan akan disiarkan melalui streaming Jepang, Abema TV.

full moon lovers


Pendaftaran ditutup pada 17 januari 2020 mendatang, Sist. Sampai thread ini ditulis, Sista masih punya waktu 3 hari emoticon-Big Grin buruan daftar, gih!

Syarat untuk menjadi peminat mudah saja, kok. Usia sista harus di atas 20 tahun, berkepribadian 'cerah', mau menikmati hidup sepenuhnya, dan mau pergi ke luar angkasa.

Waah, cukup mudah, kan, syaratnya.

Bagaimana? Apakah Sista siap daftar dan barangkali dapat kesempatan jadi pacar Om Mae serta diajak terbang ke luar angkasa?

Tentu itu akan menjadi pengalaman manis yang tak kan terlupakan seumur hidup emoticon-Big Grin

Yah, begitulah orang kaya. Mereka bertindak sesuka hati. Asal tak merugikan, sah-sah aja emoticon-Big Grin

Cukup sekian thread kali ini. Semoga informatif dan bisa menambah inspirasi Agan Sista sekalian yang budiman.

emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel


___o0o___

Referensi: Ig @yusaku2020, 8, 7, 1.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 13:34
click the pict once! 👇

Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bujangcolys dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 13:34
ada yang mau jadi pacar Om Mae? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
alii.hasan dan Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 13:35
ada yang mau jadi nyonyah Mae? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alii.hasan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 13:41
dari pada cari pacar mending cari istri langsung dilamar emoticon-army
nunggu apa apa lagi kalau udah mampu
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 13:47
Quote:Original Posted By protobag
dari pada cari pacar mending cari istri langsung dilamar emoticon-army
nunggu apa apa lagi kalau udah mampu


Iya harusnya emoticon-Big Grin
profile-picture
rifqipain memberi reputasi
1 0
1
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 15:52
Quote:Original Posted By protobag
dari pada cari pacar mending cari istri langsung dilamar emoticon-army
nunggu apa apa lagi kalau udah mampu


Punya banyak duit mau seneng2 dulu dong
emoticon-Ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 15:58
Bener-bener beruntung yang udah ngeretweet kicauan si Triliuner
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icekacang dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 16:05
Quote:Original Posted By ryunato
Punya banyak duit mau seneng2 dulu dong
emoticon-Ngakak


Hahaha, sa ae. Emang kalo dah punya bini gak bisa seneng-seneng, Gan? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan rifqipain memberi reputasi
2 0
2
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 16:06
Quote:Original Posted By tuankiwa
Bener-bener beruntung yang udah ngeretweet kicauan si Triliuner


Iya, Tuan

emoticon-Hai
profile-picture
rifqipain memberi reputasi
1 0
1
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 16:13
Quote:Original Posted By mbak.far
Iya, Tuan

emoticon-Hai


Kalau mbak kemaren sempet ngeretweet juga gak?
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 16:22
Quote:Original Posted By tuankiwa
Kalau mbak kemaren sempet ngeretweet juga gak?


Enggak, Tuan emoticon-Big Grin pengennya sih ikutan yang sayembara itu emoticon-Leh Uga

emoticon-Peace becanda tapi
profile-picture
rifqipain memberi reputasi
1 0
1
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 16:23
Quote:Original Posted By mbak.far
Enggak, Tuan emoticon-Big Grin pengennya sih ikutan yang sayembara itu emoticon-Leh Uga

emoticon-Peace becanda tapi


Beneran juga gpp mbak, biar bisa kecipratan triliunnya juga emoticon-Malu (S)
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 18:05
Tread nya mantab.. otw ke IGnya emoticon-Ngacir

Modalin dong shachoo, nanti saya kembalikan 🙏
Diubah oleh monkeydfarly
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 18:48
cocok nih ke bulan kan far
0 0
0
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 20:58
Quote:Original Posted By Batawati
cocok nih ke bulan kan far


Aduh, suka banget dimampirin Kak Batawati, nih. Unch, unch emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 20:59
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Tread nya mantab.. otw ke IGnya emoticon-Ngacir

Modalin dong shachoo, nanti saya kembalikan 🙏


Tulisannya berbahasa Japan semua emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 21:00
Quote:Original Posted By tuankiwa
Beneran juga gpp mbak, biar bisa kecipratan triliunnya juga emoticon-Malu (S)


Gak, ah. Biarpun dia triliuner, tapi bukan tipe ane emoticon-Leh Uga
0 0
0
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
Lapor Hansip
14-01-2020 21:10
Balasan post mbak.far
Iyalah.. namanya orang Jepang emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 21:21
Quote:Original Posted By mbak.far
Hahaha, sa ae. Emang kalo dah punya bini gak bisa seneng-seneng, Gan? emoticon-Big Grin


Gatau sist, ane belum punya soalnya
emoticon-Ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Triliuner Ini Cari Pacar Buat Temani Ke Bulan & Berbagi Duit 128M Buat Followersnya
14-01-2020 23:01
Quote:Original Posted By mbak.far
Aduh, suka banget dimampirin Kak Batawati, nih. Unch, unch emoticon-Kiss (S)


Aku jugak suka maen yang jauh biar far away from home to the month.. yes it is so far and far is you
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia