Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
109
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d5cf5b8408818042e7602/4-potret-aduhai-pramugari-putri-melly-yang-bikin-cowok-pengen-terbang-bareng
Selamat siang Agan dan Sista. Pesona kecantikan wanita memang bisa membius mata kaum adam yang melihatnya. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kaum adam adalah penikmat visual kecantikan dan kemolekan wahai kau kaum hawa. Wanita memang terlahir di dunia ini memiliki kecantikan yang unik yang ada dalam dirinya. Bisa dibilang kecantikan wanita antara yang satu dan yang lainnya itu memiliki definisi y
Lapor Hansip
14-01-2020 13:17

4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!

4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!

Selamat siang Agan dan Sista.


Pesona kecantikan wanita memang bisa membius mata kaum adam yang melihatnya. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kaum adam adalah penikmat visual kecantikan dan kemolekan wahai kau kaum hawa. Wanita memang terlahir di dunia ini memiliki kecantikan yang unik yang ada dalam dirinya. Bisa dibilang kecantikan wanita antara yang satu dan yang lainnya itu memiliki definisi yang berbeda. Meskipun secara umum wanita itu absolutely is beautiful.

Seperti seorang pramugari cantik dari maskapai penerbangan Lion Air ini bernama Putri Melly Rengganis yang pesonanya bisa membuat pria klepek-klepek dibuatnya . Profesi pramugari saat ini memang tengah mencuri perhatian khalayak atau warganet akibat kasus orang ketiga dalam rumah tangga. Namun, hal ini tidak menjadikan bahwa profesi ini dianggap negatif karena pada dasarnya kriteria untuk bisa menjadi pramugari itu harus memiliki visual yang cantik atau sedap dipandang mata.

Berikut ini beberapa potret cantik Putri Melly di berbagai suasana termasuk saat liburan dengan menggunakan baju berpotongan minim yang menuai banyak pujian dari fans dan juga warganet.


1. Potret Selfie dengan Seragam Pramugari


4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!

Putri Melly tampak cantik dengan hiasan bunga terselip di rambutnya yang terurai indah. Memang aura kecantikan wanita ini makin terpancar saat mengenakan seragam kerjanya.

2. Potret dengan Mini Dress Tanpa Lengan

4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!

Potret di atas diambil ketika Putri Melly atau pramugari ini sedang liburan dan berada di sebuah restoran hits di Bali. Menurut TS wajah wanita cantik ini lebih fresh dan bisa membuat kaum pria makin terpesona dengan aura kecantikannya. Terus aksesoris anting-anting yang dipakai juga membuat style-nya makin menawan hati.


3. Potret Putri Melly sedang Berendam

Foto


Kalau melihat potret yang satu ini aura seksi yang justru terlihat dalam diri Putri Melly. Wanita cantik ini menggunakan swimwear dengan motif floral yang cukup senada dengan kolam jacuzzi tempat ia berendam manja. Kemudian Gansist pose yang ia tonjolkan pun makin menambah aura seksi dan cukup sensual yang bikin kamu kaum pria panas dingin dibuatnya.


4. Potret Putri Melly dengan Mini Dress

4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!

Potret di atas pun diambil ketika pramugari cantik ini berlibur di Thailand. Kalau dilihat sih doi lagi berjemur manja di pinggir pantai. Terus gaya liburannya di pantai pun tampak kece dengan mini dress bermotif floral alias bunga-bunga pasti bikin kaum pria jatuh cinta sama doi. Oh, ya Gansist jangan galfok (gagal fokus) dengan kakinya yang putih mulus bak porcelain itu.


Demikian beberapa potret cantik pramugari Putri Melly yang terutama bikin agan-agan di sini bisa lupa sama aktivitasnya di dunia nyata 😂. Terima kasih sudah berkunjung di thread TS yang santuy dan sederhana ini.


Sumber: opini pribadi dan referensi 1, all gambar
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
win77576 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 13:18
page one
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 13:18
cewek cantik Gansist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 13:41
ditunggu apdetnya huu.. emoticon-Big Grin

#kayakdiforumsebelah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 13:43
Quote:Original Posted By langkasenenge
ditunggu apdetnya huu.. emoticon-Big Grin

#kayakdiforumsebelah


emoticon-Ngakak (S) update fotonya gan? Forum sebelah yg mana wkwkkw
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 13:47
tambahin mulustrasinyaa bree
emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 14:07
Yang lebih mahal manyak. emoticon-EEK!
0 0
0
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 14:33
Banyakan makeup emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dede4141 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 14:35
Quote:Original Posted By akutenshi
tambahin mulustrasinyaa bree
emoticon-Toast emoticon-Toast


Wkwkkw nanti ane tambahin satu soalnya akun pribadinya belom nemu 😁.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan akutenshi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 14:36
Quote:Original Posted By adekgantengom
Yang lebih mahal manyak. emoticon-EEK!


Hahhaa si dedek sukanya mampir di thread ciwik cantik wkwkkw.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
Lapor Hansip
14-01-2020 14:36
Balasan post Richy211
mantabb thanks bree
emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 14:37
Quote:Original Posted By pemburu.kobokan
Banyakan makeup emoticon-Christmas
hahhaa kurang natural ya gan.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 14:39
Quote:Original Posted By akutenshi
mantabb thanks bree
emoticon-Toast emoticon-Toast


Iya ada satu lagi gan yg aku tambahin.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan akutenshi memberi reputasi
2 0
2
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 14:54
Sa aja ah.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 15:10
Kebanyakan pramugari memang cantik. Dari bentuk fisiknya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 15:40
Biasa aja bray, cakepan janda tetangga ane
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 15:51
shareloc gan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 15:54
Quote:Original Posted By Richy211
Hahhaa si dedek sukanya mampir di thread ciwik cantik wkwkkw.


Iya dooooonggggg ante emoticon-Malu
0 0
0
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 16:02
Quote:Original Posted By adekgantengom
Iya dooooonggggg ante emoticon-Malu


Hahha ane bukan tante masa tante share tante jugaaa.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 16:14
Quote:Original Posted By cabares.cream
Sa aja ah.


Hahha banyak ciwik cantik ya gan.

Quote:Original Posted By janeeta97
Kebanyakan pramugari memang cantik. Dari bentuk fisiknya

Iyaa beb betull banget itu.

Quote:Original Posted By ryunato
Biasa aja bray, cakepan janda tetangga ane


Hahah masa sih coba ada pict nya kagak?

Quote:Original Posted By pestolaer777
shareloc gan emoticon-Traveller


Wkwkkw okeh gan thx.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
4 Potret Aduhai Pramugari Putri Melly yang Bikin Cowok Pengen Terbang Bareng!
14-01-2020 16:15
ah...biasa aja gan, gak ada yg istimewa kok
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia